Jangan lupa FOLLOW dan Vote~Enjoy read the story~
Sorry for typo(s)?
Chapter Sebelumnya
Dengan fokus , ia mencatat hal hal yang penting di buku catatan nya , dengan posisi badan nya yang tengkurap di kasur .Tak terasa , baru setengah jam , mata nya sudah memberat , mungkin itu karena efek obat yang ia makan tadi .
Dan ia tertidur dengan tangan yang ia jadikan sebagai bantal .End
.
.
.
Kring kring
Bel tanda masuk sekolah berbunyi .
Para siswa segera masuk ke dalam kelas mereka masing masing . Di kelas New cs , jam pertama hari ini adalah pelajaran IPA oleh wali kelas mereka , Park Saem .
Park Saem datang setelah bel masuk dibunyikan lima belas menit yang lalu . Seperti biasa , ia akan mengabsen siswa yang tidak masuk kelas.
Ia menyebutkan nama nama siswa , dan siswa yang di sebutkan akan mengangkat tangan . Ya , walaupun sebagian besar dari mereka sangat malas hanya untuk mengangkat tangan saja .
Sampai nama Hyunjae di sebut ,
"Lee Jaehyun ."
Park Saem yang mengerti bahwa Hyunjae masih sakit , langsung menanyakan kabar nya kepada teman teman Hyunjae , alias New cs .Sebenarnya Park Saem sangat penasaran sakit apa yang terjadi pada Hyunjae .
"Bagaimana keadaan nya ?"
Seolah paham kepada siapa Park Saem bertanya , Q langsung menjawab , mewakili teman teman nya ."Dia sudah mulai membaik , mungkin besok atau lusa ia akan pergi sekolah , Saem ."
Park Saem mengangguk dan tidak menanyakan hal yang lebih detail lagi , walau sebenarnya dia sangat ingin sekali .
"Kalau begitu , semoga dia cepat sembuh dan bisa bersekolah kembali secepatnya ."
"Kami harap juga begitu . Terima kasih , Saem ."
Kali ini Haknyeon yang menjawab .Park Saem kembali melanjutkan kegiatan mengabsen nya lagi .
Selesai mengabsen , Park Saem mengingatkan sesuatu kepada murid nya .
"Oh iya , beberapa pertemuan yang lalu , Saem pernah memberitahu kalian untuk melakukan tugas berkelompok , kan ?""Nee." Jawab mereka serempak
"Hari ini , Saem akan membagikan kelompok nya , setiap kelompok berisi 6 orang ."
Kelas menjadi hening , mereka menantikan siapa saja yang akan menjadi teman kelompok mereka .Ah tidak , lebih tepat nya hanya New cs saja yang menantikan nya . Yang lain hanya diam dan terlihat tidak peduli dengan siapa mereka akan berkelompok.
"......kelompok 4 , Kim Younghoon , Kim Sunwoo , Lee Sangyeon , Ji Changmin (Kyu) , Ju Haknyeon , dan Choi Chanhee.
Dan kelompok terakhir , Kevin Moon , Son Youngjae (Eric) , Lee Juyeon , Heo Hyunjoon (Hwall) , Bae Jacob , dan Lee Jaehyun ."Belum sempat New cs ingin protes , Park Saem sudah menyela .
"Tidak boleh ada yang protes . Dan untuk tugas nya , kalian pergilah ke sebuah kebun binatang , dan deskripsikan hewan yang ada di sana . Kalian buat dalam sebuah video , minimal 15 hewan yang kalian deskripsikan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Bad Boy (Slow Update) ▪Jujae
Romance6 namja yang sering membully siswa penerima beasiswa, bahkan tak heran orang yang mereka bully sampai pindah sekolah. Tapi, apakah mereka berubah setelah kedatangan 6 namja manis penerima beasiswa yang sialnya mereka mempunyai otak cerdik dan pandai...