Chapter 16

2K 216 30
                                    

Jangan lupa FOLLOW dan Vote

~Enjoy read the story~

Sorry for typo(s)?


























Chapter sebelumnya

Buktinya saat ini ia hidup dengan bergelimang harta , tinggal bersama seorang anak tunggal nya .
Istrinya ? Ahh , ia tak ingin mengingatnya lagi .
Ia tak ingin mengingat lagi saat wanita itu memilih lekaki lain yang lebih kaya dari nya di hadapan nya dulu , bahkan saat itu Juyeon belum bisa berjalan .

Hal itu membuat nya menjadi orang yang gila bekerja . Tapi ia tak pernah sedih karena wanita itu memilih lelaki lain .
Malah ia sangat bersyukur , ia tahu bahwa wanita itu hanya memanfa'atkan hartanya saja .

End


.

.

.


Hari ini adalah hari terakhir direktur Choi bekerja di cafe 'Dream Coffee' . Maksudnya bukan dipecat , tapi karena dipindah tugaskan oleh atasan nya .

Tentu saja hal itu membuat Hyunjae cs sangat sedih . Mereka sudah menganggap Direktur Choi saudara laki laki mereka . Walaupun terpaut usia yang cukup jauh , penampilan dan sifat Direktur Choi terlihat seperti seorang kakak yang menyayangi adik adik nya .

Selain diluar jam atau tempat kerja , semua pekerja di cafe 'Dream Coffee' selalu memanggil Direktur Choi dengan sebutan 'hyung' .

Saat ini , Cafe tutup karena direktur choi dan semua pekerja cafe sedang melakukan pesta kecil kecilan , mereka hanya makan makan bersama untuk merayakan sekaligus membuat moment yang menyenangkan bersama direktur choi .

"Selamat malam semuanya , terima kasih atas kerja sama nya selama hyung bekerja di sini .

Direktur Choi (Choi Minho)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Direktur Choi (Choi Minho)

Hyung sangat senang senang bisa mengenal kalian semua .
Jujur , hyung sangat sedih saat mendengar hyung akan dipindah tugaskan , hyung sudah terlalu nyaman dengan peran hyung di sini , tapi di sisi lain ,
hyung sangat senang , karena cafe ini akan di ambil alih oleh anak dari pemilik cafe dan teman teman nya .
Mereka masih pemula ikut di dunia perbisnisan.
Jadi , mereka akan menangani cafe ini berenam , tolong kerja sama nya dengan mereka . Apalagi cafe ini sebentar lagi akan menjadi cafe yang sangat besar setelah perluasan di belakang cafe ini selesai ."

Ada jeda sebentar sebelum ia melanjutkan ucapan nya , ia menghela nafas sejenak ,

"Dan maaf apabila ada sikap atau pun perkataan yang membuat kalian sakit hati ataupun risih .
Hyung melakukan semua itu karena hyung sudah menganggap kalian sebagai adik adik hyung , dan malam ini bukan hari terakhir kita bertemu , mungkin suatu waktu kita akan bertemu di mana saja . Jangan sungkan untuk memanggil hyung , dan hyung pasti akan mengunjungi kalian kalau ada waktu senggang , terima kasih ."

Cool Bad Boy (Slow Update) ▪JujaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang