Siapa yang ngikutin Nuca dari zaman TVKI?
Ada loh couple yang lagi heboh pas zaman TVKI. Siapa coba?
Singkat aja kok.
Yeay akhirnya nanti double up😂
Selamat membaca Angkasa dan Senja☄
***
Ketika aku kembali, kamu malah pergi. Mencari senja yang lain, yang siap mewarnai langit kelabu itu.
[Nuca-Keshya sudah mengambil start awal, gais.]
***
Nuca berdiri tegak di hadapan ratusan pasang mata yang sedang duduk tenang. Menunggunya membuka suara untuk lagu pertama hari itu. Jujur, Nuca sedikit gugup. Ia meremas microphone nya lalu menunduk, menyembunyikan wajahnya yang cemas.
Nuca takut kalau penampilannya mengecewakan. Nuca takut sekali kalau tidak ada kursi coach yang berputar untuknya. Benar kata Ananta, Nuca kurang percaya diri.
Segera Nuca menepis semua pemikiran buruk itu. Kebiasaan dirinya, suka sekali memikirkan kemungkinan-kemungkinan lainnya.
Keshya menunggu Nuca di belakang panggung. Ia mengintip dari balik tirai hitam yang menjutai.
Penampilan Nuca sedikit berbeda dari yang tadi. Sebelum naik keatas panggung, Nuca diberikan sebuah rompi untuk menutupi bajunya yang ketumpahan susu cokelat.
Ditambah Nuca sekarang memakai sebuah beannie/kupluk dengan warna senada.
What would I do without your smart mouth
Drawing me in, and you kicking me out
Got my head spinning, no kidding, I can't pin you down
What's going on in that beautiful mind
I'm on your magical mystery ride
And I'm so dizzy, don't know what hit me, but I'll be alrightMy head's under water
But I'm breathing fine
You're crazy and I'm out of my mind'Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfectionsAgnez Monica menekan tombolnya, kursinya pun berputar menghadap Nuca. Tulus pun tidak mau kalah, ia ikut menekan tombolnya dan menghadap Nuca.
Host yang ikut menemani Oma nya di belakang panggung langsung meraih kedua tangan Oma. "Agnez Monica menekan tombolnya, Oma!"
Oma tersenyum penuh bangga dari belakang panggung. Ia melihat wajah cucunya yang damai sembari menikmati lagu yang dibawakannya.
Give your all to me
I'll give my all to you
You're my end and my beginning
Even when I lose I'm winning
'Cause I give you all, all of me
KAMU SEDANG MEMBACA
Irreplaceable, You.
Fanfiction[TAHAP REVISI + ON GOING] "Hanya aku yang boleh sempurna! Sekalipun kamu, tak akan ada yang bisa menggantikan Senja di hati Angkasa!" Semua tentang masa lalu. Ketika Nuca berusaha membuka lembaran baru untuk menulis kembali kisah hidupnya, ia malah...