2. Sajangnim.

109 21 0
                                    

Haloo aku back!

Moga gak ngebosenin ya:)















Happy Reading!
➡️➡️➡️




[Breaking News] Terungkap Sudah Wajah CEO KM Technologies!

Dikutip dari situs web Pann seseorang telah membeberkan wajah CEO itu.

Tetapi kami belum tahu berita tersebut benar atau salah karna sampai sekarang perusahaan KM Technologies belum membuka suaranya.

Source: Naver
---

[+73,-738] Direktur! Cepatlah buka suara!

[+29,-282] Heoll! Beritanya hilang!!

[+64,-549] Aku belum sempat melihat beritanya tapi beritanya sudah hilang!!!

[+95,-394] Aku menyesal kemarin mematikan handphone ku seharian! Jadi aku tak bisa melihat foto CEO ituㅠㅠ

---


















[News] Berita tersebut hilang!

Baru saja kemarin warga Korea gempar karna salah satu berita Dari situs Pann yang dimana berita tersebut meng-upload foto CEO KM Technologies.

Tapi baru saja beberapa menit berita tersebut di-upload berita tersebut hilang.

Dan itu membuat semua orang kebingungan.

Dan sampai sekarang perusahaan KM Technologies masih belum membuka suara terkait berita tersebut.

---

[+54,-7385] Aku belum lihat beritanya!!

[+48,-6389] Kenapa direktur tersebut belum buka suara? Kalo berita itu bohong tinggal bilang kalo berita itu bohong! Apa susahnya sih?!

[+74,-3529] kumohon upload foto CEO itu!! Aku belum lihat!!

[+21,-2749] aku sangat menyesal! Kemarin aku pergi berkencan dengan pacarku! Aku harus menyalahkannya! karna dia aku tak bisa melihat foto CEO nya!

[+12,-8382] ...

_____































































Sebuah motor Sport yang dikendarai oleh seorang pria berhenti tepat disebuah bangunan tinggi.
Tampak orang-orang yang berada diluar menunduk hormat.


"Annyeong sajangnim!" Sapa seorang karyawan saat pria itu masuk ke dalam gedung dan dibalas senyuman oleh pria itu.

Langkahnya ia bawa menuju Lift.

Lift khusus yang hanya bisa dimasuki oleh direktur eksekutif,asisten dan dirinya.

Setelah ia masuk kedalam lift, ia segera menekan tombol.

Yang akan membawa dirinya kelantai yang ingin dituju olehnya.

"SAJANGNIM TUNGGU!"

Seorang pria berparas tampan berteriak menyuruh pria yang tadi dia sebut 'Sajangnim' jangan menutup pintu liftnya dulu.

Arranged Marriage ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang