MWSD 1

40.8K 2.5K 158
                                    

Votenya yang banyak, baru next hari ini juga. Sama Comment juga, buat langsung cus up. Tapi, lama juga nggak papa, jadi lama juga up nya😝

Happy Reading✨

💍💍💍






"Lis gimana? ", Tanya Rose, sesudah dia duduk diruang tamu rumah Lisa.

Lisa memegang tangan Rose.

" Sabar, ini lagi dijalan katanya, om gue!", Jawab Lisa.

Rose mengangguk.

"Tapi Rose",

" Apa? ",

" Gue nggak yakin lo bisa jadi baby sitter nya anak om gue. Mereka itu kembar, namanya Daffa sama Diffa mereka super duper nakal, bahkan baby sitter yang ada dirumahnya cuman tahan seminggu. Meraka lepas tangan untuk ngurus anaknya om gue. Gue takut lo nggak akan betah dan berakhir lo dikerjain sama mereka! ", Lisa menunjukan raut kekhawatirannya pada Rose.

Rose tersenyum manis. Rose tahu Lisa sangat mengkhawatirkan dirinya. Bagaimanapun, Dia dan Lisa sudah bersahabat kurang lebih 6 tahun. Jadi, Rose tahu segala sifat Lisa.

Rose kini gantian mengenggam tangan Lisa. Dirinya, menatap sahabatnya yang selalu menemaninya.

" Lis, nggak papa. Gue percaya gue bisa naklukin anak om lu. Lo tau kan gue suka benget sama namanya anak kecil?", Tanya Rose.

Lisa mengangguk.

"Nah, lo harus yakin sama gue. Jangan fikir yang macem-macem. Lo hanya perlu doain gue, semoga semuanya lancar! ", Jawab Rose.

" Tapi, gimana kuliah lo? ", Tanya Lisa.

Rose kembali tersenyum.

" Gue sementara cuti dulu 3 bulan. Lalu, setelah itu gue akan masuk lagi",

"Rose,lo udah semester 6. Kita janji buat lulus sama-sama. Lo nggak boleh cuti. Nanti biar gue bilang sama om gue",

Rose menggeleng.

" Nggak, Lisa. Kalaupun gue nggak lulus bareng lo, yang penting gue tetep kuliah kan? ",

" Sekarang, jangan fikirin gue. Fikiri  diri lo sendiri. Lo harus semangat belajarnya, dan gue pun akan semangat buat cari kerjanya dan cari duitnya. Deal", Lanjut Rose.

Lisa tidak menjawab melainkan mengangguk, dan lanjut memeluk Rose.

"Uuu, sahabatku",

Rose dan Lisa tersernyum disela pelukannya.

💍💍💍

" Masih lama nggak Lis?  Gue udah telat banget ini ke cafe!!? ", Rose terus saja mondar-mandir dihadapan Lisa.

Sungguh, Rose sangat sudah terlambat masuk kerja. Ditambah lagi, yang akan menjadi majikan Rose sama sekali belum datang. Lama...

Rose sudah menunggu kurang lebih 3 jam. Dan masih belum sampai.

" Bentaran lagi Lis. Lagian lo kan mau dapet kerja, udah keluar aja dari cafe! ", Balas Lisa enteng.

" Lo taukan gue masih ada hutang? Gue mau lunasin dulu itu! ", Jawab Rose.

Lisa mengangguk.

Akhirnya, tak lama datang seorang ibu-ibu yang berpenampilan sangat modis dan terlihat dari kalangan berada.

" Tante, kok tante yang dateng, om mana? ", Tanya Lisa.

Rose baru mengerti, ternyata itu adalah ibu dari orang yang akan menjadi majikannya. Sunguh, ibu itu terlihat sudah tua tapi wajahnya sangat amat cantik.

" Iya sayang. Mana yang mau kerja, maaf ya tadi tante terlambat",

Lisa mengangguk, lalu menunjuk Rose yang sedang duduk disofa. Melihat dirinya ditunjuk, Rose pun tersenyum. Dia harus bersikap baik dan sopan.

"Halo tante", Sapa Rose.

Tante tersebut tetsenyum, lalu duduk disamping Rose.

" Hai juga. Nama kamu siapa? ",

" Nama aku Rose tante---",

"Nama tante Irene", Rose mengangguk sambil tersenyum.

" Jadi, apa apa alasan kamu mau jadi pengasuh cucu saya? ", Tanya Irene lembut.

" saya sedang butuh uang tante, dan juga saya juga kebetulan suka anak kecil. Mendengar Lisa menawarkan pekerjaan ini pada saya, saya menerima itu dan tertarik untuk menjadi babysitter cucu tante", Jawab Rose.

"Kamu sudah tahu kan, sifat cucu saya?", Rose mengangguk.

" Sudah tante, saya mengetahuinya sedikit, hanya karena Lisa tadi menjelaskannya",

"Baiklah, itu bisa diatur. Lantas, apakah kamu tahu sifat anak saya? ", Tanya Irene.

Rose mengerutkan keningnya.

Anaknya?  Maksudnya??

" Maaf maksud tante? ",

" Oh rupanya kamu belum tahu",

"Rose, anak saya duda", Lanjutnya Irene membuat Rose memelototkan matanya.

Tapi, dia segera menetralkan itu. Lalu, beralih tersenyum pada Irene.

" Dan saya bukan hanya mencari babysitter untuk cucu saya. Tapi juga, anak saya!! ",

" APA??!!!! ",

💍💍💍

Vote comment nya jangan lupa✨

Syalva istri sah Sehun

Married With Single Daddy ✔ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang