Daniel membanting pintu mobilnya dengan keras, tidak peduli jika mobilnya rusak atau apapun.
Dan mengabaikan seseorang yang terus mengetuk kaca mobil Daniel dengan terburu-buru.
Pikiran Daniel sekarang kalut. Hatinya pun ikut kalut.
Tadi, rencana nya Daniel ingin menetap di club favoritnya. Tapi saat di club tadi, Daniel melihat seseorang ditengah-tengah dance floor sedang bercumbu di iringi dengan musik EDM.
Orang itu Seongwoo-kekasihnya.
Daniel yang sedang meneguk minumannya langsung mendekat ke arah mereka.
Dengan napas memburu dan hati yang hancur.
"Seongwoo!" Sontak Seongwoo langsung melepaskan ciuman nya pada Donghan. Pria bermarga Ong itu menatap Daniel dengan terkejut, begitupun dengan Donghan.
"D-daniel.." Suara Seongwoo gugup bercampur dengan ketakutan.
Daniel menatap Seongwoo dengan tatapan sendu sekaligus kecewa. Daniel tidak mengerti semua ini
"Kenapa?"
"...Kenapa kau melakukan ini, Seongwoo-ya?" kata Daniel dengan suara parau nya yang tidak terdengar karena musik EDM terlalu keras.
Seongwoo tidak menjawab namun pria itu menangis. Donghan disampingnya juga tidak tau harus berbuat apa
Donghan tau kalau Seongwoo dan Daniel sudah mempunyai hubungan spesial.
Tapi ia juga tidak ingin mengorbankan dan membohongi perasaannya sendiri
Ia ingin egois. Ia ingin egois bahwa perasaannya terlalu dalam pada Seongwoo.
Dan Donghan pun tau kalau Seongwoo juga mencintainya. Hanya saja pria Ong itu tidak berani mengakuinya pada Daniel, karena takut akan melukai hati pria berbahu lebar itu.
"D-daniel..."
"Ayo kita bicara diluar." Daniel langsung berbalik dan berjalan keluar. Seongwoo sedikit takut karna nada bicara Daniel sudah tidak lagi ramah.
Setelah itu mereka berdua; Seongwoo dan Daniel keluar dari club.
Sementara Donghan hanya menetap didalam, menunggu semuanya selesai.
"Daniel.."
"Aku akan mendengarkan"
Seongwoo menatap Daniel yang berdiri dei depannya dengan tatapan sendu.
"Maaf. Maafkan aku Daniel. Aku tau semua ini akan terjadi,dan aku tidak bisa mengelak lagi"
"Aku.."
"..Aku mencintai Donghan" lanjut Seongwoo dengan lirihan pelan.
Daniel merasakan sesak di dadanya saat mendengar penuturan Seongwoo. Raut wajah sendu nya tak dapat ia sembunyikan
"Lalu? kenapa tidak jujur dari awal? Kenapa harus berbohong?" suara Daniel terdengar tenang tapi,tetap saja ada kesenduan disana.
"Apa artinya hubungan 1 tahun kita ini?" Daniel menurunkan nada suaranya dengan sedikit lebih parau.
Seongwoo terdiam dengan mata yang sudah basah
"Maaf.. aku benar-benar minta maaf" Seongwoo terisak kecil. Ia sungguh merasa bersalah sudah menyakiti pria sejujur Daniel.
Tapi,ia juga tidak ingin mengelak lagi.
Daniel menatap Seongwoo dengan sedih,sedetik kemudian tawa Daniel terdengar
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Aeternus [ NIELWINK VER ]
FanfictionHanya kumpulan kisah manis dari pasangan manis♥️ Nielwink in ur area!♥️ ©️ mochaaciato