"kita pacaran sampe eunsang bener-bener lupa sama aku"Jelly menganga mendengar permintaan junho. Ia menggeleng tak percaya.
"Gue curiga sama lo, ini sebenernya akal-akalan lo doang kan biar deket sama gue kam?" Tanya jelly dengan pedenya.
Pipi junho memerah "hah nggak kok, aku beneran pengen bikin eunsang berubah aja. Lagian juga masih banyak rencana aku kedepanya" elak junho.
"Terus kalo gue udah pacaran sama lo gimana?"
"Kamu harus paksa eunsang biar dia bisa jadi cowok yang sesungguhnya. Misalkan-kamu ajarin dia karate. Biar dia gak kena pukul terus sama si jisung" ujar junho
"Tapi nanti eunsang jangan sampe tau dulu tentang kita"
"Boleh sih, gue juga udah mikirin itu dari lama. Tapi gue ragu, takutnya eunsang gak mau"
"Eunsang pasti mau, dia pasti nurut sama kamu" ucap junho meyakinkan.
"Kok lo bisa seyakin itu?"
"Ya aku yakin aja. Kalo bisa kamu bikin dia suka sama kamu"
"DARI TADI RENCANA LO ANEH-ANEH MULU" sewot jelly.
Junho tertawa pelan "gak aneh kok, jell. Kamu tinggal narik perhatian dia aja. Kamu juga mau eunsang sembuhkan?"
"Iya sih. Emang harus banget rencana nya kayak gitu"
"Setelah aku pikir matang-matang, rencananya yang pasti berhasil ya yang ini"
Jelly diam menatap cup kopi di depanya. Lalu meminumnya. "Yaudah, gue mau jadi pacar lo"
Junho tersenyum lebar "Yess!" Seru junho pelan.
"Tapi kita pacaran kayak gini cuma pura-pura kan?"
"Iya. Nanti kita akhiri kalo eunsang udah sembuh"
"Oke"
Setelah rencana mereka tersusun. Junho mengantarkan jelly pulang ke rumah. Sebenarnya jelly menolak, namun junho terus mengatakan bahwa ia pacarnya jadi harus mengantar pulang.
"Kamu jadi ngerjain tugas bahasa Inggris?" Tanya junho sembari menuntun sepedanya.
"Iya, nanti gue kabarin eunsang juga"
"Awas ya, Inget sama rencana awal. Kamu harus bisa merubah dia"
"Iya junho iya" kesal jelly karna perkataan junho yang sudah berulang kali ia ucapkan.
"Udah sampe nih, mau mampir?" Tawar jelly.
Junho menggeleng "gak usah, besok aja. Udah malem juga" ucapnya lembut.
"Aku duluan ya, kabarin aku kalo ada apa-apa" ujar junho.
"Iya"
Junho mengusap lembur rambut jelly. Bohong kalo jelly gak baper sama kelakuan junho. Bahkan pipinya memerah sekarang. Cewek mana yang gak melting?
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY | LEE EUNSANG
Фанфик"Gimana rasanya punya pacar dua? Satunya letoy satunya lagi softboy"