Setelah tunangan 3 bulan yang lalu, gw dan Syifa pun melakukan kegiatan kita masing-masing, yaitu melanjutkan kuliah. Sambil kuliah gw juga membantu Ayah gw buat ngurus kantor, katanya sekalian belajar waktu nanti dialihwarisin ke gw. Syifa pun demikian, katanya kantor Papanya juga bakal dialihwarisin ke dia. Jadi kita berdua sepakat buat masuk fakultas manajemen bisnis. Ya walaupun awalnya Syifa gamau karna dari dulu dia minat buat masuk TNI, ya tapi begitulah.
Kita juga tempat kuliahnya bareng. Jadi gw selalu berangkat kampus bareng, tapi gw ga satu kelas (padahal pengen sekelas). Sejujurnya agak bosen sih sama Syifa, karna termasuknya dari SD sampe kuliah kita satu sekolah mulu walaupun kelas 1 sama 2 SMA ga satu sekolah. Tapi kan sama aja gitu.
Pokoknya kita udah ngerencanain sih bakal nikah sampai Syifa siap. Soalnya Mamanya Syifa nyuruh Syifa kalo udah nikah tolong buang sifat kekanak-kanakannya, tapi Syifa masih belum bisa. Jadi gw nunggu Syifa aja sampe dia siap. Wkwkwk
Kalo ditanya kok mau sama Syifa, gw juga gatau sih. Tapi di diri gw sendiri kayak Syifa tuh perfect lah. Jujur sih dari sebelum gw kenalan sama Syifa gw juga udah suka sama dia, soalnya dulu kelas 7 kita pernah satu kelas MOS (Masa Orientasi Sekolah). Jadi dulu gw sebangku sama dia soalnya gada yang mau duduk bareng gw, tapi Syifa mau sebangku juga gara-gara gada bangku kosong lagi.
Syifa anaknya supel banget, sedangkan gw cuman duduk diem lietin dia bercanda sama temennya. Syifa tuh dari dulu emang temennya cowo semua. Nah gw bisa suka karna dulu penyakit gw kambuh, tapi gw masih MOS. Gw ga berani ngomong ke kakak pendampingnya karna disitu kita lagi di tes fisik. Terus gw gerutu sendiri kalo gw sakit, tapi ternyata Syifa denger omongan gw. Terus dengan pede-nya dia berdiri dan bilang ke kakak pendamping kalo gw sakit. Padahal disitu kita lagi disuruh push-up dan ga boleh berdiri sampe kakaknya suruh. Emang pala batu banget Syifa.
Awalnya kakaknya ga izinin permintaan Syifa buat gw istirahat. Tapi Syifa kasih penawaran ke kakaknya kalo dia bakal ngelakuin apa aja buat gw bisa istirahat. Dan kakaknya setuju, walaupun awalnya ga tertarik. Dan disitu gw gatau ceritanya lagi, soalnya waktu yang lain selesai push-up, Syifa kayak dibawa ke belakang sekolah yang sampe sekarang gw gatau dia diapain demi nyelamatin gw yang cupu.
Gw berterima kasih banget sih sama Syifa, cuman waktu besoknya mau ngomong makasih, ternyata Syifa ga masuk sekolah. Awalnya gw agak panik takutnya emang karna gw. Tapi emang kayaknya karna gw sih, cuman Syifa ga bilang aja.
Terus hari-kehari gw kayak ngerasa hutang budi banget ke dia, tapi dia kayak ga kenal ke gw (tapi emang realita sih). Dan akhirnya gw ga bilang makasih sampe sekarang wkwkwk. Gw mau cerita sih ke dia soal ini, tapi kayaknya dia juga ga inget deh, dia kan pelupa.
Ya sampe akhirnya Syifa nyapa gw waktu itu, walaupun cuman buat TOD, tapi gw seneng banget kayak akhirnya dia deketin gw lagi, tapi bodohnya gw malah cuek ke dia padahal gw masih ada hutang budi. Terus sampe berani nembak Syifa padahal baru kenal seminggu gara-gara Syifa kena hukum belajar di kelas gw.Emang kalo udah bader tuh susah ya buat dilarang gitu. Keras kepala. Tapi jujur gw seneng banget, soalnya dia milih duduk disamping gw padahal masih banyak bangku kosong yang sampingnya cogan. Bego emang Syifa
Yah begitulah, sampe nyelamatin gw dari omongan orang-orang tentang gw fanboy (tapi itu bener). Dia superhero gw banget kayaknya. Tapi gw malah ngemukul dia karna cemburu dia deket sama cowo lain dan sampe sekarang gw ga berani bilang.
Ya begitulah cerita gw tentang Syifa yang bikin gw baper tapi harus tetep stay cool. Maafin gw Syifa dan makasih banget. Dari dulu nyelamatin gw mulu :")
Halo guys, udah lama ya aku ga update hehehe. Aku lagi nyiapin season 2 nya sih. Tapi masih takut gitu. Jadi tolong ya kasih saran dan dukung aku supaya bisa lanjutin season 2 nya. Kalo gamau juga gapapa kok. Sekian dari Saya. Babay...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanku Jodohku✔
RandomKisah tentang cewek tomboy yang benar-benar nakal dan paling benci cinta. Suatu hari dia bermain truth or dare. Dan dia memilih dare yang tantangannya tersebut buat cowok paling pendiam diangkatannya menjadi suka denganya. Awalnya dia menolak, tetap...