Hai gaes aku up lagi nih untuk teman malam minggu kalian hehe. Biar berasa kencan sama geng bobrok
Part ini khusus chatting mereka ya gaes. Wkwkwk .
Happy reading :)
Bobrok Manjah ❤️
Chen : gaes.....
Chen : yuhuuu
Chen : sayangkohhh
Baekhyun : jijik
Sehun : chen lu saking nggk lakunya apa gimana sih sampai panggil kita sayang. Ampuni jomblo satu ini ya alloh...
Chanyeol : najis lu chen gua masih normal
Chen : kalau dipanggil sayang aja pada muncul :') . Kasian jomblo nggk ada yang manggil sayang. Gua paham kok gaes . Sabar ya :)
Chanyeol : elu juga jomblo gblk -_- .suka nggk ngaca masnya.
Sehun : elu juga jomblo gblk -_- suka nggk ngaca masnya (2)
Baekhyun : elu juga jomblo gblk -_- suka nggk ngaca masnya (3)
Chen : hei gua lagi proses ya sama Freya :)
Baekhyun: oohh..
Sehun : sehun ganteng :)
Sehun : sok²an proses. Deketin aja nggk berani cemen lu huuu.
Baekhyun : hun :) ikut gua yuk
Sehun : kemana baek?? Kalau ke club pending dulu lagi nggk punya duit gua.
Baekhyun: ke sumur belakang rumah mau nenggelemin elu :) gemes deh sumpah pengen nyekek.
Chanyeol : gua bantuin baek dari kemarin gemes banget sama sehun pengen ngilangin dia dari muka bumi
Chen : bukannya gua nggk berani gaes tapi gua tuh minder aja:')
Chanyeol : sama aja bego. Nih lu kelamaan main sama sehun deh jadi ngeselin :').
Sehun : apasih bawa² nama sehun yang ganteng ini
Sehun :Sehun : ganteng kan gaes gua :) . Kuduga kalian iri melihat ketampananku yang haqiqi ini. :) sabar ya gaes kalau bisa nyumbangin gua sumbangin kok. Tapi maaf ganteng gua udah melekat.
Chen : yeol baek minta bantuan nggk buat nenggelemin sehun?? Gua bantu otw rumah lu baek. Btw gua sekalian curhat tentang Freya gaes bantuin gua ngapa deketin dia. Biar gua nggk jomblo gitu. Masak cowok ganteng kayak gua jombs :'( kan nggk lucu.
Chanyeol : hellooowww gua juga jomblo tlol gua aja nyari cwek nggk dapet² boro² bantuin elu -_- .
Baekhyun : yang sabar ya gaes
Chanyeol : mirror please -_-
Baekhyun: im sorry. Im not jomblo but single.
Chanyeol : nggk ada bedanya tetep aja sendiri awokawok. Btw lama² kalian ketularan sehun ya. Pada ngeselin
Chen : gaessss ayolah bantuin gua mintain wa nya si Freya.
Chanyeol : Freya Freya Freya mulu yang lu bicarain gedek gua baca nama itu. Lu kan tau dia musuh gua chen ngapain lu deketin dia.
Chen : suka² dong . Awas aja lu sampai ngerebut dia dari gua. Fiks lo pengkhianat kalau sampai itu terjadi.
Chanyeol: males banget gua ngerebut dia dari elu. Kayak nggk ada cwek lain aja.
Chen : oke gua pegang omongan lu .
Sehun : heiiii gaes kok malah berantem sih. Kita kan tadi niatnya bercandaan kok malah jadi serius gini.
Chen : kami nggk berantem kok cuma bikin perjanjian aja. Btw yeol kita kok berasa pc gitu ya :')
Chanyeol : hooh perjanjian yang nggk bakal gua langgar. Kalian saksinya ya.
Baekhyun : baiklah perjanjian sudah disetujui oleh kedua belah pihak. Saya sebagai saksi mengucapkan sah.
Sehun: alhamdulillah kalian udah sah :) gua seneng dengernya. Nanti malam jangan lupa ya :)
Chanyeol : huuunnnn -_-
Chen: baku hantam yok hun. Gemes pengen ngebunuh. :')
Baekhyun: ayok chen gua ikut baku hantam. Udah lama nggk ngehantam orang :)
Sehun: baek plis ya elu yang ngajarin gua jadi kayak gitu -_-
Baekhyun : maaf anda siapa ya? Aku siapa? Aku dimana? Mamaku siapa?
Sehun : yeol chen dari pada klian ngebaku hantam gua mending bantuin gua yuk musnahin baekhyun dari muka bumi.
Chanyeol: apasih hun
Chen: apasih hun
Sehun: apasih baek
Baekhyun: -_- bodoamat serah lu dah hun serah. Gua mau memikirkan masa depan dulu byeee
Sehun : masa depan suram aja dipikirin. -_-
Chen : kayak bisa mikir aja lu
Chanyeol: sok²an mikir lu baek. Bahasa indonesianya aku aja lu nggk tau apalagi masa depan semakin tak jelas terlihat.
Baekhyun : bodo amatlah ya bodo amat bacot amatlah ya bacot amat.....
Read 3Hai gaes gimana chit chat nya garing nggk. Aku takutnya nggk ngeh gitu chattingnya. Nggk ada bobrok²nya gitu.
Btw makasih ya udah mampir ke ceritaku yang super gj ini.
Vote and comen gaes jangan jadi silent reader :*Ricks 💕
7 maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG BOBROK(ChanChenBaekHun)
FanfictionPerkumpulan laki-laki yang somplak semua. Geng bobrok yang membuat semua kaum wanita terpesona dengan kegajean dan kebobrokan mereka. Geng mereka terdiri dari Chanyeol, Chen, Baekhyun dan Sehun. Namun ditengah persahabatan mereka ada bumbu² yang me...