Chapter 17

1.8K 174 14
                                    

Jangan lupa FOLLOW dan Vote

~Enjoy read the story~

Sorry for typo(s)?







Btw ini hanya ada moment TaeHyun (Taehyung × Hyunjae ) doang , awokwokwokwok:v


























Chapter sebelumnya

Sepertinya iya , secara Hyunjae itu manis dan orang yang tadi itu tampan . Bahkan ia mengecup kening Hyunjae tadi . Perlakuan apa seperti itu kalau bukan di sebut pacar ?"
Merasa usaha nya berhasil untuk membuat teman nya cemburu , ia tersenyum senang dalam hati . Ia harus berterima kasih kepada Hyunjae yang sepertinya membuat si pangeran es ini jatuh cinta .

Yang lebih muda menyuruhnya untuk menjalankan mobil pergi dari sana .

End

.

.

.

23.00

Sesampainya di panti , Hyunjae segera keluar dari mobil diikuti Taehyung di belakang nya . Senyum bahagia tak juga luntur dari bibir Hyunjae sedari tadi, hal itu tak luput dari penglihatan Taehyung yang mau tak mau membuatnya ikut tersenyum juga.

"Paman Han , paman boleh pulang terlebih dahulu , sepertinya saya akan sedikit lama di sini ."

"Baik tuan , kalau ada apa apa kabari saya ."

"Tentu , terima kasih paman , hati hati ."

Ucapan Taehyung hanya di balas senyuman dan anggukan oleh orang yang dipanggil 'Paman Han' tadi . Sampai mobil itu hilang di belokan . Taehyung segera berjalan menghampiri Hyunjae yang sedang menunggunya di depan pintu masuk .

Ya , meskipun Taehyung terlihat dingin karena wajahnya yang datar , tapi percayalah ,ia memiliki hati yang lembut , ia sangat menghormati orang lain terutama kepada yang lebih tua tanpa melihat tinggi rendahnya kedudukan mereka .

Hyunjae mempersilahkan Taehyung masuk terlebih dahulu setelah mereka membuka alas kaki.
Taehyung melihat lihat isi rumah yang tak ia kunjungi 5 tahun terakhir itu .

"Tidak banyak berubah." Gumam Taehyung tapi masih terdengar oleh Hyunjae yang dibalas dengan senyum manis nya.

"Dimana yang lain nya ?" Tanya Taehyung yang melihat keadaan rumah yang sepi .

"Di kamar mungkin , hyung ingin bertemu sekarang ?"

"Tidak tidak , nanti saja ."
Taehyung masih sadar diri jam berapa sekarang .
Dan Hyunjae hanya mengangguk angguk mengerti .

"Hyung ingin ganti baju ? Nanti hyung kedinginan karena memakai baju yang basah ."

"Apa tidak merepotkan ?" Ucap Taehyung malu malu .

"Tentu saja tidak hyung . Jangan sungkan . Ayo !"
Taehyung mengikuti Hyunjae yang menaiki tangga ,

'sepertinya menuju kamarnya' - batin Taehyung .

Dan benar saja , saat sampai di depan sebuah pintu yang letak nya paling ujung di antara pintu pintu yang lain nya , Hyunjae berhenti , membuka pintu kamar nya dan menutupnya kembali setelah Taehyung masuk .
Kamar Hyunjae tidak terlalu besar tapi tidak terlalu kecil juga .

Kamar Hyunjae tidak terlalu besar tapi tidak terlalu kecil juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cool Bad Boy (Slow Update) ▪JujaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang