Gue...
Ya??
Guee...
Gue suka sama Jaket lo, beli di mana? "Tanya yeonjun membuat Yeji sendikit kesal"
Jadi lo ke tenda gue cuman buat nanya jaket gue, dasar bangke kirain lo mau nanya apaan anjir!! "Ucap yeji yang terdengar dengan itzy"
Bjiirr, kurang kerjaan tu bocahh"ucap ryujin tertawa"
Wih, kek nya mau tumbuh cinta yang amat sulit dipisahkan "ucap yuna yang membuat semua tertawa"
Kek nya sih mau modus ye gak? "Ucap Chaeryeong menggoda yeji dan yeonjun"
Bodo amat lahh gue mau tidur"ucap yeji pergi ke tenda nya"
02.16 KST
Kumpul kumpul...teman kalian yang bernama Aisha telah hilang sekitar 2 jam yang lalu"teriak guru pramuka yang membuat semua terbangun dengan tatapan malas untuk keluar tenda"
Seketika tenda yang di isi oleh Aisha dan teman kelompok nya terkejut
Padahal baru tadi Aisha bilang ia ingin ke toiletBagi yang suka rela untuk membantu mencari Aisha, akan di beri poin tertinggi oleh saya"ucap pak pramuka pergi dari lapangan menyiapkan senter dan alat lain"
Txt POV
Eh, kalian mau ikut gak? "Tanya kamal pada temen setenda nya itu "
Kagak ahk, gue males.. Mau tidur"ucap Beomgyu menarik selimut coklat miliknya"
Gue mau nyari aja dah"ucap taehyun mencari senter di tas hitam miliknya dan pergi keluar tenda"
Wiihh padahal dari kemaren dia blom tidur"ucap Soobin heran"
Woy, berisik bangke gue mau tidur"teriak yeonjun membuat semua murid terkejut dengan asal suara dari tenda TXT"
Lo juga berisik bangsat, jangan keras2 yg lain pada bangun tuhh"ucap beomgyu"
ITZY pov
Ryu, lo mau ikutan gak? "Tanya Chaeryeong pada Ryujin yang dari tadi memainkan ponsel nya"
Kagak ahk males mending maen hp"final ryujin membuat Chaeryeong terdiam"
Kalo gitu gue duluan yak, gue mau ikutan kali aja selain dapat poin tinggi dapet make up juga dari mrs. Tiffany hehe"ucap Chaeryeong dengan pede nya"
2 menit kemudian
Eh si Chaeryeong mana? "Tanya Yeji pada Ryujin yang sambil mendengarkan musik hip hop"
Keluar nyari Aisha"ucap ryujin lalu menarik selimut biru miliknya"
Hmmm...ko aneh ya! Gue mimpi yeonjun, masa sih gue suka sama tu anak "batin yeji"
ITZY pov end
Yeji POV
02.58 KSTgue keluar tenda saat gue keluar
Gue kaget melihat yeonjun dan Hyewon berduaanEntah kenapa gue gak suka kalo hyewon deket2 yeonjun
Hari ini gue bener bener aneh sama diri gue sendiriApakah mulai hari ini aku menyukai seorang yeonjun yang menyebalkan itu?
Namun diam diam aku juga menyukai Seungmin, musuh ku dari kecil sampai sekarangTapi hati ini menginginkan yeonjun, aku menjadi pasrah pada diri ku sendiri
Catat : hari ini aku menyukai yeonjun dan aku akan mendapatkan hati nya
Author POV
Yeonjun!!!! "Teriak yeji membuat yeonjun dan Hyewon terkejut"
Yeji? "Kompak yeonjun dan Hyewon"
Ahhkk gue lupa mau ngomong apa hehe! Bentar deh nanti gue panggil lagi "ucap yeji salting sendiri dan pergi begitu saja"
Gadis itu jika tersenyum membuat ku semakin mencintai nya, kapan aku mengatakan perasaan ku ini? "Batin yeonjun"
Yeji pasti mulai menyukai yeonjun, gue gak bakal tinggal diem, gue harus berbuat sesuatu"batin hyewon"
Udah tau lah jangan ditulis lagi hehe!
.... And....
Jangan lupa ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
What's wrong with Hwang Yeji?!
Romance[END]Kisah Seorang Gadis yang awalnya periang, Ceria menjadi bersikap cuek, dingin dan sedikit kasar, Gadis itu menjadi bersikap seperti itu karna orang tua nya, ia kehilangan kasih sayang dari orang tua, ia hanya punya kekayaan yang mewah, harta y...