💍💍💍
"Lis, tolong. Gue bener-bener butuh pekerjaan. Uang kuliah gue udah habis buat bayar kosan", Rose mondar-mandir dikosan nya sambil menelpon temannya, Lisa.
Dia menelpon Lisa untuk meminta bantuan sahabatnya itu. Pasalnya, dia harus membayar uang untuk biaya semester kuliahnya. Tapi, uang itu sudah terpakai untuk membayar kos-kosan nya dan itupun sudah nunggak 3 bulan.
" Rose, gue pun sama sekali nggak punya uang. Gue nggak megang uang. Kalu gue punya uang gue udah pasti kasih ke lo kan? ", Tanya Lisa disebrang sana.
Benar Juga apa yang dikatakan Lisa.
Lalu Rose harus apa? Dia benar-benar butuh uang. Gajih dari Cafe tempat dia bekerja belum cair. Masalah kasbon, dia sudah banyak kasbon dari tahun kemarin.
Andaikan orang tua Rose masih ada, pasti Rose tidak akan kesusahan seperti ini. Tapi, ini bukan waktunya menyalahkan takdir. Dia harus bangkit. Dia harus mencari tambahan pekerjaan.
"Yaudah Lis nggak papa. Tapi, kalau misalnya ada lowongan pekerjaan kabarin gue ya",
" Sebenarnya, gue ada lowongan pekerjaan Rose. Tapi, masalahnya lo nggak tau mau nggak tau nggak", Mendengar perkataan Lisa, Rose sangat senang.
Dalam hatinya 'apapun asal halal'
"Gue mau Lis, apapun", Jawab Rose mantap.
" Serius? ", Tanya Lisa diseberang sana.
" Iya", Rose menjawab.
"Yaudah besok lo kerumah gue aja ya. Gue sekalian mau bawa majikan lo",
Majikan??
" Maksudnya gue jadi babu Lis? ", Tanya Rose.
" Bukan, tapi jadi baby sitter anak dari om gue mau? ", Tanya Lisa.
" Mauuu",
Akhirnya, setelah percakapan itu dan Rose menutup teleponnya, Rose berbaring diranjang kusam nya.
Tidak apa-apa jadi baby sitter, asal halal. Lagi pula, Rose sangat suka anak kecil.
💍💍💍
Nggak tau kenapa pengen bikin work ChanRose lagi😁
Kira-kira kalian mau lanjut nggak ya????Syalva istri Sah Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Single Daddy ✔ [TERBIT]
FanfictionFollow Author Terlebih Dahulu!!! [Sudah Terbit] -Part masih lengkap- 💍💍💍 Sinopsis tersedia di part pertama❤ ©2020 Syalva Destiana Azzahra Rank #1 in Fiksi penggemar 3-Aug-2020 #1 in Rose