MWSD 14

21.1K 1.5K 133
                                    

Kangen Nggak sama Chan rose?

💍💍💍

Bi sumi sedang pulang ke Indonesia hari ini, keadaan dirumah pun sangat sepi. Dan semua pekerjaan dirumah lini diambil alih oleh Rose.

Segala keperluan dapur dan juga keperluan rumah sekarang ini ditanggung oleh Rose selama 2 minggu. Rose awalnya cukup kesulitan, namun dia sudah bisa meng-handle nya saat ini.

Seperti saat ini, Rose sedang membuatkan chanyeol dan sikembar sarapan. Berhubung mereka masih libur corong, jadilah mereka akan ada full 2 minggu dirumah.

Rose memasak roti panggang dan nasi goreng untuk mereka. Rose kulai menata makananya dimeja makan. Disana, sudah ada Chanyeol yang sedang membaca koran paginya.

Tanpa menghiraukan Chanyeol, Rose serius menata makanannya. Ternyata, diam-diam Chanyeol melihat semua pergerakan Rosa dalam ekor matanya

Tak lama, muncullah sikembar yang baru selesai mandi. Mereka tampak cantik dan tampan ketika sudah mandinya, walaupun sebelum mandi pun mereka sudah cantik dan tampan. Ya, mungkin itu gen dari Chanyeol.

"Aunty, masak apa? ", Tanya Diffa sambil naik pada kursi makan.

Melihat Diffa yang kesusahan, Rose berinisiatif untuk membantu Diffa duduk.

" Makasih aunty",

"Sama-sama",

Setelah semua tertata rapih dan mulai untuk makan. Rose berpamitan untuk kebelakang. Sejak perkataan Nancy lalu, Rose jadi semakin minder jika berdekatan dengan Chanyeol dan anak-anaknya.

Perkataan Nancy memang benar, dan itu mampu membuat Rose kepikiran.

" Aunty mau kemana? ", Tanya Daffa.

Rose berbalik, lalu tersenyum pada Daffa.

" Aunty mau kebelakang dulu ya",

"Aunty nggak makan disini? ", Tanya Diffa.

Rose menggeleng.

" Aunty ada urusan dibelakang duku", Diffa mengangguk.

Baru dia langkah Rose menuju ke belakang tiba-tiba, suara Chanyeol Menginterupsi nya.

"Duduk dan makan! ", Rose berbalik lalu, tersenyum.

" Tidak usah pak, makasih", Kini Rose tidak memanggil Chanyeol dengan sebutan 'mas' kembali. Entahlah, walaupun nanti Chanyeol menolak Rose masih tetap akan berbicara Pak pada Chanyeol.

Chanyeol nampak menatap tajam pada Rose. Ditatap seperti itu, Rose menunduk.

"Duduk! ", Ucap Chanyeol tegas.

Sungguh, ini pertama kalinya Rose mendengar Chanyeol berbicara tegas seperti itu. Dan itu, tanpa menyeramkan.

Tanpa ingin membantah Chanyeol, Riset duduk didepan Daffa. Tepatnya, disamping Chanyeol. Itu adalah posisi ketika suami sedang makan bersama istrinya.

Daffa dan Diffa terlihat acuh dan tidak ingin mengetahui urusan orang dewasa yang ada didepannya.

Mereka hanya fokus pada makanannya.

" Aunty, habis ini Diffa mau dikepang ya", Rose tersenyum sambil mengangguk.

Rose mengambil setumpuk roti pada piringnya. Dia menghela nafas sebelum menyimpan roti itu pada piringnya.

"Aunty nanti Daffa---",

" Makan dulu, nggak usah ngomong. Nanti abis makan Daddy mau bicara sama aunty dulu", Sela Chanyeol.

Daffa menyibikkan bibirnya.

Rose menelan rotinya dengan susah payah. Entah apa yang akan dikatakan Chanyeol padanya Rose tidak tahu.  Yang jelas, Rose berharap semuanya baik-baik saja.

💍💍💍

"Duduk", Suruh Chanyeol pada Rose.

Sekarang, mereka sedang berada dirumah makan. Sedangkan sikembar sudah berada diruang keluarga sedang menonton siaran televisi anak tk yang botak-botak. Sehun dan Baekhyun.

Rose duduk disamping Chanyeol, lalu dia menunduk memainkan jarinya.

" Saya sudah putus dengan Nancy", Mendengar perkataan itu, sontak saja Rose mengangkat kepalanya melihat kearah Chanyeol.

Terbesit rasa bahagia dalam hatinya.

"Maksudnya? ", Tanya Rose.

" Saya sudah memutuskan hubungan saya dengan Nancy. Dan saya ingin kau menjadi pendamping saya", Rose kicep dibuatnya.

Sungguh?  Rose kejadian seperti dulu terulang. Kejadian dimana Chanyeol hanya latihan untuk melamar seseorang.

"Maksud bapak, bapak sedang latihan kan. Saya akan bantu sebisa saya pak. Ngomong-ngomong siapa calonnya pak? ", Tanya Rose sambil tersenyum.

Dia tidak mau terlalu PD kali ini.

"Kamu. Kamu orangnya",

💍💍💍

Married With Single Daddy ✔ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang