Keesokan harinya
08.33 KSTBu,Ijin saya mau ke toilet "Ucap yeji dengan menunduk"
Ok, jangan lama lama "ucap Mrs.Suzy "
Saat Yeji keluar Kelas, ada Seseorang yang mengikuti nya... Yeji yang mengetahui nya langsung berbalik badan
Eh! Ngapain lo ngikutin gue? "Ucap Yeji kesal pada Seseorang itu"
Lu nanya ke gue? Gue? "Ucap orang itu"
Iya gblk, yang ada di sini kan cuman lo sama gue"ucap yeji tambah kesal"
Eh asu, gue Kim Seungmin Bukan gblk, lo ngerti? Emang nya dengan sifat kasar sama sombong lu itu, gue takut? "Ucap Seungmin langsung melewati badan yeji dan pergi"
Sialan! "Ucap yeji benar benar kesal"
Pertama Yeonjun kedua seungmin rasanya hidup gue gak pernah tenang, diganggu mulu "batin yeji"
Setelah selesai ke toilet 🚾 yeji menuju ke kelas, ia terkejut lagi dan lagi ada saja orang yang menggangu yeji
Eh ji? Liat tuh tas lo basah gara gara di basahin sama si Hyewon"ucap Ryujin"
Terus napa gk lo marahin? "Tanya yeji"
Eh gue juga gaktau gue baru balik dari ruangan guru tadi"ucap Ryujin yg merasa tersinggung dengan pertanyaan yeji seolah seolah yeji menyalahkan nya"
Ajg! Mana Hyewon?? Jawab gue!! "Teriak yeji dikelas untung saja Mrs Suzy sedang diruangan guru"
Gue disini! Ngapain lo nyari gue?"tanya Hyewon sambil memutar2 ujung rambutnya dengan tangan telunjuk dan sambil memakan permen"
Jadi lo yang basahin tas gue? Gue gak peduli ya ASU, gue itu kaya... Gue bisa beli apapun yang gue mau, termasuk mulut lo tuh yang suka gibah dimana mana"ucap yeji dengan sombong membuat semua menertawakan Hyewon"
Dihh... Gue juga bisa beli kesombongan lo itu"ucap Hyewon"
Udahlah gue muak sama lo,yang jelas urusan kita blom selesai"ucap yeji keluar dari kelas"
Eh anjir makanya lo jangan cari ribut sama yeji"ucap Ryujin menasehati Hyewon"
Iya gblk, udh tau dia itu galak untung aja lo kagak dicakar sama dia"ucap Guanlin"
Gue gak peduli dan gak penting dia galak atau gak... Gue benci sama dia.. Dan gak akan pernah berubah"ucap Hyewon yakin"
Serah lu lah, gue ingetin aja kalo sampe yeji marah banget... Lo bakal berurusan sama bapa nya yang diem mulu tapi kalo ngomong nusuk banget anjir"ucap Sihyeon si wakil osis"
Dih gue GAK TAKUT "ucap Hyewon melebih lebihkan"
Pulang nya...
14.34 KSTYeji POV
Sialan hari ini mau hujan pula... Mana supir gue boyot lagi aarghhhh
Terus gue harus begimana anjir?Tak lama setelah gue marah2,ada sebuah mobil menghampiri gue dan gue juga tau itu bukan mobil appa gue
Woy Hwang Yeji! Mau bareng gak? "Ucap Yeonjun si menyebalkan menurut yeji"
"Gak mau"
Yaudah kalo kagak mau, gue juga gk peduli tuh... Gue cuman kasian aja sama lu"ucap Yeonjun dengan sedikit tertawa"
Tiba tiba...
Tut.. Tutt
Akhirnya klakson mobil supir yeji datang
Didalam mobil
"Ko lama pak?"
Maaf non, tadi macet terus tadi saya diceramahin sama Tuan,jadi saya terlambat"ucap supir yeji"
Kebiasaan giliran disuruh ngomong malah diem eh gak disuruh ngomong malah ngomong udah gitu panjang lebar pula"batin yeji"
"Yaudah ko diem aja si?nanti hujan nya makin gede pak"
Eh iya non abisnya non ko tas nya basah? "Tanya pak supir"
"Pak, saya mau pulang...cepetan jalan!"
Yeji pov end...
Author POV
Pertanyaan Supir yeji tak dijawab oleh yeji, dan membuat supir yeji memarik nafas panjang karna sudah biasa bagi nya selalu dimarahi setiap hari oleh Ayah Yeji dan Juga yeji
Kediaman Hwang
15.11 KSTYeji kamu ko basah basahan? "Ucap eomma Yeji yang tak lain adalah Son Seungwan as Wendy"
tak ada jawaban dari yeji
Yeji! "Panggil wendy"
Apaan sih eomma! Aku tuh muak ya sama perhatian eomma yang palsu itu... Aku tau kok sebenernya eomma tu lakuin karna mau pergi lagi kan besok"ucap yeji sambil menangis"
Sayang, eomma tuh pergi untuk kerja... Dan uang nya juga untuk kita! "Ucap Wendy menjelaskan pada abak nya itu"
Aku bosen ya dengerin kata kata itu berulang ulang"ucap yeji menangis berlari ditangga menuju kamar nya"
Gimana gaes??
Maaf lama!~yeonji shipper forever~
KAMU SEDANG MEMBACA
What's wrong with Hwang Yeji?!
Storie d'amore[END]Kisah Seorang Gadis yang awalnya periang, Ceria menjadi bersikap cuek, dingin dan sedikit kasar, Gadis itu menjadi bersikap seperti itu karna orang tua nya, ia kehilangan kasih sayang dari orang tua, ia hanya punya kekayaan yang mewah, harta y...