Haloo aku balik lagi hehe.
Langsung aja ya ke ceritanya😊
Tapi sebelumnya, makasih buat yang udah nyempetin baca❤ acu cayang kayian.
BACA ITU GRATIS YA, GAIS.
Mari kita berantas Indonesia Darurat Membaca📚
SELAMAT MEMBACA ANGKASA dan SENJA💫
***
Kita berlagak tahu segalanya tentang satu sama lain. Namun, sebenarnya kamu dan aku saling bertolak belakang. Bukan hanya soal keyakinan, tapi juga soal perasaan. Aku dengan kecintaanku pada Senja, dan kamu yang amat membenci Senja.
***
Pagi ini, Nuca tengah duduk di pinggir ranjang tempat tidurnya. Ia terus memandangi layar ponsel Oma yang sedang digenggamnya. Layar tersebut menampilkan roomchat dengan seseorang.
Yaitu, gadis yang selalu ada di pikirannya.
Lyodra terus menerus mengirim pesan pada Nuca. Jemari mungilnya mengetikkan kata demi kata dengan lancar. Nuca yang menerima pesan tersebut hanya membacanya. Perasaannya bingung sekaligus takut.
Bingung bagaimana cara menyikapinya.
Takut jikalau Oma nya tahu dan membuka pesan dari Lyodra.
Nuca membaca satu-persatu pesan yang dikirimkan Lyodra padanya.
Ola-Lyodra
Kak Nuca! Udah bangun
belum, ya?Niki! Jangan lupa rehearsal
lagi. Kan besok udah
penampilan!Semangaat, kak Nuca!
Kak Nuca! Bales dong. Masa
belum bangun?Ola samperin, ya. Ola bawa
temen baru, lho!Kak Nuca! Ola mau ketemu:(
Niki-Giannuca
Oh, ya..Udah bangun kok.
Begitulah isi pesan mereka. Nuca sampai heran dengan Lyodra. Padahal mereka baru kenal beberapa bulan ini. Tapi, Lyodra seperti sudah mengenalnya lebih jauh.
Oma baru saja keluar dari kamar mandi lalu mendapati Nuca yang sedang memegang ponselnya.
"Nuca udah siap? Oma temenin rehearsal, ya?" Tanya Oma sambil mendekat kearah Nuca.
"Iya, Oma. Doain Nuca bisa maju terus, ya." Ujar Nuca lalu mengembalikan ponsel Oma nya dalam keadaan terbalik.
Oma mengarahkan pandangannya pada ponselnya yang baru saja diletakkan Nuca. "Habis ngapain, Nuca?"
"Main game." Ujar Nuca santai.
Oma hanya mengangguk saja lalu menarik tangan cucunya untuk segera bersiap. Kemudian, mereka berdua keluar dari dalam kamarnya. Baru saja mereka hendak menutup pintu dan berbalik. Lyodra sudah berada di hadapan mereka sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irreplaceable, You.
Fanfiction[TAHAP REVISI + ON GOING] "Hanya aku yang boleh sempurna! Sekalipun kamu, tak akan ada yang bisa menggantikan Senja di hati Angkasa!" Semua tentang masa lalu. Ketika Nuca berusaha membuka lembaran baru untuk menulis kembali kisah hidupnya, ia malah...