Mau 30 comment buat next.
Yang mau next aja, kalau nggak mau yaudah nggak maksa;)
Btw, hari ini author
Nggak papa kok wkwkwk
Happy Reading✨
💍💍💍
Rose menginjakan kakinya dirumah besar milik Chanyeol. Hari ini, dia resmi cuti dari kuliah dan mulai bekerja mengurus Daffa dan Diffa.Rose menarik nafasnya. Ini awal permulaannya kisahnya yang sebenarnya. Semoga, kisahnya berakhir bahagia.
"Non Rose ya? ", Tanya perempuan paru baya dengan daster yang melekat ditubuhnya. Bisa Rose tebak, bahwa dia adalah pembantu rumah tangga dirumah itu. Sama sepertinya.
Rose mengangguk, seraya tersenyum manis. Sangat manis
" Perkenalkan, na saya Bude Sumi. Inget ya non sumi bukan Sunmi yang artis Korea itu! ",
Rose tertawa mendengar candaan bisa Sumi. Nampaknya, BI Sumi akan menjadi teman baiknya disini.
" Iya bisa, perkenalkan nama saya Rose. Saya yang akan mengasuh Daffa dan Diffa mulai hari ini. Tolong bantuannya ya bi. Dan satu lagi, jangan panggil saya non, panggil Rose aja! ", jelas Rose yang mendapat anggukan dari Bisa Sumi.
Selanjutnya, Bi sumi mengajak Rose untuk menemui yang lainnya. Ternyata, ada cukup banyak pembantu rumah tangga disini. Totalnya mungkin ada 10 lengkap dengan pembantu rumah tangga, tukang kebun, dan juga satpam.
Rose sudah berada dikamarnya. Tadi, dia diberi izin untuk istirahat terlebih dahulu sebelum dia mulai bekerja. Kebetulan, Daffa dan Diffa masih tertidur pulas dikamarnya. Ini masih jam satu siang, dan ini adalah jadwal tidur twins.
Dan dari perkataan Bi Sumi, Rose jangan memanggil Daffa dan Diffa dengan nama saja. Itu bisa memunculkan kemarahan dari Chanyeol.
Rose harus memanggilnya Tuan dan Nona Muda. Sedangkan Chanyeol, dia harus memanggilnya dengan sebutan Bapak.
Tidak sulit bagi Rose. Hanya saja dia sedikit canggung. Kemarin dia berita tidak memakai embel-embel Tuan dan Nona, tapi namanya juga nggak tau, ya. Maklumin.
Sejenak, Rose menutup matanya pelan. Dia lelah hari ini. Habis pindahan dari Kosannya dia langsung membereskan barang-barang nya. Lelahhhh pengen dinafkahin aja ;)
💍💍💍
" Aunty, Diffa pengen dieket dua dipinggir ya!", Diffa kini makin dekat dan lengket dengan Rose. Bahkan, sekejap saja Rose tidak ada disampingnya, pasti Diffa mencari Rose.
"Siap nona muda. Nanti aunty iket yang cantik ya! ", Diffa mengangguk antusias mendengar apa yang dikatakan Rose.
Lalu, mereka bertiga mulai berjalan menuju riang makan, untuk makan malam.
Disana, sudah ada Chanyeol yang duduk dan sedang melihat kearah Ipad nya. Nampaknya, dia sedang mengecek beberapa pekerjaannya.
" Daddy! ", Diffa berlari antusias mendekati Chanyeol. Melihat anaknya yang antusias Chanyeol menyimpan IPadnya dan memeluk Putrinya.
Daffa lebih kalem dari Diffa, dia hanya berjalan seperti biasa dan duduk.
" Ayo makan! ", Chanyeol mengintrupsi mereka.
Mereka bertiga kulai mengambil satu persatu lauk pauk yang ada.
Setelah mengambil lauk pauk untuk Daffa dan Diffa, Rose berpamitan untuk pergi. Tapi, perkataan Chanyeol membuat Rose mematung seketika.
" Mau kemana? ",
" Eh, mau kebelakang pak! ",
" Mau apa? ",
" Eh, mau makan sama yang lain! ",
" Duduk",
"Eh",
" Saya bilang duduk. Dan makan dengan tenang disini. Bulan dibelakang",
"Tapi pak.. ",
" Bapak, Bapak, emang saya Bapak kamu? ",
" Eh",
"Duduk, dan makan dengan tenang",
"Iya aunty. Duduk aja makan bareng kita. Disamping Daddy kursinya ksong tuh", Jawab Daffa enteng.
"Tolong, jantung gue dugun-dugun"
Tidak mau panjang lebar dan berkahir dengan perkataan panjang dari Chanyeol.
Rose duduk disamping Chanyeol dan mulai mengambil makananya dan menikmati makannya.
Mereka, seperti sebuah keluarga saat ini.
Saat ini, jangan buat Rose kegeeran ya;)
💍💍💍
Penutupan
Syalva istri sah Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Single Daddy ✔ [TERBIT]
FanfictionFollow Author Terlebih Dahulu!!! [Sudah Terbit] -Part masih lengkap- 💍💍💍 Sinopsis tersedia di part pertama❤ ©2020 Syalva Destiana Azzahra Rank #1 in Fiksi penggemar 3-Aug-2020 #1 in Rose