Chapter 5

2.1K 238 26
                                    

Jangan lupa FOLLOW dan Vote

~Enjoy read the story~

Sorry for typo(s)?



















Chapter Sebelumnya

Memeluk erat Jeongin yang tak sadarkan diri dengan badan nya yang masih dalam keadaan terikat .


End

.
.
.

'Shit' Umpat Hyunjae saat menyentuh sudut bibir nya yang berdarah.

Hyunjae bangkit setelah ia mendapat pukulan keras dari Juyeon .

Mendekat ke arah Jeongin dan berusaha membuka tali yang mengikat tubuh Jeongin.

Semua yang Hyunjae lakukan di tatap tajam oleh Juyeon dan teman teman nya .

Hyunjae yang merasa di tatap melirik sekilas dan kembali berusaha melepaskan tali itu .

Namun aktivitas nya terhenti saat Juyeon berkata ,

"Kau tau akibat dari perbuatan mu sekarang?"

"Aku tak peduli apa pun akibat nya , yang terpenting sekarang adalah keselamatan Jeongin ."

Jawaban Hyunjae membuat Juyeon cs menyeringai tanpa sepengetahuan nya.

Hyunjae mengeluarkan ponsel sederhana nya yang ia beli dari hasil kerja nya sendiri , dan juga kelima sahabat nya.

Ia menelpon New untuk datang membantu nya membawa Jeongin .

"New , da.."

"YAK!! HYUNJAE!!KAU DIMANA?!JANGAN MEMBUAT KAMI KHAWATIR LAGI!!CEPAT KATAKAN KAU DIMANA?!APA KAU BAIK-BAIK SAJA,EOH?!!"

Hyunjae menyesal karena ia salah karena menelpon New , seharusnya ia menelpon Hwall yang notabe nya tak banyak bicara .

Hyunjae menjauhkan telpon dari telinganya karena terkejut dengan suara tinggi New.

"Tenanglah aku baik - baik saja , tapi tidak dengan orang di samping ku . Kalian cepat lah kemari ,

ke gudang di ujung lorong yang tadi kita lewati , bantu aku membawa nya , cepatlah! Keadaan nya sangat mengenaskan. "

"Oke, kami akan segera kesana , tunggu kami."
Final New.

Tutt

Sambungan telepon di matikan oleh New.

Melihat hal itu, Juyeon dan teman teman nya menyeringai saat rencana yang telah mereka rancang untuk Hyunjae dan teman teman nya.

Awalnya Juyeon cs ingin membiarkan Hyunjae cs untuk sekolah disini setidaknya beberapa hari ke depan.

Namun, Hyunjae yang menyelamatkan salah satu korban dari Juyeon cs , membuat mereka akan melakukan rencana itu secepatnya .

Cool Bad Boy (Slow Update) ▪JujaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang