16

894 105 27
                                    


Apa yang terlintas di pikiran kalian pas tau ada yang suka sama sahabat kalian? Pasti greget kan?

Nah hal itu yang dirasain sama Yena, Wonyoung, Somi. Mereka ini yang paling gencar nyuruh-nyuruh Seonho buat cepet jadiin sahabatnya itu.

Yang lain juga udah pada tau, mereka juga maksa Seonho sampe cowok itu muak sama paksaan dan milih buat nurutin permintaan sahabatnya sama hatinya.

" Apasih mau kemana? "
Hitomi

" Temenin gue galau ih Chan. Sedih banget gue "
Wonyoung

" Guanlin lagi? Ikhlasin napasih udah berapa tahun juga "
Hitomi

Pengen rasanya Wonyoung maki-maki sahabatnya ini sekarang, tapi dia tahan soalnya Hitomi udah cantik banget. Wonyoung yang ngasih polesan make up  dia hari ini, ngebuat Hitomi makin cantik.

Mereka sampe di salah satu resto dan duduk disana. Sampe akhirnya Wonyoung izin ke toilet tapi gak balik-balik.

Hitomi yang polos bener-bener bingung dan gak lama malah ada Seonho yang duduk depan dia.

" Eh anak ayam ngapain disini? Ada duit juga lu ternyata "
Hitomi

Astaga, baru dateng aja Seonho udah dikatain. Cowok itu cuma senyum dan sesekali nengok ke belakang karena ada Wonyoung yang terus anggukkin kepalanya, berusaha yakinin dia.

" Diem aja nih kutu bunglon "
Hitomi

" Chan "
Seonho

" Yes senpai? "

" Jangan lawak dulu napasi "
Seonho

" Abis tegang amat muka lu kayak lagi mau pengakuan dosa "
Hitomi

Seonho ngehela napasnya, untung aja dia sayang sama cewek di depannya ini. Kalau enggak mungkin dia bakal langsung ribut sekarang juga.

" Hiichan serius dulu ya kali ini. Humor lu buang dulu "
Seonho

" Iya iya kenapa deh? Mau minta bantu bikin ppt? "
Hitomi

" Bukan. Udah lu diem dulu napadah gue mau ngomong elah "
Seonho

" Daritadi lu ngomong kan bukan komat kamit "
Hitomi

Tolong kasih Seonho kesabaran lebih sekarang juga.

Mata Seonho natap serius Hitomi yang berhasil ngebuat cewek itu agak gugup. Sepolos apa dia kalau gak ngerti tatapan Seonho? Dia ngerti kok.

" Tiga tahun gue milih diem soal perasaan gue ke lu. Bukan karena takut di tempeleng sama bang Jaehwan, cuma takut lu gak punya perasaan yang sama aja. Tapi sekarang gue udah yakin karena dari tahun kemarin kita udah sering chattingan sama telfon tiap malem, udah kayak orang pacaran "
Seonho

" Dari kapan ya gue suka sama lu? Pas SMA pokoknya lupa pas kapannya gue sadar "
Seonho

Hitomi ngerti, dia udah siap buat ngasih jawaban sekarang. Seonho udah mulai dag dig dug nih.

" Makasih ya udah ngomong duluan anak ayam. Gue gak punya perasaan yang sama kayak lu selama tiga tahun, tapi gue ngerasainnya baru satu tahun "
Hitomi

" Jangan kecewain gue ya, nanti di tempeleng bang Jaehwan "
Hitomi

Keduanya sama-sama senyum. Wonyoung yang baru selesai nge-record mereka langsung ngirim ke group squadnya.

Ada cerita baru lagi di persahabatan mereka.

##


Baemax [S.3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang