Part 1

645 33 7
                                    

   Hari ini , hari dimana sekolah di mulai setelah libur satu bulan lamanya.  Hari yang paling ditunggu oleh geng bobrok karena menurut mereka masuk sekolah itu adalah saat² dimana kenakalan di mulai.  Dan hari libur menurut mereka sangat menjenuhkan karena mereka hanya main PS , Ke club yang menurut mereka membosankan.
    Chanyeol
Karena libur lumayan lama dan kebiasaan bangun siang waktu liburan, gua jadi kesiangan untung aja ada alarm kesayangan yang Setia bangunin gua .

" Yeolie bangunnnn udah siang nih.  Ini kan hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang sayang" Teriak mama tari .
Tuhkan apa gua bilang pasti alarmnya bunyi :')

"Iya mah bentar lgi 5 menit lagi yeol bangun kok " jawab gua

" Itu temen² kamu udah pada nungguin dibawah cepetan bangun " teriak mama lagi.
  Pasti mamah bohong biar aku Buru² bangun seperti biasa mamah suka bohong kalau lagi ngebangunin aku.  Yang udah jam 7 lah padahal masih jam 6 , Yang ayam jantan bertelur lah kan nggk mungkin banget.  Mamah suka gitu sih kalau bohong mudah ketebak :v.
   Gua pun bangun sebelum mandi gua mau wa ke grup kalau gua mau mandi ( maklum gaes gua tuh saking sayangnya sama mereka mandi harus izin dulu padahal nggk ada yang ngerespon) 
                     Bobrok² manjah ❤️
                                         Gaes mas chanyeol     
                                  yang ganteng mau mandi
                                  dulu ya :)
                                                                 Read 3

Bodo ah yang penting mandi dulu . Skip.  Udah selesai dandan ganteng gua pun berangkat nggk sabar ketemu geng bobrok.
Sekolah ( chanyeol)
Di sekolah gua mencari geng gua yang biasanya sih nunggu di depan gerbang tapi entah kenapa hari ini pada nggk nungguin gua bazeng emang. 
Author Pov
Dari belakang chanyeol dikagetkan oleh teman² se gengnya yang ternyata dari tadi ngumpet di pos satpam

" Hoy ( sambil teriak dikuping) ada buaya di dinding " teriak baekhyun

"Allohu akbar mana mana buayanya eh tapi kan buaya nggk bisa merayap di dinding yak -_- " kaget chanyeol
   Auto semua tertawa kecuali chanyeol yang masih sbel karena ulah temen²nya

" Yeol, lu ngapain jalan sendiri kayak jomblo aja " tanya chen

" Ya emang gua jomblo nggk usah nyindir deh -_-" jawab chanyeol

" Ya maksud gua tuh tumben gitu lu jalan sendiri biasanya kan bareng anak² "

" hellow tolong ya lu tu tolol apa gimana sih kan anak² berangkat bareng lu ya otomatis gua sendiri lah plis deh chen ini masih pagi jangan buat gua laper pengen makan elu -_- "

" hehe ya maap yeol belum sarapan gua lu tau sendiri kan kalau belum sarapan otak gua suka lemot "

" udah² debat mulu buruan ke kelas nanti kita terlambat bisa² dimarahin pak igus lagi bisa di kerek di tiang bendera kita " sela sehun
     Fyi pak igus tu guru paling killer di sekolah semua pada takut sama orangnya soalnya orangnya suka mukul sih padahal kan nggk boleh yak. 

" Kuylah " sahut baekhyun, chen, chanyeol
    Sesampainya di kelas keadaan malah ramai menandakan bahwa kelas lagi free.

" Lah ini kenapa pada main bukannya udah waktunya jam pelajaran ya " kata chen

" Aelah posthink aja pak igus sakit kuy lah cabut " ajak chanyeol.

GENG BOBROK(ChanChenBaekHun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang