6. Wedding Day.

91 19 9
                                    

Kaget gak liat buku ini apdet?
Bentum banget ya xD

Vote and komennya yes!

Sorry for typo(s)































Happy Reading!
➡️➡️➡️





Tak terasa hari sudah berlalu, dan sekarang adalah hari pernikahan Myungjun dan juga somi.

Tak banyak yang diundang Karna Itu permintaan Myungjun, sudah cukup kabar menikahnya disebarkan oleh Park bangs*at jinwoo.












,
Somi sekarang berada didepan cermin, ia sedang dirias oleh penata rias.

Setelah riasan selesai penata rias itu menyuruhnya untuk berganti baju.

Berganti menjadi Gaun pengantin.

Gaun berwarna putih.

Selesai, ia berjalan mendekati kaca yang setinggi dirinya, ia amati wajah dan bajunya sendiri.

Ia sebentar lagi akan menjadi istri kim Myungjun.

Ia juga sebentar lagi akan berganti marga, dari jeon menjadi kim.

Tok Tok Tok...

Somi menoleh kearah pintu, dan didapatinya adalah ayahnya sendiri.

Papanya somi mendekati putri bungsunya itu, ia mengelus pipi anaknya, somi memejamkan matanya menikmati elusan sang ayah dan setelahnya ia mengecup kening anaknya.

"Sudah siap sayang?" Tanya sang papa.

Somi mengangguk, "Ng, Siap pah."

Maafin somi pa, pernikahan ini cuma sandiwara belaka.

"Jadi istri yang baik ya, sayang? Jangan nyusahin." Ujar sang ayah yang masih terus mengelus pipi somi, dan dibalas anggukan oleh somi.

"Gak kerasa ya, anak bungsu papa ini udah besar aja malah sekarang udah mau jadi istri, dulu papa sering banget marahin atau ngomelin kamu ketika kamu nonton film hantu, ataupun film-film yang mengejutkan" ucapnya sembari terkekeh.

Terkekeh karna mengingat masa lalunya.

"Ih! Pah, jangan gitu ah, Somi kan jadi sedih ini."

Terkekeh, papanya menjawab. "Anakku Jeon somi, Denger papa, meskipun papa sering omelin kamu ataupun marahin kamu, tapi percaya papa sangaaaat sayang sama kamu. Kamu tau, waktu kamu lahir detak jantung kamu gak beraturan sayang.

Kamu juga enggak seperti anak pada umumnya, yang dimana ketika mereka lahir akan menangis kencang tapi kamu engga, kamu engga nangis sayang dan itu membuat papa sama Mama khawatir.

Dan pada hari kelima, waktu itu kamu lagi diajak main sama kakak kamu, Jungkook. tiba-tiba kamu nangis kenceng banget tapi setelah itu kamu langsung diam.

Karna papa khawatir papa cek detak jantung kamu, dan betapa kagetnya papa saat tau kamu gak berdetak lagi.

Segera papa bawa kamu kerumah sakit, bareng mama kamu sama jungkook, diperjalanan mama kamu udah nangis kenceng dan Jungkook yang biasanya jarang banget nangis itu juga ikut nangis.

Hati papa sakit banget waktu liat kamu udah gak bernafas, pas udah sampe rumah sakit papa udah teriak-teriak kedokter agar kamu segera ditangani.

Kamu dibawa diruang UGD. Papa bolak-balik didepan pintunya sedangkan mama sama Jungkook nangis lagi."

Arranged Marriage ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang