Happy birthday byun baekhyun 😘🎂🎂
Wish u all the best. Weh udah nambah tua tapi muka tambah muda aja astaga my byun.Update kali ini spesial ulang tahun baekhyunieee
"Sepandai-pandainya engkau menutupi bau busuk dengan parfum, maka lambat laun bau busuk itu akan tercium "
Happy reading :)Baekhyun dan sehun langsung berlari ke arah mobil mereka yang sedang di parkir guna untuk mengejar chanyeol
"Buruan baek keburu ilang chanyeolnya " suruh sehun
"Iya ah bawel ini juga masih nyalain mesin astaga "
"Hehehe ya maap. Udah buruan gas tapi jangan sampek ketahuan ya, selamat menyetir sehun mau bobok dulu huaaaahhh(menguap) tuh kan sehun udah nguap. Ati² baek kalau nyetir jangan sampai nabrak. Oke bye sehun fiks mau tidooorrr "
"Enak banget ya lu, gua suruh ngikutin lu enak²an tidur dasar jemuran bacin " baekhyun sebal melihat kelakuan sehun yang seenaknya sendiri.
Baekhyun tetap mengikuti chanyeol dan baekhyun mulai curiga karena chanyeol menuju ke arah yang berlawanan dengan jalan menuju rumahnya
"Eh eh hun hun bangun woyyyy " bentak baekhyun
Sehun sambil mengucek matanya dan dengan nyawa yang belum terkumpul menanggapi bentakan baekhyun
"apasih baek, orang ngantuk juga diteriakin mana di kuping lagi tanggung jawab lo kalau kuping gua kopokan "
"-_- bukan kopok woy tapi budek. Astaga gua cemplungin juga lu ke selokan , eh btw gua kok curiga ya sama chanyeol, kan katanya tadi mau pulang cepet, lah jalan ini kan beda arah sama jalan pulang ke rumah chanyeol " baekhyun yang mulai tidak enak hati.
"Alah paling sama mamah tari disuruh mampir beli sesuatu, posthink aja. Yang penting lu fokus ngikutin dia, nah gua fokus tidur bye " sehun yang mulai tertidur.
"Sabar sabarrrr untung teman kalau nggk udah gua buang dari tadi " gerutu baekhyun
Baekhyun terus saja mengikuti chanyeol, sampai pada tempat tujuan chanyeol, baekhyun kaget dan syok , dan tiba² chanyeol membukakan pintu mobil untuk seseorang. Baekhyun mulai curiga siapa orang yang dibukakan pintu itu.
"Chanyeol bukain pintu buat siapa tuh"
Baekhyun tercengang dan syok melihat sosok wanita yang turun dari mobil yang ia kenal. Yang tak lain adalah FREYA.
Baekhyun menepuk² kepala sehun
" eh eh hun bangun woy dah sampai. Lihat noh liat " baekhyun menunjuk² ke arah chanyeol namun sehun tidak melihatnya karena dia baru bangun tidur sehingga tidak fokus.Sehun sambil mengucek mata sekaligus mengumpulkan nyawa pun bangkit dari tidurnya.
"Udah sampai mana nih baek? "
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG BOBROK(ChanChenBaekHun)
ФанфикPerkumpulan laki-laki yang somplak semua. Geng bobrok yang membuat semua kaum wanita terpesona dengan kegajean dan kebobrokan mereka. Geng mereka terdiri dari Chanyeol, Chen, Baekhyun dan Sehun. Namun ditengah persahabatan mereka ada bumbu² yang me...