Hai gaes ricks back. Selamat malam minggu semua.
Maaf hari ini nggak ada humor yang receh. Dan maaf kalau ceritanya nggk ngefeel. :(Happy reading :)
Deg deg deg
Jantung mereka berdua berdetak dengan keras. Waktu di peluk freya menoleh ke atas mengamati wajah chanyeol dari bawah karena chanyeol yang tinggi dan freya pendek jadi freya harus mendongak dulu untuk melihat chanyeol. Chanyeol pun juga memandang freya. Mata mereka bertemu saling tatap membuat jantung mereka berdua berdetak lebih kencang lagi.Pipi freya sudah merona dan hampir kehabisan nafas begitu juga chanyeol . Smpai ada yang membuyarkan momen mereka
"Cie cieee, awalnya berantem jadi Cinta nih " teriak satu kelas kecuali chen
"Ehem udah kali kalau pelukannya, nggk malu apa diliat orang banyak " sindir chen dengan hati yang memanas terbakar api cemburu.
Mereka yang sadar pun melepaskan pelukannya dan jadi salah tingkah satu sama lain
"Eemmm gua mau lewat dulu ya " ucap freya yang sudah salting dan pipi yang merona.
"O iya gua ju ju ga mau duduk kok " jawab chanyeol yang rada gugup
Mereka segera menuju ketempat duduknya
"Kenapa jantung gua deg²an ya pas didekat chanyeol, apa gua jatuh Cinta, ishh nggk mungkin mana mungkin gua jatuh Cinta sama laki² nyebelin sama dia. Nggak, nggk mungkin " batin freya sambil geleng²Chanyeol pun memikirkan hal yang sama. Dan sisi lain chen sudah badmood sekali karena kejadian tadi membuat chen cemburu sekali. Padahal chen sadar dia bukan siapa²nya freya. Dan dia juga belum siap untuk menyatakan perasaannya. Baekhyun mempunyai inisiatif untuk menghibur chen, ia tau kalau chen hatinya sedang panas macam wajah penggorengan diatas kompor. *apasih thor gak jelas deh.
"Chen gua mau tanya dong" tanya baek
"Hmm" jawab chen
"Kok hmm doang sih kan baekhyun jadi sakit hati .patah hati nih dicuekin si mamas chen " baekhyun dengan lebaynya yang kumat. Mendengar kalimat jijik itu sehun auto jitak kepala baek.
"Biasa aja sih hun sakit nih . O iya chen apa bedanya sehun sama tarzan ? Ayolah chen jawab. Ih lama² gemes sama kamu deh " baekhyun yang bergelayut manja ke lengan chen.
"Kok bawa² gua sih -_- kebiasaan gua nggk ngapa²in selalu nama gua dibawa² " protes sehun
"Apa emang bedanya? " chen yang mulai tertarik dengan tebakan baekhyun . Chen sebenarnya menyadari bahwa sahabatnya itu ingin menghibur dirinya.
"Sama² nggk pernah mandi, sama² jorok, sama² hidup di hutan " jawab baekhyun sambil berkekeh.
"Bentar² ini kuping gua apa emang baekhyun yang oon sih? " tanya sehun
"Keknya baekhyun yang tolol deh " chen menyahuti pertanyaan sehun.
"Baek plis ya -_- lu tadi bilang bedanya bukan persamaan tolong kalau punya otak buat mikir -_- . Gua masukin saptitank baru tau rasa lo" protes sehun yang sebal dengan baekhyun.
"Eh iya kah gua bilang gitu? Hehe maap gengs mas baekhyun diningrat lupa ini. Maklum saking gantengnya jadi mudah lupa :)"
" yee nggk nyambung onta -_- " chen sambil menonyor kepala baekhyun.
Selang beberapa menit bel istirahat berbunyi. Chanyeol dkk bergegas untuk ke kantin.
Skip kantin
"Gaes kalian mau pesen apa ? Gue pesenenin mumpung mas sehun ganteng lagi baik hati " tawar sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG BOBROK(ChanChenBaekHun)
FanfictionPerkumpulan laki-laki yang somplak semua. Geng bobrok yang membuat semua kaum wanita terpesona dengan kegajean dan kebobrokan mereka. Geng mereka terdiri dari Chanyeol, Chen, Baekhyun dan Sehun. Namun ditengah persahabatan mereka ada bumbu² yang me...