Chapter 22

1.3K 120 28
                                    

Jangan lupa FOLLOW dan Vote

~Enjoy read the story~

Sorry for typo(s)?

Chapter sebelumnya

'Apa mungkin sekarang aku dan teman temanku sedang di jebak ?' -batin Hyunjae menyadari situasi .

"Halo sunbaenim , kau jangan melamun saja . Teman temanmu sudah pergi dibawa oleh teman temanku . Jadi ayo ikuti mereka ."

Tapi terlambat , ia dan teman temannya sekarang sudah masuk ke dalam jebakan , dan tinggal kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya .

End
.
.
.

"Mmhhh ."

Gelap dan dingin , itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kondisi dimana Hyunjae dan teman temannya berada. Gelap karena sebuah kain hitam yang menutupi mata mereka, terlihat walaupun tak terlalu jelas bahwa ruangan yang mereka tempati memiliki pencahayaan yang tidak terang alias sedikit redup.

Beberapa menit kemudian, setelah mereka sadar dan ingat apa yang terjadi sebelumnya ,  mereka berusaha melepaskan diri, bergerak sekuat tenaga tapi percuma
tangan dan kaki yang terikat pada kursi membuat pergerakan mereka berenam terbatas.

Suara pintu terbuka membuat semuanya terdiam, berhenti melakukan pemberontakan yang sia sia .

'Sial, kita dalam bahaya'

terdengar banyak langkah kaki masuk membuat mereka berfikir bahwa itu adalah Jeno dan teman temannya, dalang dari semua kejadian saat ini.

langkah kaki yang semakin dekat membuat jantung mereka semakin berdegup kencang, mencoba menebak apa yang akan dilakukan oleh para bajingan itu , takut takut terjadi sesuatu yang diharapkan.

"Kalian boleh pergi."

Kalimat yang pertama kali terdengar dari salah satu orang yang baru saja masuk itu.

'tunggu, sepertinya aku kenal dengan suaranya.'

'itu bukan suara Jeno ataupun teman temannya.'

Hyunjae mengerutkan keningnya, mencoba mengingat suara yang terdengar familiar di telinganya.

"Baik , bos."
Kemudian beberapa langkah kaki terdengar menjauh dan keluar dari ruangan setelah menjawab pertanyaan 'si bos' itu dengan serentak.

Hening beberapa menit , sampai tiba tiba kain yang menutupi mata Hyunjae cs dibuka paksa

dan

Baaa

"Hahh?!"

"Whatt?!"

"Shitt!"

"ANJING , MAU KALIAN APA LAGI HAH!!"

"Ow ow ow, tenang Ju Haknyeon , kami tidak akan berbuat macam-macam pada kalian."

"HALAH BACOT BABI!! ORANG KEK KALIAN LEMAH! BERANINYA KEROYOKAN!! SINI MAJU SATU SATU ANJING!!"

Bughh

"Haknyeon!!'

Bughh

Belum sempat orang ketiga yang akan meninju Haknyeon,

"WOII GAADIL ANJING! BERANINYA NGEHAJAR ORANG PAS KEADAAN KEK GITU , BANCI LO PADA!"

Suara lumba lumba nya membuat semua yang ada di dalam ruangan itu sedikit terganggu,

sedangkan Haknyeon hanya meringis setelah ia tersungkur karena mendapat bogeman yang tak pelan itu .

"Terus mau lo gimana hah?!"

Tanya lelaki jangkung pada Kyu.

"Lepasin kita dulu lah tolol, itu baru namanya 'The Real Bang Jago' , ga manfa'atin keadaan musuhnya saat lemah."

Juyeon yang merasa sedikit janggal, berfikir apa yang sudah direncanakan oleh Hyunjae cs .

Perkataan teman temannya malah menggoyahkan tujuan awal mereka melakukan hal ini.

"Bener juga tuh Juy, malu kali kita dibilang lemah."

"Iya anjir, lepasin dulu lahh."

"Lagian kita bakalan menang juga, liat aja badan mereka, kecil gitu."

.


.



.

"Arghhhh!"

"Kalo aja gue ga dengerin apa kata kalian , gabakalan kejadian kayak gini!"

"Kalo udah gini siapa yang bakalan tanggung jawab , SIAPA HAH?! ANJING LAHH!"

"Gue udah muak liat wajah so polos mereka!"

"Yaelah Juy, lo bisa kali tinggal keluarin mereka dari sekolah Ayah lo , beres kan"
Ucap pemuda Kanada

"Gue ga puas kalo belum liat mereka menderita."
Ucap Juyeon datar , membuat suasana menjadi hening disertai aura yang mencekam.










Flashback

Juyeon mengangguk dan membiarkan teman temannya membuka tali yang mengikat Hyunjae cs.

psst

suara semprotan yang hampir bersamaan membuat teman teman Juyeon mengerang kesakitan , pandangan mereka kabur dan mata mereka sangat perih tak bisa dibuka.

"Lain kali jangan mau dibodohin yaa."

"Buruan larii woiii , sebelum orang bodoh ngejar kitaa hahahaaa."

End










Selamat malam semuanya ❤️

Haii, udah setahun yaa aku ninggalin kalian.
Maaf weiii😭😭😭
Dateng dateng nulis cerita dikit, dan gaje tentu saja . Iya kan.

Keknya kalian udah lupa deh gimana alurnyaa,
sama aku jugaa.

Gatau mau gimana lagi lanjutannya;(

Makasih yang masih setia nungguin cerita akuu;(






Jangan lupa FOLLOW and Voment
🤗🤗Bye🤗🤗
See You in Next Chapter
♡♡♡♡♡♡♡♡
14 Juni 2021

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cool Bad Boy (Slow Update) ▪JujaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang