Budayakan menekan "⭐" sebelum membaca, karena itu gratis :)
Selamat membaca 💙
~
Park Chan Yeol berenang cepat ke arah ledakan berasal. Dia berhenti tepat tiga meter di depan bangunan yang hancur. Matanya tidak bisa melihat dengan jelas apa yang telah terjadi di sana. Beberapa prajurit keluar dari reruntuhan bangunan dengan kondisi yang berantakan. Sirip sobek, lengan patah, sebagian wajah yang hampir tidak berupa, bahkan beberapa mayat duyung mengambang di sana. Ini belum pernah terjadi di kerajaan sebelumnya. Bahkan bisa dikatakan bahwa kerajaan laut ini adalah tempat paling aman dan anti teror – dan Park Su Ji bisa dikategorikan sebagai keributan kecil yang lumrah adanya.
Sang raja baru itu masuk ke dalam reruntuhan lebih dalam. Beberapa saat setelah ledakan, banyak healer datang untuk membantu menyembuhkan kaum mereka yang tertimpa bangunan, dari yang luka ringan hingga luka berat. Namun itu dirasa tidak cukup bagi sang raja sehingga dia pun turun tangan untuk membantu.
Disela kegiatannya mengobati rakyatnya yang terluka, dia ingat akan sesuatu. "Tempat ini..." Park Chan Yeol bergegas menyisir reruntuhan. Memperhatikan tiap wajah yang dia temui. Memeriksa tiap celah bangunan. Dan, Ketemu!
Dia menatap gadis itu lamat-lamat. Bukankah dia sudah tidak bernafas saat aku menemukannya? Gumam Chan Yeol dalam hati.
Benar. Gadis yang kini berdiri di depannya adalah gadis yang dia temukan di dasar laut tadi. Gadis yang menarik perhatiannya setelah sekian lama. Yang dia anggap sudah mati, kini berdiri tegak di depannya. Aura hitam layaknya kepulan asap kini menyelimuti tubuh gadis itu. Matanya hitam legam bak bulu gagak itu menatap lurus ke arah pangeran yang baru saja resmi menggantikan posisi ayahnya sebagai raja. Gadis itu adalah Oh So-Hyun, immortal vampire.
"Neo mwoya?"
So-Hyun bergerak cepat menerjang tubuh Chan Yeol hingga membuat raja duyung itu menghantam dinding bangunan yang sudah roboh separuhnya menjadi roboh seluruhnya. Beberapa prajurit yang berada di dekat tempat itu segera menghampiri raja mereka. Mereka mencoba menyerang So-Hyun, namun itu semua sia-sia. Dengan mudahnya vampire cantik itu melibas semua prajurit yang berada di depannya.
Aura hitam di sekelilling So-Hyun kian pekat. Iblis kini menguasai seluruh tubuh dan pikirannya. Duyung-duyung yang melihatnya bergidik ngeri. Bagaimana tidak? Baru kali ini mereka melihat perwujudan manusia – ataupun bukan manusia – yang mampu bertahan lama di dalam air dan menghajar raja mereka bertubi-tubi. Tanpa ampun dia kembali menghajar sang raja yang hendak bangkit. Park Chan Yeol memuntahkan cairan merah yang seketika memudar menyatu dengan air. Ketiga kalinya So-Hyun kembali melayangkan serangan, namun kali ini berhasil di hindari oleh Chan Yeol. Di saat itu pula ayah sang raja, Park San Ho, datang.
"Apapun kamu, kamu telah menghancurkan kerjaan dan harga diriku." Geramnya. Dia tidak bisa kalah di depan rakyatnya. Dia tidak bisa menahan amarah yang meluap dalam dirinya, mengesampingkan bahwa hatinya tertarik pada sosok yang kini entah mengapa berubah menyeramkan seperti saat ini.
Park Chan Yeol memejamkan mata memusatkan semua kekuatannya. Tubuhnya mengeluarkan cahaya biru. Saat membuka mata, pernik matanya juga berubah warna senada. Tatapan matanya sangat tajam layaknya pedang yang mampu menghunus tepat pada jantung siapapun yang dia tatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse || EXO ✖ Kim So Hyun [END] #wattys2020
FanfictionKamu tidak bisa memilih kepada siapa hatimu berlabuh. Itulah kutukan cinta.