Hai gaes aku update lagi nih spesial awal bulan maret wkwkw nggak ada yang istimewa sih tapi berhubung awal bulan aku mau kasih hiburan sama kalian hehehe. Selamat membaca. Semoga suka. ❤️
Hari-hari dijalani dengan penuh kebobrokan geng bobrok. Yang dari chanyeol jatuh dari pohon pisang karena gaya²an manjat. Chen yang tiap hari pura² jadi orang gila biar direspon Freya. Baekhyun yang selalu ngadain konser di kelas dan sehun yang tebar pesona alias pamer abs sana sini membuat siswi² banyak yang pingsan. Sekolah sudah hafal dengan kelakuan geng tersebut karena dari antara cogan² di sekolah itu hanya geng bobrok yang gila.
Pelajaran pun di mulai tapi baekhyun bersikeras untuk tidak mengikuti pelajaran sehingga mau nggk mau mereka cabut lagi demi menyenangkan hati baekhyun karena menurut geng bobrok kepuasan member adalah prioritas utama :). Ambigu banget
Belum sampai melangkahkan kaki terdengar suara cwek yang meneriaki mereka.
" Heh kalian!" teriak seorang cewek dan itu ternyata Freya. Biasanya Freya hanya diam karena menurut dia wajar cabut saat jam pelajaran tapi tidak jika terus menerus. Membuat Freya geram dengan kelakuan geng bobrok. Geng bobrok pun menoleh kebelakang karena merasa terpanggil."Biasa aja bisa nggk sih? Nggk usah pakai teriak² kita nggk budek " ucap chanyeol geram.
"Kalian bisa nggk sih ngehargain guru yang ngajar kalian, mereka tu berusaha meluangkan waktu banyak buat ngajar kalian agar jadi anak yang pintar. Dan seharusnya kalian itu memanfaatkan waktu yang ada buat hal² yang berguna bukan bolos nggk jelas gitu. Kasian orang tua kalian mati²an kerja cari duit buat bayar sekolah kalian. Tapi kalian di sekolah cuma hahahihi doang." kata Freya sambil marah.
" Apa hal yang nggk berguna?? Jaga ya mulut lo. Ngajak berantem ya lu " jawab chanyeol dengan penuh amarah yang ingin menghajar cwek itu namun dicegah oleh sahabat²nya. "Yeol udah yeol dia cewek " kata baekhyun. Chen pun hanya diam, dia bingung akan membela siapa disatu sisi dia pengen cabut di satu sisi omongan Freya ada benarnya. Dan dia memilih untuk diam saja.
"Apa lu nggk terima gua gituin? Sini maju. Cowok kok beraninya sama cewek cupu banget lu " kata Freya sinis.
"Heh anak baru kurang ajar bener ya lu. Kali ini gua biarin lu dan gua maafin. Tapi kalau lu sampai nggk bisa jaga mulut lu lagi liat aja. Gua bakal bikin elu sengsara " ancam chanyeol.
"Coba aja kalau bisa " balas Freya. Temen² Freya mencoba untuk mendudukan Freya agar tidak tersulut emosi semakin dalam.
"Cabut gaes, ngapain nanggepin cwek nggk punya sopan santun sama dia " ajak chanyeol.
Seperti biasa tujuan mereka bolos adalah base camp tercinta.
"Tumben banget sih murid baru itu buka suara, biasanya aja diem nggk pernah komen sama apa yang kita lakuin" kata chanyeol yang masih tidak terima."Hooh tumben banget, gua kira tu dia sama aja kayak yang lain yang no komen sama kelakuan kita, ternyata dia beda cuy dari yang lain. Nggk hayal tu cwek tomboy banget " baekhyun yang ikutan geram.
"Untung gua nggk jadi kecantol sama tu cewek hiii amit² gua punya cwek sangar gitu " sehun yang juga ikutan geram. Sementara chen hanya diam dan memilih untuk tidur aja takut temannya semakin marah jika dia buka suara. Karena menurutnya semua yang dibilang Freya itu benar.
"Chen kok lu diem aja sih . Jangan bilang lu udah molor -_-. Chen??? " teriak baekhyun. Baekhyun pun menoleh kebelakang dan benar saja chen sudah tidur. Baekhyun sudah hafal dengan kelakuan chen saat yang lain pada marah² atau ngobrol nggk jelas dia lebih memilih tidur. Sedangkan chanyeol dan sehun mereka lagi fight katanya melampiaskan amarah. Baekhyun pun menyusul chen tidur.
Karena ada sesuatu mendesak geng bobrok pun kembali ke sekolah. Seperti biasa siswi² dibikin sesak nafas dengan kegantengan dan keseksian mereka. Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG BOBROK(ChanChenBaekHun)
FanfictionPerkumpulan laki-laki yang somplak semua. Geng bobrok yang membuat semua kaum wanita terpesona dengan kegajean dan kebobrokan mereka. Geng mereka terdiri dari Chanyeol, Chen, Baekhyun dan Sehun. Namun ditengah persahabatan mereka ada bumbu² yang me...