10

650 98 14
                                    


Kayak apa yang dibilang Yoojung tadi siang, malam ini Jihoon beneran dateng bawa ortunya sama beberapa barang.

" Aku kira kamu mau batalin lagi "
Yena

" Kali ini aku mau serius "
Jihoon

Sesuai sama kesepakatan keluarga Choi sama keluarga Park, mereka netapin tanggal 29 alias seminggu lagi.

" Jihoon gamau makan cemilan dulu apa disini? "
Yena

" Aku masih ada kerjaan sayang. Nanti aku telfon ya "
Jihoon

" Yaudah "
Yena

Yena masuk kamar lagi, rebahan lagi. Seneng banget udah bisa netapin tanggalnya. Group chat mereka juga rame karena Jihoon langsung ngomomg di group.

Dan gak lama setelah itu ada panggilan group dari Somi, Hitomi, Wonyoung.

" WAH GILA GILA CHOI MAU NIKAH WUU "

" Tenang yen nanti kita cariin make up artist kalau perlu "

" Atau mau dipanggilin make up artist Korea nih? Tenang bakal jadi "

" Hahah lawak lu semua "

" Gue lagi makan terus ngeliat si Jihoon ngechat gitu langsung keselek Yen. Untung gak mati "

" Lah gue lagi berak pas liat chat si Jihoon langsung keluar "

" Bangsat lu jorok som "

" Congratulations baemax kita yuhuww. Perlu blood sweet and tears banget biar sampe di tahap ini iyakannn "

" Bener banget. Nih Yen kita jadi saksi hidup gimana perjalanan lu sama Jihoon tau gak "

" Hahah iya makasi ya babuku "

" Jingan. Btw tanggalnya dua sembilan ya? Napsu amat sih kalian sama tanggal itu. Bosen banget ketemu tanggal dua sembilan mulu "

" Kan biar berarti gimana sih lu Som "

" Gue yang mau nikah lu pada yang ribet "

" Lucas gimana Yen? Caw beliin tiket kesini? "

" Owh Lucas kan eh "

Reflek Yena ngejauhin hpnya dari telinga. Baru inget kalau tanggal dua sembilan nanti dia ada janji mau hang out sama Lucas.

" Astaga bloon banget sih gue "

" Lah baru sadar "

" Udah dulu ya gaes gue mau ngangon sawah dulu. Dadah "


Cepet-cepet Yena nyari kontak Lucas dan nelfon cowok itu. Tapi gak diangkat.

Udah dua puluh kali telfon juga gak diangkat. Yuqi juga sama lagi.

" Duh ni pasutri lagi ngapain sih malem-malem masa gak megang hp "
Yena

##

Jam tujuh pagi Yena udah bangun, stand by mau nelfon Lucas. Kalau di Korea kan berarti jam sembilan, jam segitu biasanya dia sama Lucas udah kelar mapel pertama.

Setelah tiga kali nelfon, akhirnya di angkat juga.

" Eh njg tau ga capek banget gue nelfon lu dari kemarin kagak di angkat juga "

" Lu baru kelar kelas kan? "

" Woi Lucas babi "

" Michin Lucas "

Sambungannya malah mati. Pengen banget Yena ngejambak rambut Lucas sekarang juga.

Mungkin abis mapel kedua Lucas bisa di telfon, jadi Yena mutusin buat mandi terus sarapan dulu.
















Sementara Lucas di Korea lagi berusaha ngebuat suasana kelasnya diem lagi.

Hp dia tuh lagi dipasang di speaker buat cari backsound presentasi sama temennya, tapi temennya iseng ngangkat telfon yang masuk. Alias telfon dari Yena.

Dan yang pasti satu kelas kaget, dosennya juga kaget. Mana pake bahasa Indo lagi.

" Itu suara Yena bukan sih? "

" Yena? Aa Choi Yena? Yang pindah itu kan? "

Iyap beberapa ada yang ngenalin suara Yena. Yena jadi mendadak dikenal satu kampus karena kejadian yang sama Hyunjin itu.

Sebagian ada yang support dia, sebagian ada yang ngehate, dan sebagian lagi gak peduli.

Tapi Yena beruntung karena setelah semuanya beres, gak ada yang neror dia atau coba usik kehidupan normalnya.

Mungkin karena ada Lucas juga ya yang setia jagain Yena, jadi orang gak berani.

" Yena bloon maluin aja ni orang "
Lucas

" Duh pasti pada ngomongin gue juga nih kok mau temenan sama jelmaan dukun gitu "
Lucas

" Lagian suara speakernya kok keras banget njg "
Lucas

##

"

Gue denger minggu depan lu nikah ya? Ciee congrats yaa. Baru kemarin lu minta saran tapi udah dapet juga jawabannya "
Jiwoo

Jihoon sama Jiwoo baru selesai kelas. Seneng banget Jiwoo tuh pas denger akhirnya Jihoon serius sama Yena.

Siapa tau dia bisa jadi mc kan ya. Mayan bayarannya gede ntar.g.

" Makasih haha "
Jihoon

" Nanti kalau udah sama dia, lu gaboleh yang namanya terlalu baik sama cewek ya. Nanti takut ada salah paham ribet lagi. Jagain dia juga, jangan lu lepas lagi "
Jiwoo

" Iya Jiwoo iyaa "
Jihoon

" Iya-iya nanti ada maba baru yang deketin lu malah lu buka pintu lebar-lebar lagi hadeuh "
Jiwoo

" Gak bakal "
Jihoon

" Gue pegang nih omongan lu ya. Btw gue mau ke kantin dulu nih mau bantu Jiheon, lu mau ikut? "
Jiwoo

" Gue mau langsung balik. Duluan ya, lu jangan kesorean baliknya "
Jihoon

" Okeiii sip "
Jiwoo

Sambil jalan ke parkiran, pikiran Jihoon penuh sama hal gimana kehidupan barunya nanti?

Gimana rasanya tinggal sama sahabat kecilnya?

Seneng? Tentu. Tapi Jihoon juga takut. Dia punya banyak hal yang ditakutin sekarang.

--
Maaf baru next huhuhu. Masih ada yang nungguin gakkkk

 Masih ada yang nungguin gakkkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Baemax [S.3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang