Part 6

143 12 9
                                    

Happy saturday night gaes.  Yang punya pacar selamat kencan. Yang jomb nggk usah sedih kan ada geng bobrok yang siap ngehibur kalian :)

Happy reading all :*

   Setelah chit chat kemarin tak terasa hari sudah berganti pagi. Seperti biasa geng bobrok pada berangkat untuk sekolah.  Namun kali ini mereka berangkat sendiri² . Yaiyalah thor sendiri masak sekeluarga :)
  
   Hari ini chen berniat untuk menagih janji ke sehun tentang nomer wa si Freya karena chen sudah memberi contekan kepada sehun . Chen berangkat lebih awal dibanding teman²nya se gengs. Chanyeol seperti biasa jam segitu masih molor. Sehun masih dalam perjalanan ke sekolah dan baekhyun sudah sampai sekolah namun masih duduk² di kantin karena dia belum sarapan katanya sih kalau nggk sarapan nanti nggk bisa mikir waktu pelajaran :v tapi begitu sarapan pas pelajaran malah ngantuk dan berakhir tiduran :v dasar baekhyun.  Saat sedang asik makan hp baekhyun bergetar menandakan ada pesan masuk
Chentong : Say lagi dimana?  Gua nungguin di kelas nih kek orang tolol sendirian nggk ada yang diajak ngobrol. Ni lagian pada kemana sih kok tumben kelas sepi banget heran gua.
  
" chen waras nggk sih manggil gua say.  Gua kan masih normal (membayangkan yang terjadi) astagfirullah akhi gua masih doyan cewek :')" batin baekhyun sambil membalas chat dari chen.
Baekhyun : lagi di kantin ngasih nutrisi otak biar pinter . Yaelah lu aja kali berangkatnya kepagian tolol . Makanya kelas masih sepi coba lu berangkat nanti siang pasti rame :) udah rame sehat pula.

Tak lama chen membalas jawaban dari baekhyun.
Chentong : kok bisa sehat?  Apa hubungannya coba. Pinter kok dipiara sih -_-
Baekhyun : yaiyalah sehat tong kan kalau berangkat siang lu pasti di hukum pak igus :) keliling lapangan pasti sehat kan olahraga di siang hari sambil berjemur serasa di pantai :').
Chentong: untung temen :'). Bodo lah buruan ke kelas gua sendirian ini woy. Nggk Setia kewan banget sih lu. Eh kawan deng.
                                                                    Read

" yee si onta malah di read doang sakit hati hayati diginiin trus" gerutu chen dengan nada yang lebay sangat. Tak lama sehun pun sampai di sekolah dan berjalan menuju kelas sehun merasa aneh kok di lorong sedikit sekali siswi nya biasanya pada kumpul sambil teriak² memanggil namanya.

Di kelas
   Sehun pun masuk kelas dan melihat seonggok chen yang sedang celingak celinguk seperti orang tolol. Sehun sedikit tertawa melihat ekspresi temannya itu yang tidak menyadari keberadaannya.

" Hoii " keusilan sehun

" eh ayam ayam " teriak chen karena latah

" Tumben lu berangkat lebih awal, mana di kelas sendirian kayak orang bloon lu " kata sehun sambil ketawa terbahak² mengingat ekspresi chen tadi.

" Yaaa!!  Gua tuh berangkat pagi karena mau nagih janji ke elu soal nomer wa nya si Freya. Lagian mana gua tau kalau kelas bakal se sepi ini. Mana janji lu? " tagih chen

" Yaelah sabar pak.  Bucin gua belum ngirimin gua nomernya si Freya. Udahlah urusan gampang itu mah . Btw chanbaek dimana nih? " kata sehun melencengkan pembahasan.

" Baek tadi gua wa lagi makan di kantin katanya mau ngisi nutrisi otak. Padahal kan tu anak nggk punya otak :'). Kalau chanyeol jangan ditanya pasti masih ngebo jam segini paling juga ntar jam 7 udah datang kalau nggk gitu ya telat kan anak prawan mandinya lama :')" kata chen sambil memikirkan tentang nomer wa si freya.  Udahlah chen minta nomer wa nya author aja :) langsung author kasih deh. Jangan lupa tembak author sekalian. Eh jangan tembak deh ntar mati :')

   Selang beberapa waktu baek berjalan menuju kelas karena dirasa sudah cukup kenyang. Dan sampailah baekhyun ke dalam kelas,  ia melihat dua temannya itu yang sedang asik berghibah ria.
" hai gaes. Nih kenapa kelas pada sepi tumben banget? " tanya baekhyun dengan penuh keheranan

GENG BOBROK(ChanChenBaekHun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang