Mwo?! Kalian benar benar jadian? Selamat ya!! "Ucap Lia menjabat tangan yeji"
Yeonjun,gue seneng kalian jadian, tapi lo berdua harus hati-hati... Karna hyewon pasti bakal buat sesuatu"ucap beomgyu"
Gue tau! Oleh sebab itu untuk sementara kita rahasiain ini dulu"pinta yeonjun dan yang hanya mengangguk"
Kita pasti dukung lo berdua, semoga hubungan kalian bakal sampai kita lulus dan semoga kalian bakal nikah"ucap Chaeryeong menunjukan jempolnya lalu tersenyum"
Makasih ya chaer"ucap yeji tersenyum"
Keesokan harinya
06.18 KSTYeonjun POV
Gue heran masa sih jam segini banyak yang blom datang, apa gue kepagian ya padahal gue bangun telat loh bangsat emang kek nya gue dikerjain nih tapi gak ada orang sama sekali disini
Gue mening pergi ke perpus aja deh,baca buku sekalian nungguin besfren gue datang
15 menit kemudian....
Ternyata temen2 gue datang telat sialan banget emang
Wih, tumben lo datang cepet! "Tanya beomgyu"
Iya, kerasukan setan apa lo jun? "Tanya taehyun sambil tertawa"
"Bangsat, gue dateng cepet salah, gue telah juga salah"
Iyaiya, serah lu lah"ucap beomgyu dan taehyun kompak"
BRAK...KRAKK
"Eh apaan tuh?"
eh, ada yang jatuh tuh"ucap soobin yang dari tadi diam dudup di meja nya dan langsung berdiri dan menghampiri asal suara tersebut"
"Mwo?! Yeji??lo kenapa ji? "tanya soobin yang berusaha membantu yeji yang tergeletak di depan pintu kelas"
Biasa lah, tali sepatu gue diiket sama si nenek sihir itu"ucap yeji mengambil tas nya dengan kasar dan berusaha berdiri"
Ohh yaudah sini tas lu gue yang bawa, biar lo berat"tawar soobin kepada yeji "
Gak apa apa ko hehe! "Ucap yeji nyengir"
Woy, ngapain berduaan disitu? "Ceplos yeonjun menyindir soobin dan yeji"
Lo cemburu ya jun? "Tanya kamal mengoda yeonjun"
g! "Ketus yeonjun"
Ya elah marah nih bin"ucap beomgyu manas manasin yeonjun"
Ehh, yeonjun lo tau gak hyewon kecelekaan kemaren, lo gak mau samperin tuh rs? "Tanya yeji membuat yeonjun gak terkejut sama sekali"
Iya bakal gue samperin nanti pulang Sekolah"ucap yeonjun tanpa sadar dan langsung pergi keluar Kelas di ikuti oleh soobin, beomgyu, taehyun, kamal"
Ishh, ko yeonjun mau samperin hyewon si? "Gerutu yeji"
Disisi lain...
Ji, lo mau samper hyewon gk? Ya walaupun dia musuh kita tapi dia juga temen kita"ucap ryujin mengeluarkan ponsel nya dari tas biru miliknya"
Iya, gue kesana bareng yeonjun"ucap yeji"
Serius lo?"tanya lia heran"
Napa lo heran? "Tanya yeji bingung"
Gpp si hehe! "Ucap lia"
Tring... Tring...
Yeonjun💘
Yeonjun
P
P
PHyewon?
Ada apa?Lo bakal datang kesini gk?
Iya lah, masa engga si
Ternyata lo masih baik sama gue
Read
Atas balasan dari yeonjun itu, hyewon berharap bahwa yeonjun mau balikan sama dia, dia bahkan berjanji akan merubah sifatnya
Bagaimana kelanjutan nya??
Vote and komentGak koment gk bakal gue lanjut
Gue serius nih!7 Maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
What's wrong with Hwang Yeji?!
Romantizm[END]Kisah Seorang Gadis yang awalnya periang, Ceria menjadi bersikap cuek, dingin dan sedikit kasar, Gadis itu menjadi bersikap seperti itu karna orang tua nya, ia kehilangan kasih sayang dari orang tua, ia hanya punya kekayaan yang mewah, harta y...