Berita yang tadi Arin kasih ke Yena ternyata gak bener kok. Cuma salah orang aja itu mah, orangnya emang dari badannya mirip sama Hyunjin. Bersyukur banget Yena pas tau itu bukan Hyunjin.
Yena lagi jalan buat ke perpus kampusnya Jihoon. Kalau lewat sini jadi keinget beberapa kejadian kemarin. Apalagi pas hp dia dilempar di toilet dan dimana Ong malah nyuruh dia buat balik lagi ke Korea.
" Sakit banget kalau diinget lagi "
YenaSekarang Yena sampe di perpusnya. Luas? Banget. Saking luasnya, Yena gak bisa nemuin Jihoon lagi duduk dimana. Mana dia gak tau Jihoon pakai baju apa.
" Duh elah mana deh bocahnya "
YenaAkhirnya Yena mutusin buat keliling dari arah kanan dulu terus lanjut ke kiri. Di kiri dia baru nemuin Jihoon yang ternyata lagi sama Jiwoo.
" Yenaaa "
Jiwoo" Haii "
Yena" Ih udah lama gak ketemuu "
Jiwoo" Iya hahaha "
YenaBerasa bersala banget Yena tuh udah sempet curiga sama Jiwoo. Jiwoo nih anaknya baik, ceria, bantu Jihoon waktu itu lagi.
" Sebentar ya Yen aku selesaiin ini dulu sama Jiwoo "
Jihoon" Kalian sekelompok? "
Yena" Iya. Masih ada dua lagi sebenernya, tapi mereka bagian presentasi sama yang cari materi ini "
JihoonSebentarnya Jihoon tuh ternyata satu jam baru beres. Ya gapapa sih sebenernya, Yena juga seneng bisa ngobrol banyak sama Jiwoo disini.
" Duluan yaaa. Kalian have fun okeii? Hehe "
Jiwoo" Hati-hatiii! "
Yena" Siyap "
JiwooKeluar dari kampus Jihoon masih belum ngasih tau alasan kenapa dia minta Yena dateng. Kan kasian Yena jadi bingung.
" Kasih tau gak atau aku pulang? "
Yena" Bentar bentar "
Jihoon" Ish kok malah main hp woila "
YenaGak lama Jihoon dapet telfon yang mengharuskan dia buat ke perusahaan sekarang. Ada rapat mendadak katanya mah.
Yena? Marah. Apa-apaan nyuruh dateng kalau akhirya Jihoon malah pergi.
" Aku ikut! "
Yena" Duh bisa lama Yen rapat mendadak gini. Apalagi ini dari luar "
Jihoon" Kenapasih emangnya? Aku bisa tunggu di ruangan kamu kan? "
Yena" Ruangan aku kalau lagi rapat selalu gak boleh ada yang masuk kata papa "
Jihoon" Apaansih kok aneh? Kan aku yang masuk masa gaboleh. Kamu aja aku bolehin nganter ke agensi Hyunjin waktu itu "
Yena" Yen please ya kali ini kamu ngerti dulu. Aku duluan ya? Kamu pulang bisa bareng sama bang Daniel yang baru selesai kelas atau Woojin "
JihoonYena nyerah, dia biarin Jihoon dateng ke perusahaannya. Kali ini dia sadar kalau waktu dia sama Jihoon gak bisa lama kayak dulu.
Kepaksa Yena harus balik lagi ke depan kampus buat pesen ojol. Di jalan gini dia malah keinget Lucas.
Lupain soal Lucas yang udah jadi laki orang, Yena kangen Lucas. Lucas gak pernah tuh ninggalin dia gitu aja kalau ngajak jalan. Lucas juga selalu bisa buat dia ketawa.
Sayangnya sekarang Lucas udah menetap di Korea. Sedih banget Yena udah lama gak ketemu Lucas. Mau ngehubungin juga agak takut soalnya dia kan udah punya istri.
" Mba Yena ya? "
" Iya pak "
Akhirnya ya gitu, Yena kepaksa balik lagi ke rumah. Ancur banget moodnya.
--
Line!
Line!
Line!
" YENA HP LU GETER ADA LINE "
Hitomi" Dari siapa dari siapa? "
Wonyoung" Lucas nih "
Somi" HAH LUCAS? DEMI APA LU? AWAS AWAS NYET "
YenaYena lari-lari dari dapurnya ke ruang keluarga. Bener, line dari Lucas. Baru pas pulang dia mikirin Lucas eh sekarang orangnya ngechat setelah sekian lama.
Berasa punya ikatan batin gitu.
Lucas
Hay curut apakbr? Lama bgt gue gak ngechat lu ya? Gmn sama si Jihoon? Dnger2 lu mau nikah yaLucas
Sorry bru bisa chat lu, sibuk kuliah. Makin kesini kuliah makin bikin stress aja anjing, smpe gue gaada waktu buat pegang hp. Belum lgi hrus quality time sama Yuqi.Lucas
Gue tebak lu pasti kangen gue kan?
Iya gue juga kok huhu kangen gobloknya lu nihJujur aja ini mah, seneng banget Yena dapet chat dari Lucas. Padahal dia sama Lucas baru kenal kelas sebelas, itu juga karena ke-randoman Lucas ngenalin diri dia sepupunya Hyeongseob.
Tapi emang Lucas jadi salah satu teman terbaik Yena sih. Kalau gaada Lucas bakal kayak gimana hidupnya dulu di Korea?
Yena
Omg si anjing ini akhirnya ngehubungin gue. Baik Lucasss
Lu pkbr? Jgn2 jd fakboi ya lu?Yena
Wkwk sabar aja Cas. Lulus kuliah
tinggal jdi kuliLucas
Bru juga ngechat udh bikin emosi aja.
Lu kali jadi kuliLucas
Lagian kenapa lu gak ngechat gue? Gila bgt selama dua bulan gaada notif dri lu. Gue udah ngira aja lu lupain gue wkkwYena
lu udah jd laki org anjir yakali gue ngechat duluan. Kwkw mana bisa gue lupain lu sih si anjingLucas
Emang ya semua cewek pasti gaakan bisa lupain pesona Lucas ganteng 😎Yena
Agak regret gue ngasih tau-_Lucas
Btw libur musim panas disini gue sama Yuqi mau mampir lg ke Indo. Ketemuan ya sm gue, gausah ajak si Jihoon gue juga gak ngajak Yuqi--
Haiii maaf ya gak next2 huhuhu