Yoongi dan wendy setia masih menunggu yeji yang tergeletak lemas dipasangi banyak alat
Tiba tiba suara langkah kaki mengejutkan mereka, mereka menoleh ke arah depan dan bisa dilihat itu adalah...
Yeonjun?!
"gi, itu kan anak jennie dan taehyung temen kamu!" ucap wendy menunjuk yeonjun yang celinga celingo seperti mencari sesuatu.
"Ya, dia adalah yeonjun...kekasih yeji"ucap yoongi masih menatap yeonjun yang jalan dengan sambil memegang ponselnya.
"Ap-apa? Bagaimana kamu tau? Bahkan yeji tak pernah bercerita dengan ku? "gerutu wendy merasa bahwa yeji lebih sayang pada ayahnya"
"Sudahlah lupakan! Lebih baik kita panggil saja dia"ucap yoongi berjalan ke arah yeonjun dan wendy memandang punggung yoongi yang menjauh.
"yeonjun?!"panggil yoongi dan yeonjun pun tersenyun.
"paman yoongi? apa kabar? sudah lama kita tak bertemu"banyak tanya yeonjun membuat yoongi kembali mengingat bahwa kedua orangtua nya sangat cerewet Seperti yeonjun.
"Tentu saja paman baik, jun
Kau datang mau kesiapa? Apa taehyung sakit? "tanya yoongi dan yeonjun pun menggeleng."aku ingin bertemu temanku guanlin, beberapa hari yang lalu dia kena tifus dan dirawat di rumah sakit ini"ucap yeonjun panjang lebar dan yoongi mengganguk.
"Dan paman? Apa bibi wendy sakit? "tanya yeonjun dan yoongi menggeleng.
Yeji masuk rumah sakit"ucap yoongi dan yeonjun yang awalnya mengangguk pun terkejut dan terheran heran"
"Yeji? Bukan nya dia ilang selama beberapa bulan? Barti dia sudah ditemukan. Syukurlah aku memang merindukan yeji"
"Bagaimana bisa yeji masuk rumah sakit? Apa teman teman nya sudah tau?"tanya yeonjun dan yoongi menghela nafas.
"Paman sudah menelpon ryujin, lia dan yuna mereka akan kesini tapi sampai sekarang blom ada yang datang"ucap Yoongi dan yeonjun pun terdiam"
"jadi kesimpulan nya yeji diculik lalu kenapa saat beberapa bulan yang lalu, yeji sangat kasar"
"yeji diculik beberapa yang lalu, dan dia koma selama 3 minggu dan ini adalah perbuatan dari Hoseok"jelas yoongi dan membuat yeonjun terkejut.
"Hoseok? Bukan kah dia adalah ayah dari mantan kekasihku Hyewon, dia adalah musuh yeji, dan sekarang aku tak tau kemana dia"
"Itu alasan nya,hyewon sebenernya gak kecelakaan, dia bohong agar kau menemani dirinya dan meninggalkan yeji,dia meminta bantuan hoseok dan hoseok pun setuju karena dia juga punya dendam pada ku...tapi atas kehendak yang maha kuasa dia terkena karma dia benar benar kecelakaan sampai dirinya hilang ingatan, sehingga ia lupa bahwa dia lah dalang dari penculikan yeji... Namun dokter membantu dirinya mengingat ingatan nya, dan alasan dia berkata kasar pada mu adalah ide dari hyewon, dia sangat jahat"jelas yoongi panjang lebar dan yeonjun pun mulai meneteskan air matanya.
"jadi selama ini gue salah paham"
Namun tiba tiba...
"Nyonya Min,anak mu kehilangan kesadaran kemungkinan untuk hidup sangat kecil, bahkan nafas nya hampir tidak ada"ucap dokter jihyo dengan formal dan sopan lalu pergi.
"Yeji kau harus kuat nak, oemma janji akan menjaga dan menyanyangi mu sepenuh hati dan tak pernah meninggalkan mu"
Tit, tit. Tiiiiiiiitttttttttttttt
Dokter jihyo menghela nafas, ia kecewa tak bisa menyelamatkan seorang gadis bermata kucing itu
"Nyonya Min, kalian harus bersabar, yeji sudah tiada"ucap dokter jihyo dan wendy pun menangis menjadi jadi.
yoongi dan yeonjun yang tak jauh dari ruangan yeji pun terdengar percakapan dokter dan wendy
Deg deg deg
Yoongi dan wendy berlari ke dalam ruangan yeji, dan terlihat wajah yeji yang masih terlihat cantik, bermata kucing itu sudah pucat
"nak, buka mata mu, oemma disini"ucap wendy menggoyangkan badan yeji.
Yoongi yang tidak bisa menahan tangisan nya pun semakin menjadi jadi, putri kesayangan nya itu telah meninggalkan nya untuk selama lama nya
Yeonjun masuk membuka pintu ruang yeji dengan perlahan, ia tak sanggup melihat yeji, bahkan dia blom meminta maaf pada yeji
BRAK!!
"Tolong bangunkan aku jika aku mimpi"
Hayo udah ending blom yak?
Apakah mereka semua mimpi atau kenyataan?Vote dan koment yak
KAMU SEDANG MEMBACA
What's wrong with Hwang Yeji?!
Roman d'amour[END]Kisah Seorang Gadis yang awalnya periang, Ceria menjadi bersikap cuek, dingin dan sedikit kasar, Gadis itu menjadi bersikap seperti itu karna orang tua nya, ia kehilangan kasih sayang dari orang tua, ia hanya punya kekayaan yang mewah, harta y...