Primrose Lavinia Iris
Gue sengaja nggak ke club hari ini, gue mau rebahan aja di rumah lagian gue juga udah ngatur jadwal Bee kerja, jadi tinggal masuk aja. Kurang baik apa lagi kan gue hahaha. Tapi dia nggak pulang-pulang padahal udah malam juga, tadi pulang sekolah dia bareng Deven, pasti keluyuran mereka tu. Gue malesnya ntar pas gue udah merem, Bee dateng dan gue harus melek lagi, sumpah mager tahu nggak mau bangun. Jadilah gue ngotak-ngatik HP, rumah gue sepi bokap nyokap udah pulang tapi langsung tidur soalnya abis perjalanan dari luar kota, toh ada atau tidaknya gue di rumah mereka juga nggak peduli. Jadi gue udah terbiasa gitu sih hidup tanpa cakap-cakap dari mereka. Paling kalau ngeliat temen yang happy-happy ama keluarganya gue iri sedikit, nggak banyak. Irinya juga pas itu doang abis itu udah, nggak gue pikirin lagi. Cuma selintas doang.
Gue denger ada suara motor di luar, pasti itu Deven ama Bee, lagian siapa lagi tamu nggak tahu diri datang malam-malam gini. Gue sebenernya ogah-ogahan bangkit dari kasur tapi yakali gue nggak bukain pintu.
Ting tung!
Tuh kan bel rumah udah bunyi, gue jalan males ke depan buat bukain pintu dan bener aja, ada Deven ama Bee yang lagi nyengir, dasar nggak tahu diri! Untung temen, kalau bukan udah gue pakung kepalanya.
"Gila anjir kalian dari sore belum ganti baju, udah makan belom kalian?" Yeah, gue emang bar-bar tapi gue masih waras buat perhatiin mereka terutama Bee. Yaa bagi gue Bee udah kayak saudara sendiri lah mengingat hidup kita juga sebelas duabelas, Deven juga udah gue anggap saudara sendiri juga sih meskipun nggak pernah ngucapin langsung. Kadang rasa sayang ama khawatir nggak penting juga kan diucapin, asal ada tindakan mah pasti semua orang bisa lihat, yang bisa. :)
"Udah kok, cie lu khawatir ya ama gue," kata Bee makin nyengir.
Sialan.
"Kita cuma dibiarin berdiri di luar?" kata Deven.
"Ck! Gue cuma terima Bee aja, lu pulang sono. Lagian gue mau tidur nggak mau diganggu. Udah nggak usah ngebantah lu! Sono pulang dari pada Bee gue usir!" cerocos gue.
"Anjir, tuan rumah durhaka. Yaudah gue juga mau pulang, ngapain gue di rumah lu," kata Deven terus meluk Bee bentar lalu pulang.
"Sialan lu," kata gue.
Perdebatan kita nggak lama soalnya Deven langsung pulang, gue dan Bee juga langsung masuk.
"Jaket Deven?" kata gue.
"Ho oh."
"Gila yaa lu dari sore kehujanan tapi nggak ganti baju cuma pake jaket doang? Yaa makin masuk ke dalam lah sialan penyakitnya," cerocos gue kesel. Bisa-bisanya mereka nggak ganti baju pas kehujanan. Kalaupun nggak pulang seenggaknya beli kek kaos murah-murah gitu buat ganti baju.
"Iyaa, iyaa Rose, santai. Gue nggak papa kok. Nggak, nggak kalau sakit mah," kata Bee.
Kita udah ada di kamar gue, gue ngambil kaos di lemari terus lempar ke Bee yang sigap nangkep.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Tanpa Sudut •|REVISI|•
Ficção AdolescenteBab 18-23 belum direvisi, baca 1-17 dulu ya, haha. "Kau dekat, namun tak bisa kusentuh." "Jangan menangis, aku tak seleluasa itu untuk memelukmu." ✍ 2 Feb 2020 -