next chap 6

50 14 4
                                    

Mungkin memang bahagiaku bersamamu bukan bersamanya yang hanya bisa memberikan luka.
-y
...

Lily tertawa pelan memperhatikan ekspresi jovan yang terlihat gelisah, cowok itu sekarang sudah berdiri di tengah lapangan, menunggu musik yang akan di hidupkan oleh Bima melalui speaker sekolah, karna guru mengadakan rapat di aula belakang maka suara musik itu tidak akan terdengar sampai ke sana.

"Jovan fighting " teriak Lily heboh, gadis itu beserta kedua temannya terlihat duduk santai di tepi lapangan tanpa memperdulikan ekspresi memohon Jovan.

Tepat saat Jovan melihat Lily yang berteriak padanya, lagu  growl  milik EXO terdengar keras memenuhi sudut lapangan, membuat banyak siswi menatap Jovan penuh minat.

Jovanpun dengan sigap langsung menarikan tarian dalam lagu itu, membuat banyak cewek berteriak histeris layaknya fangirls, tak terkecuali Lily dan kedua temannya, dan pastilah Lily yang paling heboh.

"Oppa, saranghaeee" teriak Lily yang mengalahkan suara musik, membuat banyak orang menatap pada cewek itu.

Jovan yang mendengar itu tersenyum sendiri, mengingat sifat Lily yang sangat  bar-bar.

Di akhir dancenya, Jovan memberikan tanda hati melalui tangannya, membuat situasi kembali heboh karna teriakan Fangirlsnya.

"Kak Jovan nado saranghae"

"Kak Jovan ganteng banget anjiir"

"Kok gue baru nyadar kak Jovan keren banget"

Dengan iseng, Leo segera memutar lagu kpop lagi, tepatnya lagu milik twice yang Heart shaker, membuat Lily segera berdiri dari duduknya dan segera berlari ke tengah lapangan.

Berdiri di samping Jovan, Lily segera menggerakkan tubuhnya mengikuti alunan lagu itu.

Sebagian dari siswa yang melihat  nampak merekam aksi mereka melalui ponsel. Karna hal seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya di Sma Borneo.

...

Just test

CHARMOLIPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang