2

825 126 23
                                    


Yena's pov

Gue gatau kenapa bisa lupa sama ultah sendiri. Mungkin terlau pusing mikirin nikah yang ditunda mulu kali ya kwkw.

" Hbd sayangku "
Daniel

" Bang ni penggorengan sakit lho kalau dilempar "
Wonyoung

" Si Daniel mah ngerdus mulu kerjaannya, dapet cewek juga enggak atuh "
Doyeon

" Anjir sadboi. Turut prihatin gue bang "
Samuel

" Hbd incess ku huhu makin gede aja ya. Umurnya "
Daehwi

Seneng? Pasti lah. Siapa yang gak seneng kalau ultah diramein sama temen?

Tapi kesenangan yang gue dapet cuma sebagian kecil dari rasa sedih campur kecewa yang gue rasain sekarang.

Jihoon gak dateng.

" Apaansih ultah tuh mukanya harus happy kayak orang ngedugem "
Ong

" Iyasih nih Yena sedih mulu ih daritadi. Kenapaa? Kuenya kurang yaa? Harusnya tadi tuh bang Jaehwan beli lima aja kali ya "
Hitomi

" Lu sedih cuma gue kasih tas Gucci satu Yen? Yaudah nanti gue beliin lima "
Guanlin

" Udah kalian semua berisik ah, jangan digituin Yenanya "
Minju

Pengen nangis tau gak sih gue sekarang huhu. Kok bisa Jihoon gak dateng? Dia lupa? Kerjaan di kantornya terlalu banyak? Atau ikutan seminar?

" Jihoon? Mungkin dia ngaret Yen. Tadi gue udah bilang ke dia suruh dateng jam enam tapi chatnya belum dibaca sih "
Somi

Tuhkan. Kalau Somi yang ngomong itu artinya rencana ini bukan dari Jihoon. Jihoonnya aja gak dateng haha.

Wajar gak sih kalau cowok ngelupain ulang tahun calonnya?

" Dah yuk mending pesta dulu aja kita yukk "
Arin

" Woi setel lagu apanih? "
Jinyoung

" FIESTA DONG DARI IZONE "
Wonyoung

--
Normal pov

19.00 wib, pesta di rumah Woojin tadi selesainya jam lima. Bahkan sampe sekarang hpnya Jihoon masih gak aktif.

Tadi sempet Daniel ngecek ke kantornya Jihoon tapi cowok itu gak ada disina. Hari ini juga gaada seminar yang harus didatengin sama Jihoon.

Kelas juga gaada.

" Si Jihoon kemana deh ma? Tau gak? Mamanya bilang ke mama gak? "
Yoojung

" Lho emang Jihoon gak dateng ke rumah Woojin tadi? "
M.Y

" Enggak ada tuh "
Yoojung

" Tadi bundanya telfon mama jam enam pagi katanya Jihoon lagi cari kado buat Yena buat pesta di rumah Woojin "
M.Y

" Hah masa ma? Tapi kok gaada? Hpnya juga gak aktif "
Yoojung

Yena denger obrolan mereka. Ada sedikit rasa lega pas tau ternyata Jihoon masih inget ultah dia dan ada niat beli kado, walaupun orangnya gak dateng.

Habis ngambil minum di dapur Yena balik lagi ke kamar. Jihoon online, buru-burulah ditelfon sama Yena.

" Jihoon "

" Kenapa sayang? "

" Kamu seharian ini kemana? Sekarang lagi dimana? "

" Hah? Oh hm tadi banyak banget kerjaan yang harus dikerjain Yen "

" Tadi bang Daniel ke kator tapi kamu gaada "

" Hah? Eh gaada ya? Uhm sekarang mending kamu keluar dulu deh, aku di mobil ya "

" Ngapain? "

" Aku mau ngajak kamu makan malem diluar "

" Oke tunggu "

Sebenernya males sih Yena, tapi dia lagi capek buat berantem sama Jihoon.




Bukannya ngajak Yena ke restaurant atau tempat makan di mall, Jihoon malah ngarahin mobilnya ke taman.

" Kok ke sini? "
Yena

" Yuk turun dulu "
Jihoon

Bayangin coy malem-malem ke taman yang sepi mana ada danau lagi, kan serem ya.

Tapi bayangan itu ternyata gak jadi serem karena ada lampu-lampu sama tenda + api unggun di rumputnya.

Seharian ini Jihoon sibuk siapin ini buat Yena.

" Selamat ulang tahun sayang. Maaf ya kalau aku ngucapinnya telat. Aku bukannya lupa sama ultah kamu, aku siapin ini seharian. Beli tenda yang bagus, cari kayu bakar, izin buat bikin api unggun sama pasang tenda disini, sama beli ini "
Jihoon

Jihoon keluarin gelang yang daritadi ada di saku celananya. Bukan gelang biasa, disitu ada liontin J∞Y di tengahnya.

" Mirip sama gelang yang dulu aku kasih ke kamu ya pas ulang tahun kamu. Bedanya ada tambahan huruf aja "
Yena

" Suka? "
Jihoon

" Suka. Tapi aku lebih suka kalau kamu bisa serius sama aku Hoon "
Yena

Yena ngejauhin badannya dari Jihoon. Tatapan matanya sayu banget. Dia gak minta gelang di kado ulang tahunnya, dia cuma minta kepastian.

" Kapan? "
Yena

" Yen jangan bahas itu dulu sekarang. Mending sini yuk kita bakar daging dulu "
Jihoon

" Kalau gak sekarang kapan lagi? Memang aku punya banyak kesempatan buat ketemu kamu? "
Yena

" Yen.. "
Jihoon

" Aku kira kamu bisa lebih dewasa Hoon, tapi ternyata kamu masih sama kayak dulu "
Yena

Jihoon narik Yena ke pelukannya. Gaada penolakan sih dari Yena.

" Maaf maaf. Nanti kita omongin hal ini lagi ya? "
Jihoon

--

Gimana comebacknya Izone kemarinnn?
Lagu apanih yang paling kalian suka di bloom*iz?

Gimana comebacknya Izone kemarinnn?Lagu apanih yang paling kalian suka di bloom*iz?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baemax [S.3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang