Jadi hari ini jelly beraktivitas seperti biasa. Berangkat sekolah, bedanya gak di jemput eunsang lagi. Gak ada yang bersenandung di ruang tengah. Terus biasanya Yohan langsung ngomel-ngomel ke jelly. Hmm, Aneh juga, kaya ada yang hilang.
Jelly mengancing baju satu Persatu. Menatap pantulan dirinya di cermin. "Anjirrr burik amat. Cantikan eunsang...Ahh eunsang lagi eunsang lagi" :( cantikan eunsang katanya. Ya sih emang eunsang itu cantik kalo jadi cewek.
"Hai maniezz Berangkat sama sape lu?" Tanya Yohan yang masuk-masuk langsung nyamper.
"Kalo masuk kamar orang tuh ketuk pintu dulu. Gak sopan"
"Bacod banget kamu adik! Jadi mau berangkat sama siapa? Kata mama lo Abis nangis tadi malem?" Yohan sekarang mengganti posisinya. Dia nyender di pintu.
"Iya. Kenapa. Masalah buat lo?" Jelly menekan semua kalimatnya.
"Ihh galak banget lo ager-ager. Putus lo sama si Jono? Apa sama si esa frozen?"
"Bodo anying! Minggir gue sarapan" jelly melewati Yohan.
"Maaa...jelly-drink gak mau berangkat sama Yohan" Adu Yohan ke nyonya wen.
"Yaudah sih gitu aja ribet" wkwk mampus kao. Nyonya wen malah belain jelly.
"Ma...aku nih anak pungut ya?" Celetuk Yohan kesal.
"Mata mu anak pungut. Kalo kamu anak pungut udah mama jual kamu han. Udah pungut, otaknya seperempat." Ucap Nyonya wen keluar dari kamarnya.
"Ayo turun makan dulu. Terus anterin adikmu sekolah." Titah nyonya wen. Yohan turun, dia duduk di depan jelly.
"Ma, aku berangkat sendiri aja naik sepeda" ujar jelly.
"Sepeda kamu kan di pinjem." Ucap nyonya sembari meletakan piring berisikan nasi...kuning.
"Di pinjem siapa? Emang mama ada yang kenal sama orang sini?"
"Di pinjem sama temenya Yohan. Dari pagi blum di kembaliin" nyonya menatap Yohan. Yohan cengar cengir doang.
"Lo tuh ya! Pengen tak..Ihh" kesal jelly. Menatap kakaknya sengit.
"Udah udah. Hari ini berangkat dulu aja sama Yohan. Kalo gak mau naik angkot aja" ujar nyonya wen.
"Gak mau! Aku masih blum hapal jalan ma"
"Alesan! Males tuh ma. Pengenya di anter jemput" yohan masukin semua rotinya ke mulut. "Ayo cepetan!" Sambungnya.
"Kalo ada sepeda juga gue gak sudih ngikut sama lo!"
"Heh! Gak boleh ngomong gitu" tegur nyonya wen.
Nyonya mengantar keduanya sampai ke depan gerbang. Jelly memakai helmnya. "Heukkk Bau banget sih!" Jelly mau gumoh.
"Helm mama tuh" ucap Yohan.
Jelly menatap nyonya wen yang tengah memasang wajah kesel "hehe, maap mama. Bercanda, wangi banget ini berasa di labirin bunga" ucap jelly. Nyonya wen hanya menggelengkan kepalanya.
"Bacod mulu. Udah ya ma berangkat nih. Samlekom"
Yohan melepaskan helmnya dari kepala jelly. "Lo boleh sedih. Tapi jangan berkepanjangan. Kasian mata lo. Udah kaya tapir muka lo" ucap Yohan menatap adiknya lembut. Nggak sama ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY | LEE EUNSANG
Fanfiction"Gimana rasanya punya pacar dua? Satunya letoy satunya lagi softboy"