5 : Definetly Not A Wedding

7.9K 683 132
                                    

2020.Feb.26

Jangan memakai 🐺 WANG XIAOLANG 🐺 di fic lain, dia OC saya, tolong sertakan credit & DM saya jika ingin memakainya di tulisan anda 😚

Teruntuk para komentator di fic saya : RisThyRisThy Lenneth-kun FairyYizhan6 Ren_027 OhanaHaruno Zhan105 nayunje riza_lin hyuncathlin OnnaOney xiaomeimei999
maaf yg belum ke sebut, i still 💟 you 😚

Warning : jangan mengharap lebih untuk chapter ini. Siap kan mental!
*gambar dari berbagai sumber*

~ ~~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Pandangannya tak lepas dari cermin besar yang ada didepannya. Yanli Jie berkali kali memuji hasil make up dari para perias di situ. Siapa yang tak akan memuji, yang dirias memang sudah cantik, si perias juga pilihan terbaik di negeri ini. Nyonya Wang tak main-main dalam memilih segala hal di pernikahan putra nya.

Xiao Zhan hanya mengikuti kemauan sang ibu mertua. Saat Yibo memaksanya untuk memilih gaun, Xiao Zhan hampir membunuh ayah Lang-er itu saking jengkelnya. Pada akhirnya Yibo menawarkan agar Xiao Zhan memakai Hanfu, pakaian tradisional China zaman dulu. Tak menolak tawaran itu, Xiao Zhan meminta desiner terbaik untuk merancang Hanfu-nya agar dibuat semirip mungkin dengan milik tokoh dari novel favorit nya. Xiao Zhan bahkan meminta
Yibo menghubungi si penulis novel agar nanti Hanfu milik nya serupa dengan milik Wei Wuxian. Xiao Zhan benar-benar meminta kompensasi dari Yibo. Ganti rugi untuk mundur dari Lotus Inc dan jabatannya di perusahaan, Xiao Zhan merelakan seluruh karir yang dia bangun dari dulu untuk Lang-er. Dia tak ingin putra nya tumbuh tanpa mengenal kasih sayang orang tuanya, saat ini dia memprioritaskan Xiaolang.
Memanfaatkan nama Wang Corp. Yibo memenuhi setiap permintaan nya. Limit semua kartu kredit nya diambang garis merah, tapi Nyonya Wang membully suami nya untuk menyerahkan Black Card milik Tuan besar Wang untuk Yibo gunakan. Dan ya, di sini mereka sekarang, pernikahan nya akan di gelar hari ini. Lang-er sejak pagi sudah bersama Nenek dan Kakek nya, Xiao Zhan sedang di rias dengan di temani Shijei dan A-Cheng yang akan menemaninya ke altar; atau itu rencana nya. Paman Jiang, Madam Yu dan Jin Zixuan sedang melatih Jin Ling untuk membawakan cincin pengantin.

Xiao Zhan menawar pernikahan nya di adakan bebarengan dengan ulang tahun pertama Lang-er. Bukan apa-apa, Xiao Zhan merasa Lang-er tidak akan begitu merepotkan saat sudah bisa berjalan. Yibo setuju saja, apalagi Yibo memenangkan taruhan nya dengan Haikuan soal kata pertama yang diucap oleh Lang-er. Entah Lang-er yang memang ingin membuat Paman No.1 itu kalah atau Haikuan memang sedang sial saja.

"Berhenti khawatir Bo-di! Lantai itu bisa terbakar kalau kau terus -terus mondar mandir seperti itu!" Tegur Haikuan.

Fanxing mengangguk setuju, "Kau akan membuat kerutan di kemeja dan jas mu. Benar kan Jie?"
Si perias dan asisten nya mengangguk takut. Bagaimana pun, dari pertama Yibo sudah memperingatkan mereka agar semua nya sempurna tanpa cela, kalau tidak, nama tenar desainer dan perias pengantin itu akan hancur dalam jentikan jari.

Kening Yibo berkerut, "Aku merasa akan ada yang terjadi, Ge."

Haikuan bangkit dari sofa dan menepuk bahu Yibo pelan, "Kau hanya gugup. Tidak akan ada yang terjadi hari ini kecuali pernikahan mu dan Xiao Zhan. Ayah mu sudah memastikan semua keamanan level atas, tak akan ada paparazi yang menggila sepeeti waktu itu, Bo-di. Tenang lah."

This Is Us [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang