Chapter 3

2.3K 241 27
                                    

Jangan lupa FOLLOW dan Vote

~Enjoy read the story~

Sorry for typo(s)?















Chapter Sebelumnya

Perlahan bibir mereka menempel lembut dan semakin lama menjadi lumatan penuh nafsu .

Desahan dan erangan nikmat memenuhi ruang pribadi Moonbin .

End

.

.

.

Ruang UKS kembali hening setelah kepergian Eunwoo dan Moonbin .

Akhirnya Hyunjae bertanya kepada Jaemin yang sedari tadi hanya diam berbaring menatap ke atas.

"Nana , kalau hyung boleh tau , siapa orang yang tadi membully mu ?"

Jaemin menatap Hyunjae sebentar dan menunduk.

Hyunjae yang melihatnya pun mengerti dan menghampiri Jaemin yang sudah duduk.

"Maaf ,hyung mengerti , kau tak perlu menceritakan nya."

Jaemin segera menggeleng lemah dan mengatakan bahwa ia akan menceritakan nya.

Hyunjae akhirnya duduk di sebelah Jaemin dan mengusap usap punggung nya pelan.

Berfikir bahwa hal itu membuat Jaemin merasa sedikit tenang.

"Hyung ingin aku menceritakan semuanya?"

"Emm."

"Hyung yakin? Pasti akan sedikit lama , kelas hyung sedang tidak ada guru?"

Hyunjae terkejut saat mendengar perkataan Jaemin . Ia lupa bahwa niat awal nya hanya ingin pergi ke toilet dan kembali lagi ke kelas .

"Ahh benar juga , tapi kalau hyung kembali ke kelas , siapa yang akan menjaga mu?"

"Hyung tak perlu mengkhawatirkan ku , aku akan tidur saja."

Hyunjae terlihat sedikit berfikir , kemudian ia mengangguk.

"Kalau begitu , hyung ke kelas dulu ya , lain waktu kau harus bercerita kepadaku ."

"Oke , hyung. Terimakasih karena sudah menolong ku , maaf soal luka mu."

"Tak apa . Kau tak perlu minta maaf , mereka yang salah ."

"Hati-hati , hyung."

"Tentu , sampai jumpa lagi , Nana."

"Sampai jumpa lagi, Jaejae Hyung. "

'Terimakasih hyung' - batin Jaemin.

Cool Bad Boy (Slow Update) ▪JujaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang