16. Jelly or ...

218 37 6
                                    

Vote anying, Maksa nih.











Eunsang ini definisi cowok fakboi yang sebenarnya. Bisa-bisanya disaat jelly marah dia malah ketawa-ketawa sama teman lamanya. Dia gak kepikiran sama sekali apa?

Dia gak tau kalo jelly sekarang lagi menunggu pesan masuk dari eunsang.

"Kucing yang esa kasih dulu itu masih ada?" Tanya eunsang Sembari menatap Yujin.

"Udah meninggal, lama banget. Waktu aku kelas 2 smp kayaknya. Tapi sekarang aku dapet anak-anaknya"

"Esa mau cerita ke Yujin, boleh?" Tanay eunsang menatap Yujin penuh harap.

"Ngomong aja sa, aku pasti dengerin kok"

"Esa punya pacar"

"Bagus dong"

"Tapi esa bingung, dia itu cuek banget. Ya walaupun kadang-kadang jadi manis gitu anaknya"

"Terus terus" tanya Yujin.

"Tadinya esa pacaran sama dia cuma pengen berubah. Biar esa bisa suka cewek lagi, tapi kayanya esa beneran suka deh sama dia"

"Soalnya—kita pernah..emm, ciuman"

Yujin menahan tawanya, akhirnya lepas juga "kamu ngapain ceritain itu ke aku? Itukan privasi kamu sama dia"

Eunsang tersenyum malu "privasi ya?"

"Yaudah lanjut lagi" Yujin menghentikan tawanya.

"Ya kayanya esa suka beneran sama dia. Tapi esa curiga kalo juno juga suka sama jelly. Soalnya setiap esa sama jelly lagi berduaan pasti juno tiba-tiba dateng gitu"

"Namanya jelly? Lucu banget"

"Iya lucu, tapi beda banget sama orangnya. Kasar"

"Ohya?"

"Dia pernah mukul esa sampe pingsan. Dia kuat banget kaya kuli bangunan. Mungkin dia kuat geser sekolah biar deket sama mall"

Yujin tertawa lagi "ada ada aja. Terus-terus?"

"Jelly ikut karate, makanya kuat gitu. Dia sebenernya gampang baper, cuma dia gengsian aja" eunsang tersenyum saat mengatakannya.

Yujin ikut tersenyum mendengar cerita eunsang "kamu bahagia banget sa setelah kenal jelly?" Tanya Yujin menatap eunsang.

"Iya, semenjak ada jelly, banyak yang berubah. Esa beruntung jelly ada buat esa. Esa gak tau kalo jelly sampe pergi"

Yujin tampak tersenyum geli, "bagus deh, kalo kamu bahagia. Aku juga ikut bahagia buat kamu"

"Tapi sa, gimana kalo kamu yang pergi?"

"Pergi kaya Yujin ninggalin esa?"

Yujin mengernyit "kan aku gak pergi sepenuhnya."

"Iya sih. ngapain juga esa pergi, selagi esa masih bisa bertahan, bertahan aja"

"Eleh, awas ya kalo kamu oleng ke aku"

"Jangan ngomong gitu! Kalo esa beneran suka sama Yujin kan bahaya."

"Gak papa kok, aku juga suka sama kamu" ucap Yujin menatap eunsang lekat.

Eunsang menatap Yujin bingung, mengedipkan matanya berkali-kali.

"Bercanda eunsang! Tegang banget muka kamu" Yujin tertawa lepas. Eunsang hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Tapi kalo beneran juga gak papa" Yujin tersenyum.

HEH EUNSANG GUA GEBUK PALALU YA!

"Ah Yujin bercanda terus deh" pipi eunsang memerah padam.

BOY | LEE EUNSANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang