Keesokan harinya
07.11 KSTHmmm,Hari ini yang tidak hadir siapa? "Tanya Mrs.Sunmi"
Yeonjun,Tzuyu, dan Vernon "teriak Soobin si ketua kelas"
Yeji terkejut kenapa yeonjun tidak masuk, apakah ia terus memikirkan ucapan ku kemaren?
Yeji yang diam diam mengambil hp dari tas nya, mencoba mengirim pesan pada YeonjunYeonjun
P
P
P
Yeonjun
Kau kenapa?3 menit yeji menunggu balasan dari yeonjun, namun tak ada kabar sama sekali
Sisi absensi, kemana mereka semua? "Tanya Mrs.Sunmi kepada Sihyeon si pengurus absensi"
Tzuyu Izin ke taiwan orang tua nya sakit,Umji sakit dan yeonjun saya tidak tau"ucap Sihyeon dengan sopan pada Mrs.Sunmi"
Ada yang tau Yeonjun kenapa? "Tanya Mrs.Sunmi kepada semua murid dan semua murid langsung menatap Hyewon"
Apa liat liat? "Ucap Hyewon dengan nada kecil"
Hari ini gue ke rumah yeonjun aja deh"batin yeji"
12.55 KST
KantinEh,hari ini ketua genk gosip gk masuk gais rasanya sepi kagak sih? Wkwkwk"ucap Ryujin lalu tertawa"
Iya wkwwkk,Untung aja si Tzuyu(ketua gosip)gak masuk soalnya kemaren ada berita bagus ye gak? "Ucap Yuna sambil memakan Kikimbap miliknya"
Ji, napa lo diam aja? "Tanya Lia yang dari tadi memperhatikan yeji"
Gpp, gue lagi nunggu toilet tuh penuh banget, gue mules nih gara gara makan cabe ini "ucap yeji berbohong sambil menunjuk cabe merah panjang didekat nya"
Iya sih, pedes banget...untung gue blom makan"ucap Chaeryeong melempar cabe merah tadi"
Tiba tiba ada suara dari ponsel yeji, yeji berharap itu balasan dari yeonjun namun yang yeji dapat...
Jaket merah banyak yang suka , paket murah Telkomsel yang punya! Aktifkan COMBO Special mulai 15GB untuk 30hr hanya 75Rb, cek di *363# . SKB
Sungguh kesal hati yeji,ia ingin mengamuk namun ia ingat bahwa ia bukan dikamarnya namun dikelas
Kenapa ji? Ko muka lo kecut gitu? "Tanya Ryujin sedikit tertawa😃"
Gak ko, gue duluan ke kelas ya gue mau kerjain pr besok supaya pulang sekolah sama malam ini gue bisa tidur bye! "Ucap Yeji berbohong lagi lalu pergi"
Ko gue rasa ada yang aneh sama yeji"ucap Chaeryeong"
Jangan souzon lo, percaya aja kali"final Lia membuat semua diam"
14.01 KST
Pulang SekolahYeji diam diam kerumah yeonjun, kenapa yeonjun tidak masuk sekolah
Tok... Tok...
Ada apa? "Ucap seorang yeoja cantik sambil tersenyum pada yeji"
Ah..mm.. Aku teman yeonjun, aku datang memberi pr ini untuk yeonjun agar dia tidak ketinggalan pelajaran"ucap yeji ramah pada yeoja itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
What's wrong with Hwang Yeji?!
Romance[END]Kisah Seorang Gadis yang awalnya periang, Ceria menjadi bersikap cuek, dingin dan sedikit kasar, Gadis itu menjadi bersikap seperti itu karna orang tua nya, ia kehilangan kasih sayang dari orang tua, ia hanya punya kekayaan yang mewah, harta y...