part 3

183 15 2
                                    

Happy reading :)

Sesampainya di basecamp mereka disibukan dengan kesibukan masing². Chanyeol main basket, baekhyun main game, sehun scroll² instagram dan chen molor. Ya disini chen yang paling sering molor diberbagai tempat. Sampai di lubang airpun pernah.  Besok² di saptitank aja chen :)
 
Karena sehun mulai jenuh akhirnya dia pun membuka suara .
"Gaes gua bosen nih kita tu bolos harusnya gilak²an bareng bukan malah sibuk sendiri² nggk asik ah. Chen bangun chen main yuk " protes sehun yang sudah bosan.

"Eeeggghhhh apasih hun ngantuk nih " kata chen sambil mengucek mata.

"Ayo main sama gua daripada lu tidur nggk faedah " kata sehun

"Enak aja tidur itu faedah berkat tidur gua bisa mimpi sesuka hati gua. Karena menghadapi kenyataan itu terlalu sakit :')" curhat chen.

"Curhat trosss " protes sehun sambil melempari chen sebuah boneka lucu

"Main tebak²an yuk gaes " ajak chen

"Hayuk lah " . "Yang kalah harus siap jadi kuda ya yang naik 3 orang " chen melontarkan idenya.

"Oke setuju "

"Gua duluan ya.  Hewan² apa yang nggk boleh masuk pom bensin?  Hayo coba tebak " chen melontarkan tebak²an.

"Eemmmm bentar mikir dulu " kata baekhyun.  Semua sedang berpikir

"Ah nyerah gua " chanyeolpun menyerang.
Diikuti sehun dan baekhyun.

"Nggk ada yang tau nih siap² ya kalian jadi kuda aku yang naikin " kata chen senang.

"Iya elah apa lama bener kepo nih udahan " protes chanyeol

"Jawabannya adalah katak. :)" jawab chen sambil cengegesan.

"Ha?  Kok bisa ngaco ya lu " protes baekhyun tak terima.

"Ya bisalah katak bunyinya apa?  Ngorek kan alias korek nah kalau kita bawa korek ke pom ya nggk boleh lah nanti kalau kebakar gimana pomnya. Rugi besar dong :)" jelas chen.

"Ya dah serah lu chen serah dah -_-" kata sehun sebal.

"Ayo lakuin hukumannya sesuai peraturan " kata chen penuh dengan semangat.
  Chenpun menaiki punggung satu persatu dari temannya dan berkeliling basecamp. Dia tertawa lepas melihat temannya menderita.
"Seneng ye lu liat temennya sengsara kayak gini " kata chanyeol sebal.

"Salah siapa tolol hahahahahha" jawab chen

"Gara² chen nih encok semua nih punggung gua, udah tau badan segede gitu masih aja minta main kuda²an. Remuk dah remuk nih badan. Hun pijitin gua dong lu kan ahli urut hehe" kata baekhyun
sambil memegangi punggungnya.

"Idih lu kira gua tukang urut. Orang ganteng gini dikata ahli urut. Ada benarnya sih kemarin mak gua sakit gua pijitin auto .... " sehun belum selesai ngmong sudah disela oleh baekhyun

"Makanya gua mintain tolong lu buat pijitin gua,  siapa tau aja encok gua sembuh gara² sentuhan dari tangan mas sehun" kata baekhyun

"Yeee belum selesai ngmong nih.  Auto sakit semua badan mak gua, dan orangnya seharian tidur mulu dan lu tau gua kena omel tujuh hari tujuh malam :')" jelas sehun. Semua pun menertawai penderitaan sehun.
    Mereka pun mengganti permainan , karena dirasa tebak²an terlalu memusingkan kepala mereka beralih ke PS2 . Baekhyun hadir paling depan karena baekhyun paling suka sama game. Chanyeol dan chen menunggu giliran karena sehun sudah menantang baekhyun duluan. Selama permainan baekhyun selalu menang dan chenchanhun berakhir kena hukuman dari baekhyun yaitu nyanyi goyang dombret lagunya goyang dumang. Merekapun dengan asiknya menjalankan hukuman bahkan baekhyunpun ikut berjoget bersama . Lebih konyolnya lagi chanyeol goyang patah² . Dirasa cukup melelahkan mereka menyudahi hukuman itu dan waktu tidak terasa sudah menunjukan pukul 6 sore mereka pun pulang takut kena damprat orang tua masing² .

GENG BOBROK(ChanChenBaekHun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang