17

593 96 28
                                    

Haii lama ga ketemu ehehe 😄😄
Maaf ya baru bisa update sekarang,
sehat terus ya kaliann 💓

Haii lama ga ketemu ehehe 😄😄Maaf ya baru bisa update sekarang,sehat terus ya kaliann 💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|
|
|
|
|
|
|
|
|

Yoojung natap nanar rumahnya. Sepi banget, biasanya ada Yena yang lagi nari kuda lumping di ruang tengah atau lompat jauh dari lantai dua.

Emang gini ya, kalau deket kesel kalau jauh kangen.

Rumah adeknya itu gak jauh-jauh amat sebenernya, tapi dia males buat nyamperin. Dan kalau Yena yang dia suruh kesini juga ga akan mau, iyalah gaakan mau orang udah jam satu malem.

" MAMA YOOJUNG MAU KE RUMAH JIHOON YA DADAH "
Yoojung

" EH PAKE APA? UDAH MALEM GINI JANGAN GILA KAMU YA "
M.Y

" NYEBRANG JALAN DOANG IH MAH. PAKE MOTOR KOK "
Yoojung

Akhirnya Yoojung juga yang ngalah. Dia make helmnya dan ngejalanin motornya pelan ke komplek rumahnya Yena.

Gaada takut-takutnya Yoojung tuh. Sampe di depan rumah Park itu Yoojung langsung di suruh masuk sama satpam.

Emang beda ya kalau rumah orang penting mah.

" Jihoon mana? "
Yoojung

" Belum balik atau dia lembur kali "
Yena

" Untung gue kesini "
Yoojung

Yena tuh belum tidur dan tadi juga mamanya telfon dia ngasih tau kalau Yoojung mau dateng. Kalau Jihoon, cowok itu emang belum pulang juga.

Kerjaannya tiap hari makin banyak aja. Belum lagi kuliahnya makin sibuk gitu.

" Skripsi skripsi inget "
Yena

" Aelah udah beres kalee lagi di revisi ma gue tinggal ngasih "
Yoojung

" Emang yakin bakal di terima? "
Yena

" Lu jangan gitu dong "
Yoojung

" Hehehehehe "
Yena

Mereka nonton Upin Ipin bareng di kamarnya Yena sama Jihoon. Tentu bukan dari saluran tv, dari cd. Cdnya punya Jihoon, kalau Yena udah pasti yang horor.

" Yen "
Yoojung

" Apalagi? Lu tuh ya apa gak takut nyebrang lewat depan buat kesini? Lu gak tau apa suka ada geng motor? Atau yang rumah kosong itu? Lu di apa-apain juga gue yang repot. Rumah sakit mahal juga "
Yena

" Denger gue ngomong dulu napasi lu ah "
Yoojung

" Ngomong apasih serius amat "
Yena

Yoojung naruh cemilannya, matanya fokus ngeliat hp dan sesekali ngeliat Yena yang masih asik ngemil.

" Nikah sama Jihoon udah berapa lama sih lu? "
Yoojung

" Sebulan "
Yena

" Lah udah lama tapi kok belum ada kabar lu bunting? "
Yoojung

" Bahasa lu yang enakan dikit kek. Belum lah ngapain "
Yena

" Lah bloon. Tapi udah nyoba? "
Yoojung

" Nyoba apaan? "
Yena

" Ya itu "
Yoojung

" Belum "
Yena

Kunci motor Yoojung langsung kena kepala adiknya itu. Gege juga nih adiknya ya.

" Udah jujur juga ih gue. Daripada gue bilang udah tapi belum hamil nanti dikira mandul lagi "
Yena

" Kenapa bisa belum? Lu gak mau? Ah iya ini mah lu nya sih banyak mau "
Yoojung

" Bukan gak mau. Belum bisa ish ngerti napasi orang Jihoonnya juga ngerti "
Yena

" Gue kan mau punya ponakan. Lagian emang Jihoon gak minta? "
Yoojung

" Minta tapi dia langsung ngerti aja. Pengertian banget deh. Kan biasanya suka ada  tuh suami yang baru juga nikah belum sempet napas udah ngajak aja "
Yena

" Gausah banyak alesan. Lu sama Jihoon pasti sama-sama pengen fokus sama karier dulu kan? Bener? "
Yoojung

Yena diem aja. Tebakan kakaknya ini gak salah. Dia sama Jihoon udah bahas ini dua hari yang lalu dan milih buat fokus sama karier dulu.

Kalau Jihoon udah pasti fokus sama perusahaannya + kuliah, tapi Yena? Yoojung jadi bingung sendiri.

" Lu kan pengangguran "
Yoojung

" Asal deh kalau ngomong "
Yena

" Terus mau fokus apaan lu? "
Yoojung

Yena naruh cemilanya, ekspresinya lebih serius kali ini jadi otomatis Yoojung bisa lebih serius dengernya.

" Kak gue mau jualan album "
Yena

" Gausah ngadi-ngadi. Udah tua juga lu ya, liat noh album lu bedebu "
Yoojung

Yoojung nunjuk rak kaca di sudut kamar, isinya album punya Yena. Banyak banget itu sampe penuh raknya.

" Yakan gue mau jualan! Tau gak sih kalau album itu ada printilannya, nah itu nanti gue jual terpisah gitu. Misal photocard gue jual mahal kalau membernya mahal terus album only nya gue jual mahal juga. Untungnya lebih gede "
Yena

" Sumpah lu gak becanda kan? "
Yoojung

" Enggak sama sekali! Lagian gue kerja di luar juga jadi apa? Kuliah aja putus tengah jalan jadi mending dagang album "
Yena

" Terus lu beli dari Koreanya langsung? "
Yoojung

" Ada papa kan disana hehe. Bts baru comeback jadi gue udah pesen ke papa kirimin seratus album! Dan udah dagang di twitter juga nawarin hehe. Doain lancar lah kak "
Yena

Emang suka kek gini Yena. Permintaannya suka bikin orang bingung.

##

" Yena "
Jihoon

" Ya apaaa? "
Yena

" Ini kartu atm aku berkurang banyak kamu pake transfer ke siapa? "
Jihoon

" Owhh itu aku pake transfer ke papa buat uang album. Oiya nanti kamu beli makanan di luar aja ya soalnya aku harus urusin albumnya "
Yena

Jihoon ngangguk paham. Dia natap Yena yang lagi serius ngeluarin album dua dus yang baru sampe rumah mereka. Sorot mata bahagia bisa keliatan di mata Yena, jadi ikut senyum Jihoon.

Yena pernah bilang ke Jihoon kalau jualan album tuh impian masa fangirlling nya dulu dan Jihoon gak ngelarang Yena. Selama Yena bisa bahagia, apa pun keinginan istrinya itu bakal dia kasih.

" Ih Jihoon liat ini si Taehyung makin ganteng beda sama kamu yang kayak amplas telor "
Yena

Tbc ○•○

Baemax [S.3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang