Part 10

722 61 1
                                    

Oh ya yeji, bagaimana dengan eomma Wendy? "Tanya Jennie"

Dia sungguh baik baik saja, bahkan sangat baik baik saja"ucap yeji yang merasa kesal dengan pertanyaan jennie, karna yeji harus mengingat eomma nya yang tak pernah memperdulikan nya"

Oh baguslah kalo begitu, selesai makan kalian akan melakukan apa? "tanya jennie"

Itu urusan kami Mommy lebih baik Mommy arisan aja sana"ucap yeonjun secara tak langsung mengusir eomma nya"

Jennie yang tau maksud yeonjun,menatap yeonjun dengan tatapan sinis seperti mengatakan"Mommy potong uang jajan kamu"yeonjun yang tau tatapan jennie hanya menunduk ketakukan

Jadi kita akan melakukan apa? "tanya Beomgyu"

Emmm... Begini gue gak peduli kalian bakal lakuin apa pun tapi gue sama yeji mau masak"ucap yeonjun menarik tangan yeji"

Soobin yang melihat  hal itu pun langsung menatap yeonjun dengan tatapan curiga

Kalo gitu gue sama taehyun mau main catur aja deh, oh ya jun gue  pinjem catur yeee bayy"ucap beomgyu menarik taehyun secara paksa dan masuk ke ruangan paling ujung yang bertulisan 'toy' "

Yahh gue kan mau main sama taehyun"gerutu Chaeryeong yang terdengar oleh ryujin"

Dih mana mau taehyun sama cewe centil kaya lo, paling dia nanti bosen"ucap ryujin yang menatap Chaeryeong dengan tatapan sinis"

Yaelah jin, biarin kali kasian tu... Lo juga tuh harus nya kan lo sama beomgyu tuh pdkt tapi beomgyu nya yg gk mau"ucap yuna sedikit tertawa"

Bodo amat gue gk peduli"ketus Ryujin"

Yun, balap sepeda kuy"ajak kamal pada yuna"

Hayu hayu, nanti yg kalah harus traktir ya! "Ucap yuna"

Iye iyee"final kamal"

Li,lo sekarang mau ngapain? "Tanya Ryujin pada Lia, tak lama ia berbicara pada Lia, Lia malah ditarik soobin"

Lia, kita ke taman kuy"ajak soobin tersenyum pada Lia"

Ah ya tapi ryu... "Belom sempat lia menyelesaikan perkataan nya soobin malah memotong nya"

Alah gausah pikirin dia, ayo!!!! "Ucap soobin menarik Lia"

Bangsat si soobin"batin ryujin"















































Disisi lain....





































Jun,ini enak gak? "tanya Yeji sambil menyodorkan sendok pada yeonjun"

Hoekk... Hoekkk

Eh jun lo kenapa?"tanya yeji namun yeonjun masih batuk batuk dan berlari kesana kemari, ya kalian pasti tau dia cari minum"

Nih minum buat lo jun! "Ucap yeji menyodorkan minuman"

Glukk... Glukk... Ahh

Lo tadi kenapa sih? Oh atau jangan2 lo hamil ya jun? "Tanya Yeji dengan kegoblokan nya"

Goblok,lo cantik2 napa bego si ji?!
Gue kepedesan bangsat"ucap yeonjun marah2 tak jelas"

Emang gitu rasanya"ucap yeji yang ikut kesal"

Karna yeji kecewa dengan masakan nya yang terlalu pedas, yeji tanpa sengaja mengeluarkan airmatanya, yeonjun yg sadar yeji sedang menangis pun mencoba menenangkan nya

Yeji,lo kenapa? Ok deh gue minta maaf tadi gue bentak2 lo"ucap yeonjun"

Bukan itu, gue ini kaya perempuan gak guna...gue gak bisa masak dengan sesuai selera orang bahkan gue juga gk bisa tuh nanti jadi istri yang baik buat masa depan gue nanti"ucap yeji yang masih terus menangis"

Itu sebabnya lo harus mau nikah sama gue ji! "Ucap yeonjun memeluk yeji"

Gak, gak mau! "Ucap yeji"

Lah kenapa? "Tanya yeonjun heran"

Karna gue gak bisa masak sedangkan eomma lo aja masakan nya kaya orang luar negri"ucap yeji"

Idihh...tenang aja kalo lo nikah sama gue... Gak perlu masakan yg enak yang penting bisa buat gue bahagia"ucap yeonjun memeluk yeji"

Ekhem... Ekhemmm

Eh Daddy, dari kapan disitu? "Tanya Yeonjun malu"

Baru nanya? "Ketus Taehyung"

Gini Daddy jangan salah paham dulu...kita disini belajar masak hehe"ucap yeonjun"

Ah iya tentu saja"ucap yeji"

Kalo begitu lanjutkan, oh ya Mommy mana jun? "Tanya Taehyung pada Yeonjun"

Arisan Dad,pulang malem paling"ucap yeonjun berfikir"

Taehyung tak menjawab apa pun hanya diam dan langsung pergi

Oh ya ji, gue keruang beomgyu sama taehyun dulu ya, gpp nih ditinggal? "Tanya yeonjun"

Ok"final yeji yang lanjut memasak"

Waktu terus berjalan, bahkan ini mungkin sudah sore namun teman teman yeonjun blom juga pulang
Taehyung dan jennie tak merasa risih atas kehadiran teman2 yeonjun

Malah bikin Taehyung dan jennie senang karna membuat rumah ramai
Tak sepi lagi

Kini yeonjun dan yeji sedang berdua diruang tamu, yeonjun sedang bermain ponselnya dan yeji sedang merapikan segala make up nya

Gue harus berani,gue kan cowo masa gitu aja gak bisa"batin yeonjun"

Oh ya ji, lo mau gak jadi pacar gue? "Tanya Yeonjun memberikan coklat dan bunga"

Yeji terkejut, yeji mengira bahwa ini mimpi, yeonjun selalu saja membuat dirinya 'fly'

Serius? "Tanya yeji"

Iya! "Final yeonjun"

Gue mau kok! "Ucap yeji mengambil bunga dan coklat nya"

Cie..... Cie..."sorak semua yang secara langsung melihat mereka jadian"

























Yeonji jadiann!!!




















Hore!!!!!!!



























Aye aye!?????!!!!!






























Vote dan koment yak

6 maret 2020

What's wrong with Hwang Yeji?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang