8

696 112 22
                                    

Siang ini harusnya udah ada obrolan serius antara keluarga Choi sama keluarga Park, tapi nyatanya sampai hampir sore pun gak ada.

Yang ada malah Yena sama Jihoon yang ketemuan di taman dengan obrolan seriusnya. Lebih tepatnya, obrolan yang udah pakai emosi.

" Apasih Hoon? Kamu dua hari yang lalu bilangnya sekarang ya! Kok harus gak jadi lagi? Sumpah aku beneran gak ngerti sama kamu "
Yena

" Bisa gak sih kamu ngertiin aku dulu Yen? Aku gabisa batalin janji ketemu sore ini "
Jihoon

" klien kamu emangnya lebih penting dari janji kamu apa Hoon? Ngertiin? Aku selalu ngertiin kamu. Aku ngertiin kalau kamu dulu suka sama Mina, hampir tunangan sama Mina, kamu bela Arin, aku selalu ngertiin kan? "
Yena

" Jangan bahas yang udah lalu Yen "
Jihoon

" Ya kamu mancing aku kan. Dua bulan ini kamu udah ngegantungin semua harapan aku, harapan mama papa, temen aku Hoon. Buat apa kamu ngomong di depan orang banyak kalau kamu seolah gak niat nepatin omongan kamu? "
Yena

" Aku gak pernah bilang aku gak akan nepatin omongan aku ya. Aku cuma pengen kamu ngerti soal waktu Yen "
Jihoon

Yena ngehela napasnya, dia berusaha banget supaya gak nangis depan Jihoon. Dia gak mau keliatan lemah di depan cowok itu.

" Aku kenyang soal waktu Hoon. Aku nunggu kapan kita bisa bareng dari kelas sebelas, udah berapa tahun kamu pikir? "
Yena

" Kita omongin ini lusa Yen. Aku anter kamu pulang "
Jihoon

" Sumpah kamu jahat banget Hoon "
Yena

Tanpa minta persetujuan Jihoon, Yena pergi duluan dari sana. Yang ditinggal cuma bisa natap punggung cewek itu.

Dia juga gak mau harus ngulur-ngulur kayak gini. Dia juga pengen cepet-cepet buat mililkin sahabatnya itu.

Perihal waktu, mungkin waktu emang kadang jahat dan selalu jadi pembatas.

Tapi, apa salahnya kita coba mengatur waktu? Bukan waktu yang mengatur kita.

--

" Harus gue hajar gak sih dia Yen? "
Woojin

" Anjing bangsat antek dajal emang si Jihoon "
Daniel

Gak bisa dibilang kalau ketemu temen-temennya itu pelarian, tapi emang hal itu yang selalu Yena lakuin.

Kebetulan kali ini yang bisa diajak ketemu ya cuma Daniel sama Woojin. Ketemuannya juga cuma di warkop depan.

" Tai anjing lah soal waktu, lu udah terlalu nunggu lama buat bareng dia Yen "
Daniel

" Gue kira abis dia ngumumin, dia bakal langsung bawa ortunya anjir eh ternyata ditunda mulu "
Woojin

" Boleh gak sih gue bilang kalau gue capek? Bukan capek batin aja, fisik juga capek. Dikira gue wonder woman apa ya yang bisa kuat-kuat aja bolak-balik ke luar "
Yena

" Intinya yang salah disini itu Jihoon bukan lu. Tu anak emang jelmaan iblis. Gue heran kenapa dia bisa-bisanya nunda hal serius macem pernikahan gini "
Woojin

" Gue pernah baca kalau laki-laki mencintai perempuan itu seharusnya dia ada gejolak pengen cepet-cepet jadiin si perempuan hak paten dia. Kok si Jihoon engga "
Daniel

" Bukan laki kali ya njing sebel gue. Kalau dia gak mau nikah muda ya bisa kan bilang gitu, bukan alasannya malah ditunda terus "
Yena

" Goblok sih kalau dia gak mau nikah muda, apalagi nikahnya sama lu. Gak takut apa kalau lu diambil orang lain gitu? "
Daniel

" Nah iya. Si idol misalnya? Hahaha sapa tau dia ngundurin diri jadi idol buat nikah ama lu Yen "
Woojin

" Gausah asal "
Yena

" Nih ngopi dulu Yen "
Daniel

Kumpul sama mereka sedikit buat Yena lebih tenang dari sebelumnya. Memang temen itu bisa jadi penyembuh terbaik.

Kalau temennya kayak mereka :).

" Pulang? Sama gue yuk "
Daniel

" Boong jangan sama dia, ntar malah gak dianter ke rumah "
Woojin

" Setan lu. Oiya lagian gue ada janji sama anak Fisip njir "
Daniel

" Bosen gue denger lu ada janji mulu tapi jadian enggak "
Yena

" Ya namanya baru pdkt. Udah ah gue duluan ya, Jin anterin adek gue ya "
Daniel

Sebenernya bukan cuma Yena kok yang dianggap adek sama Daniel. Hichan, Arin, Minju juga. Wonyoung malah dianggap bayi sama dia.

Kalau Somi dianggapnya antek iblis. Kelakuannya suka bikin kesel sih, apalagi anaknya bar-bar kebangetan. Kalau ketemu mukul, ketawa mukul, jail banget suka lemparin sepatu ke pohon.

Balik lagi ke Yena, dia dianter sama Woojin. Dan pas banget mereka sampe, Jihoon udah berdiri depan pager rumah Yena. Horor banget kayak hantu.

" Anjing gue kira setan. Makanya mau gue gas lagi "
Woojin

" Sama njir, gue udah siap-siap aja megangin pundak lu "
Yena

Tatapan Jihoon horor banget sumpah.

" Makasih Jin dah nganterin "
Jihoon

" Ya sama-sama. Dia punya cowok padahal, kok malah dianter baliknya sama gue. Lu gak nyariin dia apa Hoon? "
Woojin

" Habis meeting Jin. Baru balik banget gue "
Jihoon

" Lah gue juga habis meeting kali Hoon tapi bisa tuh nganterin cewek lu balik "
Woojin

" Meeting apaan lu? Lu udah kerja? Kok ga bilang-bilang "
Jihoon


" Meeting tentang gimana caranya ngasih tau lu soal nikah bukan hal yang bisa jadi candaan. Kalau gak mau lepasin, gausah lu tahan "
Woojin

Woojin pake helmnya lagi, sekilas dia ngeliat Yena yang matanya udah nahan nangis lagi.

" Kalau kata bocah sih, layangan yang putus pasti banyak yang ngejar. Lu ngerti kan? "
Woojin

-#

Apakabarr para bucin bebekk😉
hehe maapin baru bisa up yaa









Baemax [S.3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang