Part 18

604 38 1
                                    

Tringg... Kringg

"Ahkk sialan padahal kemarevn gue gak pake alarm dasar sialan kau jam"gerutu yeonjun sambil melemparkan jam weker nya.

Yeonjun!!!

"Mwo?! Mommy memanggil ku, pasti nyuruh beliin peralatan masak lagi haduhh!!"ucap yeonjun risih lalu jennie terus memanggil nya.

Yeonjun!! Sekali Mommy panggil gk turun bakal potong  jajan!!!

Yeonjun  pun akhirnya turun dari kamar nya lewat tangga, ia terkejut melihat Yoongi dan wendy yang sedang bersama Taehyung dan Jennie

"Mwo?! Mommy ada apa? "tanya yeonjun gugup karna diliatin Yoongi  dan wendy.

"Kamu mau ikut ngelayat? "tanya taehyung dan yeonjun semakin degdegan.

"Tidak, tidak mungkin yeji... Tadi itu hanya mimpi"

"Kenapa bengong jun?"tanya jennie heran.

"Mau ngelayat siapa?"tanya yeonjun ragu ragu semoga bukan yeji.

"Seungmin!"ucap yoongi dan wendy bersamaan.

"Ap-apa? Seungmin? Kenapa?"tanya yeonjun bingung.

"Dia meninggal kemaren, kau mau ikut? "Tanya taehyung dan yeonjun pun menggaruk kepala nya yang gak gatal.

"Ahh mmm iya...eh bibi Wendy, yeji gimana? "tanya yeonjun dan wendy pun tersenyum.

"Dia sudah tenang ko sekarang"ucap wendy tersenyum cerah.

Yeonjun yang kini mungkin salah nafas mendengar perkataan wendy pun menesteskan air mata nya, mereka menatap yeonjun dengan aneh

"Jun, kamu kenapa?"tanya yoongi yang kini mulai membuka suara.

"Apa maksudnya tenang di alam sana? Aaa tidakk"

"Tenang gimana bi?"tanya yeonjun penasaran.

"Yeji masih dirawat, dokter bilang 70% persen yeji akan sembuh"ucap wendy.

"Ko kamu tau si yeji dirumah sakit?bukannya kita blom ngasih tau kamu"ucap jennie heran.

"Dikasih tau yuna hehe! "ucap yeonjun berbohong padahal sudah 3 hari ia gak chatan sama yuna, biasanya tiap hari"

Aishh, jangan salah paham ya semua
Yeonjun chatan sama yuna bukan selingkuh tapi yuna itu orang yang suka banget megang hp jadi yeonjun kira bahwa yuna lah yang bisa ia hubungi untuk menanyai keadaan yeji

Kalo Ryujin, dia itu lagi susah payah move on dari Hyunjin, dan nerima cinta beomgyu jadi main hp aja jarang, kalo Lia dia itu selalu diajak jalan jalan sama Soobin jadi kadang suka lupa bawa hp, kalo Chaeryeong mah diluar negri jadi susah di hubungi sampe sekarang blom balik2

-----

16.29 KST

Yeonjun selesai melayat teman nya itu. Seungmin
Ia berniat mengunjungi rumah sakit untuk bertemu yeji

"Sus,kalo Min Yeji, Ada diruang berapa? "tanya yeonjun pada suster dan suster pun menjawab"ruang 18 lantai atas.

Yeonjun pun pergi, ia tak sabar bertemu yeji sekalian ia ingin meminta maaf atas kesalah pahaman nya pada yeji

Dan dia membawa sebuah coklat dan bunga, meskipun awalnya yeonjun ingin putus dari yeji saat itu tapi yeonjun masih sangat mencintai nya dalam kondisi apapun

"Yeji-ssi?"sapa yeonjun dan yeji pun tersenyum.

"Yeonjun-ah, sudah lama kita tak bertemu!"ucap yeji bangun dari ranjang.

"Ahh ya, kau tau kita tak bertemu selama 5 hari, dan terakhir ku bertemu dengan mu saat menelpon itu"ucap yeonjun cemberut dan membuat yeji semakin gemas.

"Ah itu aku minta maaf, bukan maksud ku berkata seperti itu tap- "ucapan yeji terpotong saat yeonjun menempelkan telunjuk nya pada bibir yeji.

"Sudahlah aku tau penyebab nya"ucap yeonjun menunduk.

"Yeonjun ada apa? "Tanya yeji heran.

"yeji, aku bermimpi buruk aku kehilangan mu tapi semua itu berakhir ketika jam weker ku berbunyi"ucap yeonjun yang awalnya dengan  nada serius malah tertawa.

Hahaha, kau ini berlebihan... Kau tau kan aku ini lebih lincah dari sebelum nya"ucap yeji tersenyum lebar.

"Syukurlah pujaan hati ku sembuh kembali"ucap yeonjun membuat yeji malu setengah mati.

"Mwo?! Lebih baik kau pergi! "ucap yeji mengusir yeonjun karena kesal.

"Ngusir nih? Ok! Kalo gue pergi lo disini sendiri? "Tanya yeonjun menggoda yeji.

"Ah iya gpp ko emang kenapa? "ucap yeji dengan yakin, dan yeonjun menatap nya ragu.

"Mwo?!yaudah gue per- "yeonjun blom menyelesaikan nya namun yeji sudah memotong nya.

Eh eh jangan! nanti aku gk ada temen! "ucap yeji cemberut dan yeonjun pun tertawa"

"Yaelah kan bercanda"ucap yeonjun tertawa begitu pun dengan yeji.

Sudah lama mereka tak bersama. Bahkan mereka sampai bisa tertawa bareng... Ini moment lama bagi mereka
































Happy Ending atau Sad Ending?

Vote dan koment yak

Jumat, 13 Maret 2020

What's wrong with Hwang Yeji?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang