Tenang yorobunnn~ jangan salah paham dulu sama judulnya.
Chap ini gak ada 'anu' nya kok, jadi tenang aja
Karna akunya juga masih kecil xD
Vote and komennya yes!
Sorry for typo(s)
Happy Reading!
➡️➡️➡️Hari sudah gelap, menandakan hari sudah malam. Tak terlalu gelap karna sinar bulan pada malam ini cukup terang.
Acara pernikahan sudah selesai.
Dan sekarang Myungjun juga Somi berada didepan rumah yang lumayan besar, Rumah bercat biru langit, halamannya luas dan rumahnya berlantai.
Lantai dua.
Rumah itu hadiah dari kedua orang tua mereka, mereka berterimakasih karna Myungjun juga somi telah menerima perjodohan ini.
Myungjun berjalan lebih dulu, dan disusul oleh somi.
Mereka berdua masih memakai baju pengantin.
Koper? Kata ayahnya Myungjun, koper dan barang-barang mereka berdua sudah dibawa oleh para maid yang ada dirumah itu.
Para penjaga yang menjaga didepan pintu rumah langsung membungkuk hormat dan segera membukakan pintu.
Mereka sudah tahu kalau Myungjun adalah orang terkaya ke-4 didunia, dan penjaga itu adalah kiriman dari ayahnya Myungjun, jadi tak heran kalau mereka sudah tahu.
Myungjun segera masuk kedalam rumah, ia amati sebentar isi rumahnya itu.
Lalu ia berbalik untuk melihat somi.
Somi baru saja masuk.
Kebetulan ada maid yang baru saja turun dari kamar atas, mereka baru saja membereskan barang-barang Myungjun dan juga somi.
Myungjun memerintah maid itu untuk mendekat padanya.
"Kamar disini ada berapa?" Tanya Myungjun saat maid itu sudah sampai dihadapannya.
Maid itu menunduk dengan kedua tangannya disilangkan kebawah, "ada 5 tuan! Diatas dua dibawah tiga." Jelas maid itu.
Myungjun mengangguk, setelah itu ia suruh maid itu bekerja kembali.
Ia kembali menatap somi, lalu berkata. "Kau pilih, kamar atas apa dibawah?"
"Bukannya diatas ada dua?"
Myungjun mengendikan bahunya, "Yasudah terserah, maid tadi pasti sudah membereskan barang-barangmu, cepat ambil dan taruh dikamar sebelahnya, tapi tidak semuanya karna aku yakin besok pagi pasti para tetua itu akan kesini"
"Baiklah."
Myungjun berbalik dan segera menaiki tangga, dan Somi pun juga.
Setelah sampai didepan kamarnya, Myungjun segera masuk.
Somi juga masuk karna dia akan mengambil barang-barangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage ✔️
Romance[ On Going ] Myungjun, Somi, Dan KM Technologies. Main Cast: -Kim Myungjun. -Jeon Somi. Support Cast: -Park Jinwoo. -Cha eunwoo. -Moonbin. -Park Minhyuk. -Yoon Sanha. -and, Other. Star: 20/08/01 End:? ©resepmakananbin