Part 2

276 21 2
                                    

Happy reading :)

Keesokan harinya chanyeol sudah dijemput sama geng bobrok. Mereka berangkat bersama karena kemarin malam chanyeol marah² di grup gara² ditinggal.
Flashback on
                           Bobrok manjah ❤️
                                     Gaes besok jemput
                            gua semua.Jangan tinggalin
                            gua kayak tadi awas ya
                            kalau ninggalin gua,  gua
                            gorok kalian semua .
Chen : bodo amat. Mau lu gorok mau lu cium tetep gua tinggal
Baekhyun: lu kebo sih makanya gua tinggal
Sehun : hooh yeol ditinggalin itu enggak enak sumpah. :')
                                          Yeee lu malah curhat
                                 hun.  Dasar. Pkoknya
                                 besok jangan lupa jemput
                                  gua. Love you.❤️
Baekhyun : idih najis gua di love you in. Berharap di love you in cewek cantik lah ini kaleng rombeng. :') nasib².
Chen: jijik yeol gua.
Sehun : ah udah ah gua mau bocan biar kegantengan gua nggk luntur.  Byee gaes. Good night :*
Chen : jijik hun
                                                            Read 3
Flashback off
  Semua sudah menunggu chanyeol di ruang tamu.  Mereka sudah maklum kalau chanyeol itu anak perawan jadi mandinya lama harus mandi tujuh kembang dulu baru selesai :')
"Sabar ya nak chanyeol itu mandinya lama sekali, dan susah dibangunin " kata mama tari

" Iya tante nggk pp kami udah maklum kok kalau chanyeol mandinya lama,  makanya sering kami tinggal :) " maklum baekhyun

" O iya tante sampai lupa kalian mau minum apa biar dibuatin bi inah?? " tanya mama tari.

" Saya susu aja tante biar kuat maksutnya kakinya kuat buat lari." jawab baekhyun sambil dipukul oleh chen. "Apasih mukul² orang bener kok " .

" Ambigu anjir bilang susu gitu otak sehun udah kemana² tuh. Saya teh anget aja tante masih pagi butuh anget². Pelukan misalnya " jawab chen mulai curhat

" Apaan bawa² gua orang gua diem aja dari tadi lu kali yang udah kemana² sok²an bawa² gua. -_- . Saya jus jeruk aja tante biar nggk sariawan " elak sehun dengan sebal.

" Lah kenapa kalian bilang ke tante ya bilang ke bi inah dong. Kan yang buatin bi inah " Kata mama tari.

" Tadi kan yang nawarin tante bukan bi inah jadi kami bilangnya ke tante. Hehe "
Jawab baekhyun sambil rada emosi.

"Ya tante kan cuma nawarin aja.  Kalau urusan pesan ya ke bi inah lah.  Udah ah tante mau bantu masak dulu. Kalian sarapan disini aja sekalian bareng² biar nggk jajan di kantin pagi² " Tawar mama tari

"Sekarang gua tau chanyeol nyebelin itu keturunan dari siapa dari sini gua paham gaes. " Kata chen

" Hooh pantesan ya chanyeol nyebelin ternyata pabriknya lebih nyebelin. Memangnya buah jatuh nggk jauh dari pohonnya . Eh bener nggk sih peribahasanya " kata baekhyun setuju.

" Lah elu yang bilang peribahasanya kenapa lu tanya gua ya gua nggk tau lah ngrti sendiri gua kagak pernah belajar. " kata sehun pura² bingung.
      Setelah setengah jam menunggu akhirnya chanyeol siap untuk berangkat. Sebelum berangkat geng bobrok sarapan dulu di rumah chanyeol karena mama tari sudah menyuruh mereka untuk makan bareng dengan alesan biar hemat. Padahal mah geng bobrok nggk makan di rumah pun selalu hemat.  Yaiyalah orang dikelas aja kerjaan mintain jajan ke semua temen. 

Sekolah
  Keempat siswa ini turun dari mobil sehun.  Berjalan ala² anak geng kapak yang keren begitu.  Tapi mereka memang keren bahkan cewek²pun terpesona sama ketampanan mereka.
"Gilak chanyeol keren banget fiks chanyeol calon mantu mak gua "
"Itu chen senyumnya ya alloh manis banget roti gua aja kalah manis ya alloh "
" Eh itu cogan² lagi jalan ya ampun pingsan deh gua pingsan.  Disenyumin lagi lelah hati dedek mas "
"tolong ya itu baekhyun sama sehun jangan bikin ambyar.  Makkkk hati anakmu dibuat ambyar sama cogan² mak "
"Minggir² geng bobrok lewat,  nggk pp deh bobrok asal ganteng.  Kua yuk mas "
   Itulah sahutan para siswi² yang sedang melihat geng bobrok berjalan menyusuri koridor sekolah.  Namun geng bobrok tidak menghiraukan sahutan itu semua. Mereka tetap berjalan dengan santai menuju kelas.
"Gaes cabut lagi yuk gua males pelajaran bu fatma mana orangnya cerewet lagi udah pelajarannya bikin pusing yang ngajar cerewet botak lama² ni kepala gua " keluh baekhyun.

" nggk ah. denger² nanti ada murid baru gitu cewek coy pasti cantik aku mau lihat dulu. Aku ajak kenalan aku mintain nomer wa ." kata chanyeol

"Ah masa kata siapa lu?  Pasti ngaco lagi. "
Tanya sehun yang ikut penasaran.

"Kata anak² tadi pada ngebicarain kalau bakal ada murid baru cewek cantik pindahan dari Bandung gitu. Kalau lu kepo nggk usah ikutan baekhyun cabut mending sama gua nungguin cewek cantik " ajak chanyeol.

"lu cabut sendiri aja baek, gua mau ikut chanyeol nungguin cecan. " sehun yang mulai teracuni chanyeol. Sedangkan chen dia hanya diam karena notabene chen paling pendiam tapi kalau bobrok ya gitu melebihi yang lain.

"Alah cweknya paling biasa aja. Tapi gua ngikut deh karena cabut sendirian itu nggk enak :')" kata baekhyun yang akhirnya setuju sama chanyeol.
     Kelas pun di mulai,  dan ternyata benar ada seorang murid baru di kelas mereka dan memang benar dari Bandung. Chanyeol dan sehun siap² mau kenalan.  Ketika bu fatma masuk dengan penuh semangat chanyeol dan sehun mengamati pintu masuk. Selang beberapa waktu siswi itupun masuk mengikuti bu fatma. Namun semangat chanyeol dan sehun pun redup karena cweknya biasa aja tomboy malahan. Jauh dari ekspetasi mereka berdua. Sedangkan baekhyun dibelakang tertawa terbahak² melihat ekspresi chanhun itu.  Chen?  Chen hanya diam melihat gerak gerik murid baru itu.
"Baekhyun!  Kenapa kamu tertawa keras sekali?? " Bentak bu fatma.

" Enggak bu tadi saya ngakak saja liat sehun nahan berak. Wkwkwk. "Jawab baekhyun "Enak aja lu, temen lagi sedih malah diledekin " jawab sehun sebal. 

" Ya sudah lupakan baekhyun,  silahkan kamu perkenalkan diri " suruh bu fatma ke murid baru.

"Hallo semua perkenalkan namaku Freya. Biasa dipanggil frey salam kenal semua. "

"Aelah gitu doang aja kuylah cabut geng. Apa ku bilang makanya mending cabut daripada halu unfaedah nyesel kan lu " ledek baekhyun.

"Karena gua udah tau kalau murid barunya keren.  kuylah cabut males gua ikut jam pelajaran fisika. Apalagi yang ngajar bu fatma. " kata chen dengan lesu.

"Lah lu naksir chen sama tu anak baru?? Jadi lu tadi diem² ngamatin tu anak baru ya. Wah chen lu dari tadi gua kira laper apa gimana ternyata lu ngamatin cwek tumben lu " tanya baekhyun heran.

"Hooh lumayan cuy ceweknya tomboy suka gua sama dia. Boleh ya bantu gua minta nomer wa nya " kata chen yang mulai jatuh cinta.

"Hilih keren dari mana orang biasa gitu. Apanya yang di suka dari orang kayak gitu coba ya nggk hun? " elak chanyeol.
Sehun hanya mengangguk.
    Mereka berusaha mencari cara untuk kabur dari bu fatma.  Dan chanyeol mempunyai ide
"Guys gua pura² buang sampah bantuin gua nyari sampah ya. Nanti kita kumpul di kantin " pinta chanyeol.
   Setelah sampah dari laci meja terkumpul chanyeol pun meminta izin membuang sampah diluar dan berjalan ke kantin diikuti sehun dan baekhyun. Sedangkan chen bingung karena sampah di laci sudah bersih tidak ada yang perlu dibuang dia beralasan mau mencari temannya diluar dan berakhir berjalan ke kantin sambil lari takut ketahuan.
    Mereka semua sudah berkumpul saatnya cabut melalui pager belakang sekolah.  Karena chen kesusahan manjat pagar akhinya dibantu sehun. Dan secara tidak sengaja chen kentut tepat diatas kepala sehun membuat sehun muntah² mencium bau kentut chen. Chanbaek yang sudah berhasil manjatpun tertawa terbahak² . Mereka sudah berhasil melewati dinding dan lanjut ke basecamp tempat favorit mereka.

Gimana gaes garing nggk ceritanya :(
Vote + komen ya gaes. Biar aku bisa lanjut bikin cerita yang super gj ini huhuh :(
Terima kasih sudah menyempatkan mampir.

Salam dari Ricks.💞

17 februari 2020

GENG BOBROK(ChanChenBaekHun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang