" Yen ke Korea lagi? "
Hitomi" Udah enggak. Sisanya diurus sama papa aja "
Yena" Bagus deh kalau gitu. Jalan yuk Yenn pengen deh tapinya kita main bareng lagi kayak dulu "
Hitomi" Squad? Pada sibuk kuliah semua. Apalagi Jihoon noh "
Yena" Pasti bisalah mereka luangin waktunya kalau lu yang ngajak "
Hitomi" Kenapa gak lu aja yang ngajak? "
Yena" Nanti yang ada gue di kick dari group lagi "
HitomiJadwal hari ini Yena nongkrong bareng Hichan yang baru selesai kelas. Sebenernya Hichan selesai kelas sama Wonyoung sih, tapi tuh anak malah mau aja nemenin Jinyoung nyari kemeja.
Pacaran aja enggak padahal.
" Sepi banget sih cuma duaan gini. Kangen dulu gak sih huhu "
Hitomi" Kita masih bisa kontakan aja gue udah bersyukur sebenernya "
Yena" Iyasih ya. Susah lho padahal pertahanin hubungan persahabatan tuh, apalagi kemarin kita banyak konflik "
Hitomi" Kalau Tuhan udah ngatur kita terus bareng ya sesusah apapun perjalanannya, pasti kita bakal berakhir bareng juga "
Yena" Huhu terharu Hichann. Yenaku udah gede ternyataa "
Hitomi" Eits si bujang ada disini "
Somi sama Samuel ternyata. Mereka udah baikkan kok, udah omongin semuanya baik-baik.
" Jalan mulu nih duaan "
Yena" Hehehe. Baru beres kelas gue "
Somi" Kenapa nongkrongnya cuma duaan gini? "
Samuel" Pada sibuk "
Hitomi" Eh kalian tuh baca group gak sihh? Orang yang lain pada ngajak main bareng juga ih. Mau kamping rencananya mah "
Somi" Hah masa? "
Yena" Sabtu minggu bisa gak? Berangkat sabtu pagi pulangnya minggu sore. Di deket rumah neneknya si Seonho "
Samuel" Yes bisa lah yakali gabisa luangin waktu buat ngumpul sama sahabat gue uwuuu "
Hitomi" Apalagi gue, ya bisa bangetlah orang gue nganggur di rumah. Suka kasian gue sama diri sendiri "
YenaYeah come to my world
Are you ready? C'mmonNada dering di hp Yena ganti lagi, katanya Jihoon suka kaget kalau tiba-tiba ada suara cowok omamaiomamami.
" Siapa? "
Somi" Daehwi "
YenaYena mah tipe yang gak pernah angkat telfon harus ngejauh dulu, apalagi yang telfon anak squadnya.
" Kenapa Hwi? "
" Dimana? Gue nolep di kampus yang lain masih ada kelas "
" Cafe atrium. Lagi sama Hichan, Somi, Samuel "
" Males ah jauh. Gue tunggu di cafe depan gedungnya Jihoon "
" Yaudah sebentar "
Kalau udah deket banget mah gini ya. Langsung disamperin gapake nolak dulu.
Andai punya persahabatan kayak gini di rl, bakal bahagia banget kali ya hidup.
---
Abis ngobrol-ngobrol di cafe Daehwi ngasih saran buat mereka nyamperin Jihoon. Perusahannya kebetulan ada di depan cafe kok.
Orang di perusahaan udah pasti tau Yena. Beberapa ada yang nyapa, beberapa ada yang diem aja, beberapa ada yang sinis. Aneh aja manusia.
" Yeu gue colok nih mata mbanya yang sinis. Dah sipit mala sinis lagi. Gabisa melek lu ntar "
Somi" Kasian dong kalau gabisa melek nanti dia gabisa kerja terus nanti malah jatuh miskin "
Hitomi" Gaada benernya napasih lu dari dulu Chan "
Samuel" Meuni jauh kieu atuh ruangan si Jihoon teh. Tinggi pisan euy sieun aing, " (Ruangan Jihoon jauh banget sih. Tinggi banget, takut gue)
DaehwiLantai 35 dan mereka udah sampe. Ruangan Jihoon letaknya gak jauh dari lift untungnya.
Tapi kalau mau masuk harus pencet bel kecil dulu karena gak bisa sembarangan orang masuk.
Klek
Pintu kebuka, ruangan Jihoon tuh luas banget. Bahkan ada meja buat sekertarisnya juga.
" Tumbenan kesini "
Jihoon" Gak mumet apa lu ngurusin berkas berkas gitu? Buka laptop mulu? Gila gue jadi lu mah udah kabur gue "
Daehwi" Ya mau gimana lagi? Masa gue kabur "
JihoonDi dalem ada sekertarisnya Jihoon yang lagi kerja.
" Kalau kita gak dateng lu pasti gak bakal nih duduk di sofa empuk ini sambil ngeteh yakan? Kerja mulu lo ntar mati gimana "
Somi" Sembarangan "
Yena" Hoon sabtu bisa ikut kan? "
Samuel" Kamping? Bisa kok "
JihoonDalem hati Yena udah pengen teriak sebenernya. Akhirnya Jihoon gak mentingin kerjaan lagi.
" Kita jangan nambah gede dong huhu. Bisa gak sih kita balik lagi ke kelas sebelas? Atau pas tahun pertama kuliah? Huhu kangen "
Somi" Kalau kita gak gede-gede nanti yang ada kita jadi makhluk satunya lagi di bumi kalau kiamat "
Hitomi" Random banget sih lu anjir "
DaehwiNamanya juga orang kerja, jadi gabisa lama-lama santainya. Cuma sejam mereka bisa ngobrol bareng Jihoon, habis itu langsung pulang.
" Yen tau gak tadi pas Jihoon skinship sama lu mulu atau pas kita bahas lu sama Jihoon, si sekertarisnya ngeliatin mulu anjir "
Daehwi" Hah iyatah? Masa? "
Yena" Tadi gue juga liat kok. Gue sinisin balik dianya hahaha "
Hitomi" Dia kek mba-mba yang dateng malem itu gak sih? Yang nempel sama Jihoon pas foto? Dih kek janda juga ya genit amat "
Daehwi" Gak maksud kali. Udah ah jangan bahas orang lain "
Yena" Halah dulu aja paling semangat lu kalau udah gibahin orang "
Samuel--
Btw Yena cantik banget ya pake warna rambut kayak gini...