Apakah yang ku katakan cukup jelas pak? "tanya yoongi menatap sinis pak polisi, karna selalu berkata'hah'
Disaat dia sedang bicara"Lebih baik kau tenang gi"ucap wendy mengelus dada bidang yoongi"
Ahh ya tentu saja...istrimu sangat cantik tuan! "ucap pa polisi menatap genit wendy dan yoongi yang melihat hal itu pun berusaha sabar"
Kau mau istri ku? Aku tak butuh dia, yg ku butuhkan adalah anak ku"ucap yoongi membuat wendy terkejut menyubit kaki nya dari belakang"
Ah tidak tuan...kami ingin menjalankan tugas kami, kalo begitu kita akan mencari nya mulai hari ini"ucap pak polisi memanggil polisi lain dan menyiapkan mobil"
Yoongi? Yoongi dan wendy pergi meninggalkan kantor polisi dan langsung menaiki mobil mereka
Tingg... Tingg
Hallo
"Hallo"
Ryujin, ada apa?
"Kita nemuin kalung, dan itu pasti milik yeji karna yeji selalu mengoleksi kalung apalagi bertulisan'J' "
Dimana?
"Di jalan ***** "
Tante kesana sekarang
"Ok"
Tut
Wendy dan yoongi menuju tujuan dan arah yang ryujin berikan, saat menuju kesana... Wendy ingin sekali menangis namun dia malu karna harus menangis di depan para teman yeji jadi wendy menahan nya
"Ini milik yeji"
Kita bakal berikan ini kepada polisi"ucap Lia mengambil ponsel biru dari saku nya"
"Lia, biar tante aja yang kasihin"
Ok tante"ucap lia setuju"
-----
Seoul, Korea
18.45 KSTTuan dan Nyonya Hwang, dari siang kami sudah mencari yeji kemana2 namun yeji blom juga ditemukan bahkan kami sudah memberikan brosur dan poster gambar yeji dan info yeji, itu masih blom di temukan "jelas polisi dan wendy yang sambil menangis pun hampir saja pingsan"
"Yeji kamu dimana nak, eomma nyariin kamu nak! "
Wen, mending kamu istirahat aja"ucap yoongi yang sambil memeluk wendy"
Gimana aku mau istirahat gi, aku aja blom nemuin anak aku"ucap wendy menangis terus"
Tenang aja, polisi pasti bakal nemuin yeji ko, mending sekarang kita pulang"ucap yoongi memegang pundak wendy agar lebih tenang"
-----
Hyewon hari ini keluar dari rumah sakit, ia tak sabar bertemu pujaan hati nya, Yeonjun
Namun hyewon masih ragu, eomma hyewon sudah lama meninggal, dan dia hanya memiliki appa nya sajaNak,hari ini kau sudah sehat...kamu istirahat seminggu ya biar cepat pulih"ucap appa hyewon tersenyum mengelus rambut hyewon"
Apaan sih pa, kan aku udah sehat"ucap hyewon tersenyum "
Masih perlu istirahat, ayo kita pulang! "ajak appa hyewon memegang tangan hyewon dengan lembut"
-----
Hyewon House
20.10 KSTPa, appa mau kemana? "Tanya hyewon yang baru saja berbaring di ranjang kamar nya dan sudah di tinggalkan appa nya begitu saja"
Ada yang perlu appa selesaikan"teriak appa hyewon dari luar kamar "
2 jam kemudian....
Waduh, kek nya bi ijah(pembantu) lupa deh ngambil minum mending ambil sendiri aja deh"ucap hyewon dengan suara pelan"
Saat menuju dapur, ia tak sengaja melihat sosok perempuan yang tergeletak di dekat gudang, hyewon sengaja menuju kesana... Ia terkejut melihat sosok perempuan itu
"Mwo?! Yeji?! "
hyewon menuju ke arah yeji yang tergeletak, ia membantu yeji berdiri.. Ia memeriksa denyut nadi yeji dan itu masih ada
hyewon menguncangkan badan nya yeji agar yeji tersadar
Yeji! Ji! Bangun eyy! "Teriak hyewon"
Appa hyewon ke arah gudang dan terkejut, ia ingin sekali memarahi hyewon namun hyewon tak boleh tau masalah ini
"Hyewon!!!! Keluar dari gudang ini!"
Tapi kenapa? "tanya hyewon heran dengan sikap appa nya itu"
"Keluar saja dari gudang ini hyewon"
Appa hyewon menarik hyewon agar hyewon menjauh dari gudang itu dan hyewon dengan cepat menghempas tangan nya
Kenapa sih? "Tanya hyewon semakin penasaran membuka pintu gudang membawa yeji keluar dari gudang itu"
Appa hyewon meninggalkan hyewon dengan yeji berdua di dekat dapur, ia menutup pintu rumah
Appa jelasin kenapa yeji bisa kayak gini! "Tanya hyewon yang mengelus pipi yeji, merapikan baju yeji dan yeji masih blom terbangun"
Jadi....
Mau lanjut?
Vote dan koment yak
KAMU SEDANG MEMBACA
What's wrong with Hwang Yeji?!
Romance[END]Kisah Seorang Gadis yang awalnya periang, Ceria menjadi bersikap cuek, dingin dan sedikit kasar, Gadis itu menjadi bersikap seperti itu karna orang tua nya, ia kehilangan kasih sayang dari orang tua, ia hanya punya kekayaan yang mewah, harta y...