· 8 ·

579 67 15
                                    

Sial!

Pipiku lumayan memar karena tamparan Ernest, walaupun perempuan tapi tenaganya bukan main. Bodoh sekali aku ini!

Aku membuka laptopku dan menyambungkannya pada jaringan internet. Aku membuka google dan mengetik 'Evelyn White'.

.................ughh aku sangat bodoh! Tentu saja ada ratusan perempuan dengan nama Evelyn White! Aku menabrakkan wajahku ke dinding kamar. Brengsek! Sakit sekali!

Dasar dinding bodoh!

Aku membutuhkan hal yang lebih spesifik lagi. Tapi bahkan aku tak sempat melihat keterangan biodatanya di buku tahunannya tadi. Yang aku ketahui hanyalah namanya, Evelyn White.

Sebentar, tadi aku bilang buku tahunan ya?

Ah! Sekolahnya! Dia bersekolah di Monroe Junior High School. Yeah, Harry, kau semakin pintar saja.

Aku mengetik ulang 'Evelyn White, Monroe Junior High School'.

Aku masuk ke dalam situs sekolahnya tapi aku harus login terlebih dahulu karena selain guru dan staf hanya siswa dan alumni yang bisa melihat data pada situs itu.

Sial! Sial! Sial! Situs keparat!

Apa yang harus aku lakukan? Aku ini mahasiswa musik bukan detektif!

Seharusnya aku lebih rajin membaca novel Agatha Christie atau Conan Doyle milik Dad.

Dad!

Aku mengeluarkan ponselku dari saku dan menelpon Dad. Tapi panggilanku tidak dijawab, aku melirik jam dinding yang tergantung di atas televisiku.

01.19 a.m

Tentu saja Dad terbangun pada jam seperti ini, sahut batinku dengan sarkastik.

"Harry?" suara Dad keluar dari speaker ponselku.

"Dad? Maaf mengganggumu. Boleh aku minta tolong?" tanyaku pada Dad yang suaranya terdengar seperti baru bangun.

"Apa?" ujar Dad.

"Tolong carikan informasi tentang Evelyn White yang pernah bersekolah di Monroe Junior High School."

Tidak ada jawaban dari Dad.

"Dad?" panggilku.

Dan yang terdengar adalah suata dengkuran Dad. Great! Aku mematikan ponselku dan menyambungkannya pada charger.

Aku kembali berkutik dengan laptopku, aku menutup situs sekolah tadi dan kembali ke halaman google.

Sepertinya tidak banyak situs yang membahas Evelyn White, aku memakluminya karena dia pastinya bukan orang terkenal.

Aku mengklik tulisan 'News' dan dari sana ada lumayan banyak artikel tapi judul hampir mirip, 'A teenager kills her own parents'.

Holy shit.

Tanpa basa basi aku membuka situs teratas dan membacanya.

Inti dari berita itu adalah, kejadian itu berlangsung lima tahun yang lalu, seorang siswi bernama Evelyn White membunuh kedua orang tuanya karena tekanan mental. Saat insiden itu terjadi, Evelyn berumur 15 tahun sehingga identitasnya di lindungi pihak berwajib tapi namanya bocor karena lingkungan sekitar. Sekarang Evelyn menjadi pasien rumah sakit jiwa di bagian Inggris Selatan.

Aku tidak menemukan foto Evelyn sama sekali. Tapi satu kemungkinan terpasti yang aku pikirkan adalah Ernest merupakan kembaran Evelyn yang lolos dari tindakan gilanya, kemudian Ernest diangkat menjadi anak oleh keluarga lain sehingga surnamenya berubah menjadi Walberr.

Aku harus minta maaf pada Ernest besok.

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_

A/N

Thank you reading! Don't forget to vote and comment :)


Love, Karen xo

Mask // h. styles [A.U]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang