MWSD 16

20.7K 1.4K 141
                                    

Double apdet donggg

Siapa yang minta double apdet mana orangny??!








80 comment next hari ini juga untuk triple apdet;)










Happy Reading✨











💍💍💍

Chanyeol melihat Rose yang sedang berkutat dengan sapu dan penyedot debu. Dia sedang membersihkan rumahnya. Rumah yang tidak bisa dikatakan kecil. Besar, rumahnya sangat besar. Bahkan, rasanya Chanyeol ingin memasang lift jika harus menuju lantai tiga.

Baik, abaikan dulu rumah Chanyeol.

Chanyeol tersenyum dianak tangga rumahnya. Dia berpegangan pada pemegang tangga, lalu dia tersenyum melihat Rose yang sedang membersihkan rumahnya.

Rose memakai daster dan juga rambutnya dia cepol asal membuat dirinya terlihat err seksi.

Chanyeol melihatnya sudah senyum-senyum sendiri. Tanpa tahu bahwa Diffa sudah memperhatikan daddy nya yang kedalam dari tadi.

Diffa menggelengkan kepalanya. Daddy nya sedang bucin.

"DADDY!! ", Teriak Diffa.

Sontak mendengar teriakan Diffa Chanyeol kaget, dia bahkan hampir akan terjatuh saking kagetnya.

Rose pun sampai Kageyama dan melihat kearah suara Diffa berada. Ah, ternyata mereka ada ditangga' fikir Rose.

" Ada apa sayang? ", Tanya Chanyeol. Tapi, matanya menatap pada Rose.

Rose yang sadar kika dia ditatap Chanyeol pun tersenyum, lalu melanjutkan pekerjaannya kembali.

" Daddy, daddy nanya siapa sih? ", Tanya Diffa.

Chanyeol tersentum canggung pada anaknya. Dia menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal. Lalu dia berjongkok dan menyamakan tingginya dengan Diffa.

"Ada apa sayang?",

Diffa tidak menjawab, dia berlalu begitu saja tanpa menghiraukan daddy nya.

" Aunty, aku mau makan! ", Pinta Diffa pada Rose.

Rose berbalik mengapa kearah Diffa sambil tersenyum. Syukurlah, Diffa masih bisa berbicara padanya. Setidaknya, Diffa tidak terlalu matahari padanya.

" Ayo", Rose mengulurkan tangannya pada Diffa. Diffa pun mengambil uluran tangan itu. Entahlah mengapa Diffa seperti itu, Rose tidak tahu.

Biarlah anak kecil itu bagaimana. Rose hanya bisa mengikutinya.

Diam-diam Rose tersenyum pada Chanyeol yang masih berada ditangga. Rose seolah berkata 'semuanya baik-baik saja' dan Chanyeol pun demikian. Dia membalas senyum Rose dan ikut mengekor dibelakang menuju ruang makan.

Ah, dia juga sudah lapar dan sudah tidak sabar memakan Rose.

Eh, maksudnya masakan Rose.

💍💍💍

Rose sedang berbicara dengan Chanyeol kali ini. Tadi, setelah makan Chanyeol meminta Rose untuk berbicara dengannya empat mata.

Rose pun mengiyakan dan alhasil disinilah mereka. Di ruang tengah.

"Ada apa? ", Tanya Rose.

Chanyeol menyesap green tea yang tadi dibuatkan Rose untuknya. Ah, greentea memang cocok untuk udara yang sedang dingin seperti ini.

"Aku ingin kita menikah satu minggu lagi", Kata Chanyeol.

" APA!! ", Rose benar-benar kaget mendengar pernyataan Chanyeol.

Secepat itukah?

" Tapi-- kondisi saat ini sedang darurat! ", jawab Rose.

Sebenarnya, itu hanya alibi Rose. Karena Rose tahu bahwa Korea sudah berangsur pulih dari virus Corona. Dan mereka sudah beraktifitas seperti biasa lagi, ya walaupun masih harus menjaga kesehatan dan memakai masker.

" Tak apa, kita akan melaksanakan pemberkatan terlebih dahulu, yang hanya dihadiri oleh keluarga ku dan kamu", Jawab Chanyeol.

"Semudah itu kah? ", Tanya Rose pelan.

Chanyeol berpindah duduk menjadi disamping Rose. Dibawanya Rose mendekati kearahnya, lalu dia melilit pinggang Rose dengan tangannya, dan membawa Rose pada pelukannya.

Rose menenggelamkan kepalanya di dada bidang Chanyeol. Ah, tempat ternyaman Rose dan terfavorit Rose yang didada Chanyeol kali ini.

" Tidak ada yang sulit ketika kota membuat semuanya mudah ", Jawab Chanyeol.

" Tapi, Diffa",

"Anak itu hanya belum bisa menerima kenyataan bahwa kau akan menjadi ibunya",

" Itu masalahnya dia tidak menerima aku menjadi ibunya", Jawab Rose pelan.

Chanyeol membawa wajah Rose untuk menatap kearahnya.

"Dia belum menerima bukan tidak", Jawab Chanyeol.

Entahlah, Rose hanya bisa menerima keputusan Chanyeol. Semau dia. Rose hanya bisa mengikuti apa yang dia mau.

Ya, walaupun kenyataanya Rose bahagia akan menjadi bagian terpenting dalam hidup Chanyeol. Perjuangannya yang sudah dirancang olehnya dan Lisa tinggal wacana semata.

Karena pada akhirnya, Rose akan menikah dan memiliki Chanyeol seutuhnya.

💍💍💍

Syalva istri sah Sehun

Married With Single Daddy ✔ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang