Jangan lupa FOLLOW dan Vote
~Enjoy read the story~
Sorry for typo(s)?
Chapter Sebelumnya
"Alasan aku masih berada di dunia ini , salah satu nya karena mereka. "
Hyunjae hanya tersenyum, danBrukk
"HYUNJAE!!"
Hyunjae cs segera menghampiri Hyunjae yang baru saja tak sadarkan diri.End
.
.
.Seorang namja paruh baya yang memakai jas putih baru saja keluar dari ruangan yang bertuliskan 'UGD' .
Dengan harap harap cemas , Hyunjae cs segera mendekati nya .
"Bagaimana keadaan Hyunjae hyung , dok ?"
Hwall bertanya dengan wajah sedih sekaligus khawatir nya."Keadaan pasien cukup baik , tidak ada luka serius , hanya saja untuk sementara waktu pasien tidak dapat berjalan dengan baik ,
dikarenakan ada tulang yang sedikit bergeser dan retak di sebelah kaki kiri dan kanan nya ."
Informasi tentang keadaan Hyunjae membuat teman teman nya sedikit lega tetapi tak mengurangi rasa khawatir mereka .
"Apa dia sudah sadar , dok? Boleh kami masuk?"
"Saat ini pasien belum sadar , kalian boleh menjenguk nya setelah ia di pindahkan ke ruang rawat inap ."
"Terima kasih , dokter ."
"Sudah kewajiban saya . Kalau begitu saya permisi ."
.
.
.Hari sudah mulai malam , Hyunjae masih tak kunjung sadar juga . Hal ini membuat teman teman Hyunjae semakin cemas .
Hari ini mereka semua tidak pergi bekerja , mereka bilang ingin menemani Hyunjae .
Yoona dan Donghae baru saja pulang ke rumah untuk membawa baju salin.
Mereka datang setelah di beri kabar oleh New bahwa Hyunjae berada di rumah sakit .Flash back
Tanpa fikir panjang , Yoona dan Donghae yang kebetulan berada di rumah segera menyusul ke rumah sakit .
Sesampainya di ruang rawat inap Hyunjae , New langsung menceritakan semua kejadian tadi ,
di mulai dari saat mereka tanpa Hyunjae di kunci sampai mereka menemukan Hyunjae dengan keadaan tak sadarkan diri .
Awalnya Yoona dan Donghae sangat marah dan menanyakan siapa yang melakukan semua ini pada salah satu anak nya .
New cs berusaha membuat kedua orang tua mereka untuk tidak terlalu mengkhawatirkan itu , dan membiarkan urusan ini menjadi urusan mereka berlima .
Awalnya Yoona memberontak dan ingin bertemu langsung dengan Juyeon cs ,berharap Yoona menuntut mereka agar di keluarkan dari sekolah .
"Tidak, bu . Salah satu dari mereka anak dari pemilik sekolah , dan yang lain nya anak dari pemberi donatur tetap di sekolah kita .
Jadi , mustahil ibu mereka di keluarkan dari sekolah ."
Dan akhirnya , Yoona diam , membiarkan urusan ini menjadi urusan semua anak anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Bad Boy (Slow Update) ▪Jujae
Romantizm6 namja yang sering membully siswa penerima beasiswa, bahkan tak heran orang yang mereka bully sampai pindah sekolah. Tapi, apakah mereka berubah setelah kedatangan 6 namja manis penerima beasiswa yang sialnya mereka mempunyai otak cerdik dan pandai...